Bab 881-885

3.3K 307 7
                                    

Babak 881: Pengorbanan Gadis Sejati


Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

Yang ramping tinggi mengguncang mouse-nya, sedikit berhenti. "Kalian harus datang dan melihat ini, seseorang membuat analisis di forum untuk mengatakan bahwa kita bukan Z, tapi penipu."

"Jangan repot-repot dengan komentar seperti itu." Dia tertawa mencemooh. "Jika dia benar-benar baik, dia akan mendapatkan bukti. Heh, menyebutku penipu? Apakah keterampilan hacking Z adalah spesialisasi ?! Sekelompok penggemar yang tidak punya otak. Saya punya barang sendiri, mereka akan tahu kapan waktunya tiba. Pergi lakukan apa yang seharusnya. "

Setelah dia selesai, seorang pria berjaket datang masuk, wajahnya yang tampan keras dan bermusuhan. "Apa yang sebenarnya terjadi pada You Hongliang?"

Pria jangkung dan ramping berdiri. "Rao Rong, turunkan suaramu, situasi di luar tidak bagus."

"Dia tidak hanya tidur dengan orang lain, kan?" Mata Rao Rong bergetar. "Apa lagi yang dia lakukan selain tidur dengan wanita-wanita yang pantas mati?"

Lelaki bertato itu menjawab dengan acuh tak acuh, "Kami baru saja mengirim beberapa barang melalui dia, itu bukan apa-apa yang harus diganggu."

"Barang?" Mata Rao Rong bergetar. "Narkoba?" Dia berbalik ke arah gadis itu. "Kami berjanji untuk hanya menghukum mereka yang pantas mendapatkannya. Apa artinya ini? "

Gadis itu meliriknya. Mengosongkan tangannya, wajahnya masih semanis sebelumnya. "Jangan terlalu sibuk. Rao Rong, apa kau tidak tahu, kami butuh uang untuk semuanya. Bagaimana lagi Anda bisa kembali ke esports? "

Rao Rong mengepalkan tangannya dengan erat sebelum melonggarkan.

Gadis itu memperhatikan ekspresinya, tersenyum. "Baiklah, jangan bicara tentang ini, besok kamu masih memiliki kompetisi untuk persiapan. Ini adalah favorit Anda, para petinggi memiliki berita bahwa jika Anda memenangkan pertandingan ini, mereka akan dapat menghasilkan dan Anda akan dapat tetap berada di esports. Klub telah siap untuk memperbarui kontrak Anda, jadi di masa depan, Anda tidak hanya akan bersaing, Anda juga akan dapat melakukan streaming langsung. "

Rao Rong menatapnya, menarik tangannya. "Aku hanya ingin bersaing."

"Baiklah, baiklah, kamu hanya bisa bersaing." Pria jangkung dan ramping memotongnya, tangannya bersandar di bahunya saat dia membujuknya. "Apa yang salah dengan masalah You Hongliang? Jika para wanita berperilaku baik dan tidak berpegang teguh pada pria kaya, tidak akan terjadi apa-apa. Sedangkan untuk narkoba, akan selalu ada seseorang yang melakukannya. Sekarang ceknya lebih ketat, kami tidak bisa menjual terlalu banyak. "

Rao Rong berbalik, tatapannya gelap seperti pakaiannya. "Aku sudah bilang, aku tidak menyakiti orang normal kecuali mereka layak mati."

Setelah selesai, Rao Rong mendorongnya ke samping, mengambil langkah besar keluar dari apartemen.

"Pssh! Memangnya dia pikir dia siapa? " Pria bertato tidak memiliki temperamen terbaik. Matanya menyala saat dia melihat Rao Rong pergi. "Kenapa kita harus memasukkan orang seperti itu!"

Gadis itu juga tidak bahagia, tetapi dia menyadari hasil yang dia inginkan. "Karena identitasnya dan pemahamannya tentang strategi Qin Mo. Seratus kejahatan yang dilakukan oleh orang asing tidak akan berdampak seperti seseorang yang dekat dengan Anda melakukan satu kejahatan. Itu cara terbaik untuk berurusan dengan Qin Mo. Rao Rong agak tidak stabil saat ini dan ada beberapa hal yang kalian harus selesaikan. Memburuk masalah seputar Spade Z, salah satu pemain utama di Supreme Alliance. Sudah saatnya kita bersiap untuk Korban Maiden yang asli untuk membiarkan Qin Mo tahu betapa tidak berdayanya dia mengenai beberapa hal.

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now