1381-1390 Revisi

1.7K 132 7
                                    

Bab 1381 - Tanpa Judul

Penonton sepertinya kehilangan kepercayaan diri. Semuanya terlihat gelisah. Beberapa orang di antara penonton yang suka bermain game merasa kecewa. "Saya hanya bisa mengatakan bahwa Aliansi Tertinggi tidak terlalu beruntung. Mereka selalu kehilangan sedikit. Sebelumnya, Qin Yang Mahakuasa tidak ada tetapi sekarang Qin Yang Mahakuasa telah kembali, dia tidak dapat sepenuhnya melepaskan potensinya. Sejujurnya , You Sixin bukanlah lawan yang mudah, jadi bisa dimengerti jika Supreme Alliance tidak menang. "

"Itu benar, itu tidak bisa dihindari. Selain itu, mereka memiliki Hoshino, pembunuh hutan tingkat dewa.

"Sekarang Hoshino telah bangkit dan keuangannya telah dibongkar, akan lebih mudah untuk membunuh Coco."

"Memang, mereka bisa membunuhnya dengan mudah. ​​Dia tidak akan bisa meninggalkan menara pertahanan sekarang. Tapi mereka tidak akan kalah dengan tangan kosong. Bahkan jika mereka tidak memenangkan pertandingan, mereka akan tetap menjadi runner up pertama. Piala Asia. "

"Mmh, itu hasil yang lumayan bagus."

Mereka sepertinya sudah memperkirakan hasilnya dan hasil itu jelas tidak menguntungkan Aliansi Tertinggi.

Tapi pada saat ini, tiba-tiba, suara seperti anak kecil terdengar dari suatu tempat. "Mengapa kalian semua mengira Supreme Alliance akan kalah?"

Awalnya, ada beberapa yang mencari sumbernya. Meskipun mereka tidak bisa melihatnya, mereka bisa mendengar kualitas suara seperti anak kecil. Ketika mereka melihat anak bertopi duduk di depan mereka, mereka berhenti. Ada apa dengan situasi ini! Seorang anak kecil juga ada di sini untuk menonton pertandingan?

Dia tidak diragukan lagi adalah anak kecil karena dia sepertinya berusia sekitar sepuluh tahun. Sosoknya belum sepenuhnya berkembang dan matanya yang bulat sangat cerah dan besar. Tidak banyak emosi di wajahnya dan mereka tidak bisa membedakan jenis kelaminnya. Hal yang paling mengejutkan adalah anak kecil di sampingnya yang terlihat persis sama!

F * ck, apakah mereka kembar?

"Mo Bei, aku mohon, jika Ibu dan Ayah tahu aku membawamu ke tempat seperti itu, mereka tidak akan memberiku uang saku lagi. Kamu harus tahu betapa pentingnya uang saku bagi seseorang seusiaku, aku ' Aku akan membutuhkannya untuk mencari istri lain kali! "

Kedua anak kecil itu lucu, memikirkan istri mereka di usia yang begitu muda. Namun, kakak laki-laki itu sepertinya tidak bisa mengendalikannya.

"Apakah tidak ada di antara kalian yang menyadarinya?" Anak bertopi itu mendongak. Dia masih muda tetapi memiliki kedewasaan yang tidak termasuk dalam kelompok usianya. "Yang Mahakuasa Z menghilang dari pandangan orang Jepang terlalu lama. Tahukah kamu apa artinya itu bagi seorang pembunuh kartu truf?"

Kata-katanya berhasil menarik minat mereka. Salah satu dari mereka menganggapnya menarik dan diejek. "Apa artinya?"

"Beast King." Anak itu tersenyum, terlihat tampan. "Z Yang Mahakuasa tidak pernah menyia-nyiakan waktu di hutan."

Mereka terkekeh. "Bagaimana dia bisa melawan raja binatang sekarang? Keuangan Jepang terlalu tinggi. Jika dia pergi sendiri, dia pasti akan dibunuh, itu terlalu berbahaya..."

Dia tidak bisa menyelesaikan kalimatnya sebelum musik yang dikenalnya meledak melalui speaker bersama dengan raungan binatang buas. "The Beast King dibunuh oleh Spade Z."

!!!

Penonton terkejut. Detik berikutnya, mereka bersorak dengan antusias!

Bahkan Mei Lin tertangkap basah. Dia berhenti di tengah siaran dan menatap layar lebar di belakangnya. Spade Z membunuhnya? Bukan orang Jepang?

National School Prince Is A Girl✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang