Bab 981-990

3.1K 233 11
                                    

Bab 981: Kecurigaan Qin Mo

Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Pada saat itu, semua taruhannya tergantung pada seutas benang.

Sebuah sepeda motor hitam terbang keluar dari gang ...

Pengemudi itu mengenakan helm, pandangannya dalam namun lembut dan intens. Itu adalah Hoshino!

Dia memegang batang pegangan kemudi dengan satu tangan dan dengan belokan tajam, dia mengulurkan tangan lainnya ke arah Bo Jiu.

Swoosh!

Anak muda itu meraih ke lengannya. Dengan lompatan, dia berbalik dan duduk di atas sepeda.

Semuanya terjadi dalam sekejap. Tindakannya lancar dan lancar.

Pengemudi lain di jalan yang sama tercengang.

Bahkan jika kru pasukan kriminal di jalan lain mengambil tindakan, tidak ada gunanya ketika mereka pergi dengan sepeda motor tugas berat, yang patut dicontoh dalam hal pelepasan, eksterior, fluiditas, dan kecepatannya.

Persis seperti macan kumbang dalam aksi; itu tidak mudah diblokir.

Qin Mo berdiri tegak dan kencang saat dia melihat Dodge Tomahawk menghilang dalam kerumunan mobil. Dia merasa seolah-olah dia ditinggalkan dan mengepalkan topeng wajah di telapak tangannya, rasa dingin yang menakutkan menjalar darinya ...

Direktur Huang berdiri satu jalan jauhnya, dia hampir tidak bisa bernapas ketika dia melihat Z melarikan diri. Dia berbalik dan melihat topeng wajah di tangannya, matanya melebar. "Kau melepas topeng wajah Z? Apakah Anda memiliki penampilan yang baik dari orang itu? Haruskah saya menghubungi para ahli untuk menyusun profil dengan ingatan Anda? "

"Aku tidak melihat Z." Qin Mo melirik bersamaan dengan jawaban sederhana.

Direktur Huang membeku. Kapan tatapan Tuan Muda Qin terlihat menakutkan?

"Batuk." Direktur Huang mulai merenungkan tindakannya. "Perencanaan kami kurang, kami tidak mengharapkan pergantian peristiwa. Z memang teliti dalam rencananya, dia pasti menyuap seorang pencuri di dekatnya untuk menjalankan perintahnya. Saya sudah berbicara dengan orang yang kami tangkap, dia tidak tahu bagaimana Z terlihat, dia memberikan deskripsi singkat tentang tinggi dan pakaiannya, yang merupakan orang yang Anda kejar. Dia tidak memberi kami banyak informasi. "

Qin Mo berbalik untuk menatapnya. "Mulailah dengan sepeda motor itu."

Direktur Huang bingung karena mereka mungkin tidak akan mendapatkan banyak informasi dari piringnya.

"Ini adalah edisi terbatas hitam Dodge Tomahawk, tidak banyak yang ada di negara ini. Temukan semua orang yang memilikinya, "jawab Qin Mo tanpa emosi.

Sebelum Direktur Huang dapat menjawab, teleponnya berdering. Itu adalah panggilan dari bosnya, nadanya berat dan tegang, tidak terlalu menyenangkan. "Apakah kamu menangkap Z?"

"Penjahat itu terlalu ahli, kita harus melanjutkan penyelidikan." Direktur Huang berkeringat dingin ketika dia menjawab.

Responsnya keras. "Anda harus menyadari dampaknya. Itu adalah infiltrasi skala besar, namun pasukan kriminal datang dengan tangan kosong. Direktur Huang, bukankah seharusnya Anda merenungkan kemampuan pasukan kriminal? Kami harus memberikan jawaban kepada publik dan sedikit pemikiran kepada mereka yang terlibat. "

Direktur Huang mengambil waktu sejenak sebelum menjawab, "Saya mengerti."

"Aku tidak akan bertele-tele, Z tidak melakukan banyak kejahatan tetapi ada aturan dan peraturan untuk tindakan tertentu. Bagaimana publik akan bereaksi jika seorang hacker berhasil mengungkap keluhan yang tidak diketahui polisi? Bagaimana para atasan akan melihatnya? "

National School Prince Is A Girl✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang