#21

3.7K 283 2
                                    



—🌸—

Hari ini, Yumi bertemu dengan Kimberly. Sebenarnya ini adalah ajakan Yumi, karena ia ingin bertanya banyak padanya. Dia ingin bertanya bagaimana karakter Jungkook yang sebenarnya, juga ingin mengetahui apa yang Jungkook sukai dan tidak ia sukai.

Sayangnya, Kimberly tidak membawa Loona, karena dia sedang pergi bersama kakeknya. Padahal Yumi sangat memohon agar Kimberly membawa Loona, karena ia ingin tahu bagaimana wajah Loona.

"Sayang sekali kau tidak membawa Loona. Kau tahu, aku sangat ingin melihat wajah cantik putrimu, aku sangat ingin bertemu dengannya." Kimberly tertawa ringan mendengarnya, dia tahu Yumi sangat ingin bertemu dengan Loona, tapi sayangnya gadis kecil itu lebih memilih untuk ikut bersama dengan kakeknya.

"Lain kali, kau akan bertemu dengan Loona!" balas Kimberly. Yumi tersenyum senang, sungguh dia sangat ingin bertemu dengan Loona. Entah apa yang membuatnya sangat ingin bertemu.

"Apa yang ingin kau katakan?" Kimberly bertanya. Yumi masih belum menjawab, dia seperti ragu. Raut wajahnya menunjukkan keraguan atas pertanyaan yang akan Yumi tanyakan pada Kimberly.

"Aku ingin bertanya banyak padamu, tentang Jungkook. Tapi, aku tidak tahu harus memulainya dari mana," Yumi menjawab dengan gugup. Kimberly tersenyum lagi. Dia menganggap ini lucu.

"Katakan saja, mungkin aku bisa membantumu." Mendengar itu, seakan membuat Yumi bangkit. Dia merasa lebih tenang dan yakin akan setiap pertanyaan yang akan dia tanyakan.

"Aku tidak tahu, karena aku baru mengenalnya. Walau aku pernah hidup selama dua tahun dengannya, namun itu pun dengan persembunyian. Aku tidak tahu pasti apa yang mungkin bisa merubahnya. Aku ingin berbuat banyak, tapi aku takut. Yang kutahu, Jungkook adalah seorang yang sangat ambisius dan gegabah. Jika aku banyak bertanya, aku takut dia kesal dan akhirnya marah. Aku juga lebih takut jika sampai dia bermain fisik padaku."

Kimberly mendengarkan Yumi dengan baik. Dia tahu maksud dari ucapan Yumi, gadis itu ingin mengenal Jungkook lebih baik lagi, sebagai suaminya.

"Kenapa kau takut?" Kimberly bertanya. Dia bisa merasakan adanya rasa canggung dari Yumi saat membicarakan tentang Jungkook. Yumi menoleh menatap Kimberly, tatapan penuh kegugupan yang luar biasa.

"Aku tidak bisa menjawabnya. Kau mungkin tahu apa yang terjadi, sebelum pernikahanku dengan Jungkook," Yumi berkata. Ia menggenggam tangan Kimberly, seakan memberitahu apa yang selama ini ia rasakan. Kegundahannya pada Jungkook, sikap Jungkook yang tiba-tiba berubah menjadi baik dan sabar.

Dengan artian, Yumi juga merindukan sikap kasar Jungkook.

"Aku tidak terlalu paham, tapi aku tahu apa yang sebelumnya terjadi. Aku tahu, bagaimana pernikahan kalian terjadi. Jungkook menikah denganmu atas dasar dendam, dan bukan cinta. Dia menikahimu, karena ingin balas dendam pada ayahmu. Tapi bukankah saat itu aku pernah berkata padamu, bahwa keajaiban itu ada. Dan sekarang yang terjadi padamu, atas perubahan sikap Jungkook, apa menurutmu ini bukan keajaiban?" Kimberly menjelaskan opininya. Dia tahu akan perubahan Jungkook, karena Yumi memberitahunya.

Jika kalian bertanya seberapa dekatkah Kimberly dengan Jungkook, maka jawabannya adalah; sangat dekat. Mereka sudah seperti pasangan adik dan kakak. Kimberly tahu banyak tentang Jungkook, dan begitupun Jungkook. Pertemanan mereka dimulai saat Jimin menikah dengan Kimberly. Dulu saat Jimin masih sering menyakiti Kimberly, maka Jungkook lah yang datang untuk membelanya. Jarak usia yang tidak terlalu jauh, membuat Jungkook dan Kimberly dapat berteman dengan sangat baik. Tak jarang, Jungkook menunjukkan sifat manjanya pada Kimberly.

HIM >> Jungkook x Yumi [Completed✔]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ