1411-1420 Revisi

1.4K 110 8
                                    

Bab 1411 - Tanpa Judul

Tiga tahun setelah keluarga Bo pindah, mereka bertemu.

Sebagai kepala pelayan yang berkualitas, etiketnya adalah kelas satu. Orang tua keturunan asing melepas topi pria di kepalanya. Dia mengenakan setelan lurus dan sangat pas untuk kepala pelayan, disambut, "Tuan An, sudah bertahun-tahun sejak terakhir kita bertemu dan kamu masih sama seperti sebelumnya."

"Eri." Tuan Tua An memanggil namanya begitu dia melihatnya.

Asisten yang berdiri di sampingnya belum pernah melihat ketuanya seperti ini sebelumnya. Tampak jelas bahwa Tuan An sangat bersemangat karena tangannya sedikit gemetar saat memegang tongkat kepala naganya. "Kamu masih hidup."

"Bukan hanya aku, Tuan Muda juga masih hidup." Dia tersenyum tulus tapi samar, cukup untuk menunjukkan emosi di dalamnya. Itu seperti pertemuan antara teman baik.

Asisten mengawasi saat kepala pelayan, yang tampaknya telah keluar dari abad ke-19, mendekati ketua.

"Tuan An, saya di sini hari ini untuk membantu Tuan Muda saya dengan suatu tugas." Meskipun Kakek Butler bukan keturunan Tionghoa, dia berbicara bahasa Mandarin dengan aksen bulat dan artikulasi yang jelas, meskipun sedikit eksotis. "Ketika Tuan Muda masih kecil, dia dirawat oleh keluarga Tuan An dan terutama Tuan Muda Qin. Dia memperlakukan Tuan Muda dengan sangat baik dan Tuan Muda selalu mengingatnya. Saya belum pernah melihatnya sendiri. mata tetapi sejak Tuan Muda pindah, hampir semua yang dia katakan adalah tentang Tuan Muda Qin. Sekarang mereka telah dewasa, mereka telah bertemu lagi. Saya tidak tahu apakah Tuan An masih akan mempertimbangkan pernikahan dari lalu di antara keduanya valid? "

"Kaulah yang melamar pernikahan?" Sebelumnya, Tuan Tua An hanya menerima surat yang menyebutkan kunjungan dan tidak mengenal pihak lain. Dia awalnya ingin mengabaikannya karena itu tidak masuk akal. Lagi pula, keluarga mana yang akan datang ke keluarga An dengan lamaran pernikahan? Dan mereka bahkan mencari cucunya. Orang tersebut harus punya cukup nyali untuk itu.

Tuan Tua An tidak menyangka, bagaimanapun, apa yang terjadi sesudahnya. Cucunya benar-benar setuju setelah mendengarkan apa yang terjadi! Dia setuju?

Itu tidak seperti dia. Di masa lalu ketika dia menyebutkan hal-hal seperti itu, Qin Mo selalu bereaksi dengan acuh tak acuh - apalagi menyetujuinya.

Tuan Tua An yang pandai segera memikirkan satu hal: Cucunya pasti mengenali orang yang mengirim salam itu. Jika tidak, ketika dia menerima panggilan dan memintanya untuk menjelaskan masalahnya, tidak akan ada senyuman dalam suaranya.

Dia masih ingat reaksi cucunya ketika mendengar kabar tersebut. "Begitukah? Dia di sini dengan lamaran pernikahan?"

Selanjutnya, dia terus tertawa. Faktanya, dia telah tertawa begitu banyak. Tuan Tua An tertarik. "Hei, Nak, apa kamu sebahagia itu?"

Saat itu, sudah ada rekan bisnis yang berdiri di sampingnya, mengawasinya.

Tuan Tua An tidak berdaya dan bahagia. Sudah lama sekali dia tidak melihat cucunya bertingkah laku seperti itu. Pada saat itu, Qin Mo seperti anak kecil.

"Ya, sangat bahagia. Kakek, terimalah untukku, aku akan segera berakhir."

Itu terjadi pada sore hari.

Sekarang, hari sudah malam. Pengusul telah tiba, menunjukkan warna aslinya. Tuan Tua An tidak mengira itu adalah kenalan lama.

Pada saat itu, dia akhirnya mengerti. Itu juga menjelaskan kegembiraan dari cucunya dan senyum tipis yang jelas dalam suaranya ketika dia mengangkat telepon.

Ternyata itu dia. Ini berarti ...

Tuan Tua An tiba-tiba menyadari sesuatu dan matanya memerah. Ingatan cucunya sudah kembali, bukan? Bahkan kenangan masa kecilnya pun kembali.

National School Prince Is A Girl✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang