1571-1580 Revisi

860 82 1
                                    

Bab 1571 - Fatty Membandingkan Dirinya Dengan Z. Pada Akhirnya ...

Di mata sebagian orang, ketiga peserta pelatihan ini telah menjadi representasi dari semangat tim. Lagipula, jika bukan karena ketiga trainee ini, mereka tidak akan tahu bahwa Aliansi Tertinggi telah menjadi seperti ini!

Dalam keadaan seperti itu, Bey dan Spade Z akan merusak pemandangan mereka. Bahkan seluruh tim merusak pemandangan karena mereka merasa bahwa tim tidak memilih pemain menggunakan metode mereka. Mereka merasa bahwa tim tersebut sedang menghancurkan diri mereka sendiri. Karenanya, mereka tidak akan menonton streaming langsung ini secara logis.

Secara keseluruhan, tindakan ketiga trainee ini dapat diekspresikan dengan satu frasa, bekerja sama.

Zhao Sanpang bukan satu-satunya yang memperhatikan ini. Bo Jiu memahami niat mereka juga. Dia melirik ke samping. Tahi lalat di bawah matanya bersinar terang, tapi tatapannya dingin. Sepertinya tidak ada kehangatan di dalamnya.

Tanpa sadar Coco gemetar saat menatapnya. Dia sudah lama tidak melihat Little Spade bertingkah seperti ini.

Perlu diketahui bahwa orang ini selalu profesional dalam merebut hati wanita. Aura malas dan sejuknya bisa menyebabkan detak jantung orang di sampingnya semakin cepat. Namun, hari ini, dia tampak sangat kedinginan.

Dalam permainan tersebut, ketiga peserta pelatihan mulai mengontrol permainan.

Setelah dijual pertama kali Mo Bei berdiri di semak-semak saat dia hidup kembali. Dia sepertinya sedang berpikir keras.

Saat Bey pindah lagi, semua orang melihatnya dengan jelas. Bey telah mengubah semua item menyerang menjadi item setengah tank dan setengah item serangan. Lalu... dia mulai membangun keuangannya dengan marah.

Pada awalnya, Bey hanya mendorong jalur teratas, namun kini Bey menyelesaikan separuh hutan sendirian.

Dengan cara ini terjadi putaran ejekan lainnya. "Bukankah kamu mengatakan bahwa rekan satu timnya meninggalkan Bey sekarang karena mereka ingin menekannya? Lihat apa yang dilakukan Bey sekarang? Dia tidak bergabung dalam pertempuran tim dan merebut binatang buas dari si pembunuh. Bukankah dia mencoba menekan rekan satu timnya juga? "

"Ah, Master Fatty, kenapa tidak Anda bicara sekarang. Anda tidak bisa memiliki standar ganda yang begitu jelas. Anda mungkin menampar wajah Anda sendiri."

Zhao Sanpang mengunyah sepotong kulit tahu pedas dan terkekeh. "Ayo, izinkan saya menjelaskan segmen ini kepada penonton yang mengerti. Biasanya, alam liar akan diberikan kepada pembunuh. Itu benar sekali. Namun, ini adalah cara bertarung yang normal. Kami jelas tidak bertarung secara normal sekarang. Bey mungkin saja muda tapi tidak bodoh. Mereka menjualnya sekali. Bagaimana Bey bisa memasuki pertempuran tim lain dan dijual lagi? Setiap manusia akan dapat memahami situasinya sekarang. Jika mereka ingin menarik saya sekarang, saya tidak akan membiarkan mereka. Setelah mendapatkan cukup Secara finansial, Bey bisa melakukan banyak persiapan. Mengandalkan kecepatan tangan dan orbwalk, Bey akan bisa melawan lawan sendirian meski rekan satu tim meninggalkannya lagi. Ini taktik Bey. Tidak ada yang salah dengan itu. Ada apa dengan itu? "

"Aku merasa sangat tidak berdaya. Kamu hanya menutupi Bey."

Zhao Sanpang menelan kulit tahu pedasnya. "Dalam benakmu, Sekop Kecil itu hitam, Bey hitam, Luoluo hitam. Tidak ada orang kulit putih! Kita semua berkulit kuning. Hei, hei, hei!"

'Saya hampir mulai bernyanyi menjelang akhir. Tuan Fatty sangat beracun. '

'Komentar Master Fatty adalah 666.'

'Tuan Gemuk, jangan makan terlalu banyak. Bahkan Kapten Xiao punya pacar. Sejujurnya, Anda harus mulai mempertimbangkan masa depan Anda juga. Jangan terus bermimpi tentang penggemar wanita Anda. Penggemarmu hanyalah sekelompok orang tua. '

National School Prince Is A Girl✔️Où les histoires vivent. Découvrez maintenant