Bab 1041-1050

2.8K 199 2
                                    

Chapter 1041: I'm That Person


Translator: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Yang Mahakuasa muda muncul di layar.

Saat itu, ketika mereka bertukar tangan di Fifth Avenue, dia belum melihat penampilannya dengan jelas. Oleh karena itu, ingatannya pada anak muda itu hanya terdiri dari dirinya yang kecil dan mandiri. Dia masih bisa mengingat lekuk rahangnya yang sempurna ketika sinar cahaya memercik ke wajahnya saat dia memegangi tangannya.

Sekarang dia bisa melihat versi Mahakuasa yang lebih baru.

Perhatian Bo Jiu tidak pada wajahnya yang seperti surgawi. Sebaliknya itu pada kata-katanya. "Karena ada seseorang dari masa kecilku yang suka bermain game."

"Yang berarti kamu mulai bermain game untuk orang itu?"



"Iya."

Dia menatap langsung ke lensa kamera ketika dia menjawab. Anak muda yang Mahakuasa itu tampak sangat mirip dengan apa yang tampak seperti anak kecil. Bibirnya yang tipis bersih, hidungnya tajam dan jelas, dan matanya begitu gelap hingga tampak bercahaya.

Bo Jiu menelan ludah.

Dia tidak banyak bermain ketika mereka masih muda dan menghabiskan sebagian besar waktunya menemaninya.

Dia dipenuhi dengan kegembiraan ketika dia membawa laptop kecilnya untuk menunjukkan kepadanya game sederhana yang telah dia buat.

Setelah itu, ketika dia membersihkan tangannya, dia mengatakan padanya bahwa dia bisa bermain dengannya, tetapi dia tidak bisa bermain dengan orang lain karena dia akhirnya akan mengotori dirinya dan dia.

Karena itu bukan kondisi yang sulit, dia memasang laptop kecilnya untuk membuat permainan untuk mereka mainkan setiap sore.

Dia ingat dia bertanya, "Apakah kamu suka?"

"Mmh, mmh." Dia terengah-engah sambil menatap wajah cantiknya.

Tanpa diduga, Yang Mahakuasa telah salah mengartikannya sebagai kecintaannya pada game.



Bo Jiu menarik kursor ke belakang ke segmen wawancara dan memutar ulang dua baris dua kali lagi. Dia tersenyum, memutar ulang video itu beberapa kali lagi. Kemudian dia menggulir ke bawah dan membaca komentar.

Dia menekan dirinya sendiri, menghentikan dorongan untuk berkata, "Aku orang yang suka bermain game, orang yang Mahakuasa tidak bisa lupakan."

"Apa yang sedang kamu lakukan?" sebuah suara yang dalam dan malas bertanya perlahan.

Bo Jiu menghapus kata-kata yang diketiknya, menutup Weibo. Dia tersenyum. "Berselancar di jaring."

Saat dia bergerak, kemeja besar Bo Jiu jatuh ke samping, memperlihatkan sebagian besar kulit. Kulit porselennya halus dan halus, tulang kerahnya tajam dan jelas.

Qin Mo baru saja selesai mandi. Dia mengeringkan rambutnya dengan handuk, ujungnya menetes. Matanya semakin dalam. "Datanglah kemari."

"Mmh?" Anak muda itu tidak bergerak karena dia masih memegang layar.

Qin Mo berjalan, meraih untuk mengatur pakaiannya. "Perhatikan gambar Anda, Nyonya Qin."

Dua kata itu lagi. Bo Jiu merasakan wajahnya memanas. Dia buru-buru mengganti topik pembicaraan. "Apa yang dibuat Nyonya Zhang untuk sarapan?"

National School Prince Is A Girl✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora