1471-1480 Revisi

1.1K 106 5
                                    

Bab 1471 - Z yang Berusia 18 Tahun

Saat suara itu menyapa mereka, jendela mobil turun secara otomatis. Sekarang teman kulit hitam tidak bisa pergi bahkan jika mereka mau. Bagaimanapun, dia telah memblokir satu-satunya jalan keluar! Mereka hanya bisa menoleh untuk melihat Lamborghini.

Jendela mobil hitam gelap itu diturunkan. Seorang anak muda, dengan rambut hitam tipis dan beberapa helai rambut berwarna perak dan abu-abu, mengulurkan lengannya. Dia mengenakan cincin hitam di jari rampingnya dan mulutnya setengah melengkung. Dia sangat tampan dan jahat.

Ciri yang paling mencolok adalah tahi lalat di sudut matanya. Sementara yang lain memiliki tahi lalat hitam, tahi lalat miliknya berwarna hitam dengan sedikit warna merah. Itu entah bagaimana membawa keindahan yang semarak dari udara seorang Buddha.

Itu adalah keadaan nyata Bo Jiu yang berusia 18 tahun. Dia seorang gadis, tapi sulit untuk mengatakannya. Ini sepertinya tidak ada hubungannya dengan gaya rambutnya. Sebaliknya, itu karena temperamennya secara keseluruhan.

Kenyataannya, kekuatan orang kulit hitam sangat kuat di area ini. Banyak peredaran dan pendistribusian di pasaran dilakukan oleh mereka.

Daerah tua ini memiliki berbagai macam orang yang dapat Anda pikirkan; pencuri, pembohong, penipu. Masing-masing sulit untuk ditangani. Bagaimanapun, hal-hal ini juga dianggap sebagai keterampilan.

Orang kulit hitam suka berkumpul bersama dan memiliki suara yang sangat bagus, yang ada hubungannya dengan garis keturunan mereka. Jangan berpikir mereka semua baik tapi jangan berpikir mereka semua buruk juga.

Ini terkait dengan sejarah. Musik dan bakat bertarung berjalan seiring. Orang pertama yang tinggal di sini, pencuri, pembohong, dan penipu, biasanya mengambil jalan memutar ketika mereka melihat orang kulit hitam. Tapi orang yang membuat orang kulit hitam mengambil jalan memutar adalah orang di depan.

"Cuacanya bagus." Bo Jiu mengangkat kepalanya dengan acuh tak acuh ke arah langit malam yang sudah gelap. Mereka yang melihat pemandangan ini akan menganggapnya sebagai klasik.

Di Fifth Avenue saat senja, anak muda itu tersenyum ringan. Sepertinya mereka bisa melihat angin bertiup.

Ini adalah Z yang berusia 18 tahun; riang, tidak terkendali, dan sangat misterius.

Mungkin karena tidak ada lagi orang yang mendisiplinkan atau memanjakannya. Karenanya, mata itu tidak lagi membawa percikan yang mereka pegang ketika dia masih muda. Sebaliknya, tatapannya begitu gelap hingga tampak berat. Meskipun dia tersenyum, itu bisa dengan mudah mengingatkan orang lain tentang iblis di komik.

Orang kulit hitam tidak bisa pergi. Mereka diblokir di sudut karena dia. Ini mungkin tampak ramah tapi hari sudah gelap, jadi bagaimana dia bisa tahu bahwa cuacanya bagus ?!

Namun, ini semua terjadi setiap hari. Mereka tahu bahwa mereka harus mempertahankan ekspresi acuh tak acuh saat berhadapan dengan seseorang.

Seperti yang diharapkan, Bo Jiu merasa bosan. Dia memutar setir, mobil pergi dengan indah saat dia melaju ke jalan yang ramai.

Orang kulit hitam menghela nafas lega. Ya ampun... Setelah orang ini pindah ke sini, mereka tidak bisa lagi berpura-pura menjadi bos!

"Rute telah diubah. Tuan, ke mana kita akan pergi hari ini?" Sistem berfluktuasi lapis demi lapis. Little Blackie adalah sistem pintar tetapi pada saat ini, itu dipengaruhi oleh tuannya.

Suaranya masih dalam dan jahat dan sepertinya tidak sopan sama sekali. Bo Jiu memutar rambutnya dengan satu tangan. "Ini masih pagi dan kehidupan malam baru saja dimulai. Ayo kita coba."

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now