Bab 1021-1030

2.3K 200 2
                                    

Chapter 1021: Sweet CP


Translator: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Bo Jiu mendorongnya ke dalam taksi, menatap tangannya sepanjang waktu.

Tangan kanan. Bukan hanya untuk memegang mouse, itu juga untuk memegang senjatanya.

Ada terlalu banyak baginya untuk dikatakan, jadi Bo Jiu berbalik untuk bertanya, "Berapa nomor Dokter Qin?"

Qin Mo duduk di belakang dan melirik anak muda yang masih memeganginya saat dia membaca serangkaian angka.

Para penggemar tidak salah, Yang Maha Kuasa tampak jinak luar biasa.



Dokter pribadi keluarga Qin juga seorang spesialis di dunia medis. Ketika dia melihat telepon pribadinya berdering, dia mengerutkan kening. Dia tidak pernah menduga Tuan Muda Fu menelepon. Tuan Muda Qin tampaknya duduk di sebelahnya.

Ini adalah pertama kalinya Dokter Qin mengalami situasi seperti itu. Dia merasa aneh bahwa ada orang lain yang melaporkan penyakitnya karena tuan mudanya tidak pernah memberikan nomor pribadinya kepada siapa pun, bahkan ketika dia terluka.

Sepertinya Tuan Muda Fu spesial bagi tuan mudanya.

Kata-kata 'cedera tangan' membuat saraf. Dokter yang mengenakan jubah putihnya segera meletakkan bagan pasien di tangannya. "Aku akan segera ke sana."

Bo Jiu telah menyeret Qin Mo pergi ke tempat umum dan tidak memedulikan para reporter melainkan He Honghua dan Movie Queen An, yang datang dengan menyamar untuk menonton kompetisi mereka.

He Honghua ingin memberinya Jiu kejutan.

Dia tidak menyangka akan menyaksikan adegan seperti itu. Selain itu, fangirl kecil di sekitarnya terus membuat komentar aneh seperti, "Alangkah manisnya, mereka terlihat begitu baik bersama. Saya tidak pernah tahu Qin Mahakuasa adalah yang di bawah, ini benar-benar tak terduga. Big Spade memang contoh sempurna dari bocah lelaki berdarah panas. "



Dominan? Apa yang mereka maksud?

Obrolan yang semakin meningkat menanam lebih banyak pertanyaan dalam dirinya. Pada akhirnya, dia berbalik ke arah Film Queen An untuk mencari jawaban.

Sebaliknya, ketika Movie Queen An melihat Jiu menyeret putranya yang menyendiri dan membeku, hatinya menghela napas lega. Dia akan menempatkan tangannya dalam risiko demi kompetisi tetapi untungnya, ada seseorang di sekitar untuk mengetuk perasaan padanya ketika dia tidak ada.

Film Queen An tertangkap basah oleh pertanyaan He Honghua. Dia sedang berusaha menemukan jawaban yang tidak akan menanamkan negatif pada He Honghua. Lagipula, dia sendiri telah berada dalam kekacauan untuk waktu yang lama sebelum menerima hubungan mereka. Terlebih lagi, dia sudah berada di industri hiburan untuk waktu yang lama dan akan terbiasa dengan perbedaan seperti itu.

Tapi itu tidak sama untuk He Honghua dan dia akan terpengaruh oleh perbedaan putranya.

Dia diam sejenak dan memutuskan untuk berhenti bersembunyi. Dia mengulurkan tangannya dan memegang He Honghua. "Saudari He, tempat ini tidak cocok untuk percakapan kita. Mari kita bicara di luar. "

He Honghua mengangguk. Dia melirik ke belakang pada para fangirl kecil dan bertanya-tanya apakah jurang generasi yang menyebabkan penghalang karena dia tidak tahu apa yang sedang mereka bicarakan.

National School Prince Is A Girl✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang