Bab 601-620

2.9K 230 14
                                    

601-620

Bab 601: Fu Jiu yang Terlalu Tampan

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

Reaksi pertama Yun Hu adalah melihat Qin Mo.

Dengan Liga Nasional yang mendekat, tidak akan baik bagi mereka untuk terlibat dalam segala bentuk olahraga, terutama tidak ketika lawan diharapkan bermain kotor.

Feng Yi telah memperingatkan mereka selama beberapa hari terakhir untuk tidak terlibat dalam perkelahian di saat-saat panas mereka.

Dia bisa menanganinya sendiri, tetapi sekarang setelah Spade Kecil bersamanya, jika sesuatu terjadi, Aliansi Tertinggi akan dibiarkan tanpa dua kekuatan utama mereka.

Tapi Little Spade sudah melepas pakaian luarnya dan kapten mereka tampaknya tidak punya niat untuk menghentikannya.

Yun Hu membuka mulutnya, bersiap untuk memperingatkannya.

"Kalian belum pernah bermain bersama sebelumnya," Qin Mo berbicara dengan tenang, "Perlakukan pengadilan sebagai medan game dan gunakan sebagai latihan."

Yun Hu setuju dengan nada yang dalam. "Baik."

Dengan kepastian Qin Mo, Yun Hu berusaha sekuat tenaga. Terkadang, kerja tim tidak hanya berasal dari medan game tetapi juga akumulasi pengalaman.

Bola basket sudah berada di tangan Fu Jiu. Sebelum mereka mulai, dia memutuskan untuk menggoda Yang Mahakuasa. "Saudara Mo, akankah saya diberikan penghargaan jika saya menang?"

Qin Mo melirik pemuda itu, tersenyum. "Tentu saja."

"Kalau begitu aku akan memberikan segalanya." Fu Jiu memikirkan kepribadiannya yang mewah, ganjarannya pasti akan menjadi sesuatu yang mahal! Kehilangan jelas bukan pilihan.

Sementara itu, pembuat masalah membelai wajahnya ketika dia melihat Fu Jiu memasuki pengadilan, berbicara dengan nada mengancam, "Biarkan mereka melihat keterampilan apa."

"Jangan khawatir, Kapten, ketukan saja dan benda kecil itu akan kehilangan lengan."

Seperti yang diperkirakan Yun Hu, ini tidak akan menjadi pertandingan persahabatan.

Para penonton mulai khawatir untuk anak muda itu. "Bisakah dia melakukannya? Dengan sosok langsing seperti itu, rasanya seolah-olah dia akan segera dikirim terbang. "

"Kamu harus khawatir tentang apakah dia bisa mencetak gol. Dengan tinggi badannya, dia akan diblokir pada saat dia mencapai keranjang. "

"Mengapa Senior Yun menemukan bantuan seperti itu, itu membuatku cemas."

Shua!

Suara awal memecah pembicaraan mereka.

Kedua tim mengejar bola.

Lompatan awal Yun Hu memiliki keunggulan absolut, dengan hanya membanting, bola mencapai rekan setimnya, yang sayangnya tidak terampil. Dengan demikian, setelah hanya tiga langkah, bola itu direnggut.

"Sampah!" Orang itu menggiring bola saat dia berbalik untuk mengarahkan pandangan mengejek pada Yun Hu. "Ayo, saudara-saudara, ayo turunkan mereka!"

Saat mereka merasa arogan, sesosok tubuh membungkuk sebelum terbang melewati sisinya!

Kecepatannya sangat cepat - saat dia bisa bereaksi, bola sudah keluar dari tangannya!

"Bajingan!" Dia merengut, mereka harus bertahan!

Tapi sudah terlambat.

Swoosh!

Bola masuk ke loop sempurna.

National School Prince Is A Girl✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang