#22

3.4K 266 5
                                    


WARNING!!!


-🍂-



"Sudah lama tidak bertemu."

Junsu melirik ke depan. Tatapan biasa yang selama ini menghilang dari pandangan temannya. Tak lama ia tersenyum, membenarkan posisi duduknya dan meneguk kopinya. Berdecak seiring ia menelan kopinya.

"Ya, aku baru pulang ke Korea setelah lima tahun lamanya. Apa kau merindukanku?" dia bertanya. Si pria tua yang seumuran dengannya ini tersenyum, bahkan tertawa ringan. Dia mulai mengingat bagaimana dulunya ia pergi; melarikan diri.

"Dia belum mati!"

Mendengar itu, Miso terkejut. Jeon Miso, adalah ayah kandung Yumi.

Apa maksud dari ucapan Junsu padanya. Dia belum mati? Dia siapa?

"Apa maksudmu?" Miso mulai bertanya. Perasaannya sudah mulai tidak tenang karena pemberitahuan itu. Dia berpikir orang yang dimaksud Junsu adalah orang yang selama ini ia cari.

"Jeon Jungkook, bocah itu masih hidup!"

Prang!

Seperti piring yang disenggol jatuh dan pecah. Miso membulatkan matanya tidak percaya, jika bocah malang yang menurutnya sudah mati, masih hidup hingga sekarang. Jadi, keraguannya selama ini benar. Bahwa Jungkook belum mati? Dia masih berkeliaran di dunia ini dengan tenang.

"Apa kau bilang? Dia masih hidup?"

Junsu mengangguk. Ia menatap temannya ini, teman seperjuangan yang mungkin sama-sama licik dan jahat. Bedanya, Junsu tidak pernah melakukan kejahatan pada temannya sendiri-sama seperti apa yang pernah Miso lakukan pada ayah Jungkook hanya untuk uang. Ia hanya menjadi licik dan jahat di waktu tertentu. Namun tetap saja; dia adalah orang jahat.

"Bagaimana kau tahu?" Miso bertanya kembali. Kejadian itu terjadi saat Jungkook masih kecil, sedangkan Junsu meninggalkan Korea di saat Jimin berusia dua puluh satu tahun. Jadi selama ini Junsu menutupi keberadaannya?

"Setelah kematian ibunya, dia datang padaku dan meminta bantuanku. Dia meminta bantuan untuk pemakaman ibunya. Dia datang dengan keadaan yang sangat hancur, semuanya. Dia menangis meminta bantuanku. Awalnya aku menolak, namun Jimin memaksaku untuk membantunya karena dia mengganggap Jungkook adalah saudaranya. Dan akhirnya aku membantunya, itulah yang terjadi."

Betapa terkejutnya Miso. Jadi selama kejadian di jurang itu, saat mobil itu terbakar habis, Jungkook masih hidup. Dia bahkan dalam keadaan baik-baik saja walau sedikit hancur.

"Kenapa kau tidak memberitahu aku sejak lama?" Miso bertanya kembali. Jika dia sudah tahu bahwa Jungkook masih hidup, maka keinginan untuk kembali mengejar pria itu akan muncul. Dia harus membuang Jungkook demi keselamatan nyawanya sendiri, juga hidupnya.

Miso juga tahu, Jungkook masih berkeliaran di dunia hanya untuk membalaskan dendamnya. Mencarinya dan berbalik menghancurkannya!

"Jangan bodoh, Jeon Miso. Kau tahu di mana letak bukti itu, kan? Jika aku cepat mengatakannya padamu, kau pasti akan cepat membunuhnya juga. Maksudku, aku hanya ingin bocah itu menikmati hidupnya lebih lama lagi, sebelum akhirnya mati di tanganmu."

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang