1401-1410 Revisi

1.8K 126 4
                                    

Bab 1401 - Apa yang Harus Ditulis untuk Judulnya?

Reporter itu tidak menyangka Sir Xin akan bersikap begitu ramah. Dia takut pertanyaannya terlalu langsung dan akan memprovokasi Sir Xin. Oleh karena itu, dia mengubah metode bertanya. "Yah, saya yakin Sir Xin belum melihat wawancara Yang Mahakuasa Qin, kan? Yang Mahakuasa Qin berkata bahwa Anda sudah lama menunggu Yang Mahakuasa Hoshino. Batuk, menurut Anda apa yang dia katakan itu benar?"

Sebelum You Sixin sempat bereaksi, Hoshino sedikit mengernyit di sisi lain. Apa maksudnya?

Reporter itu ingin batuk lagi ketika dia melihat tidak ada yang menjawab.

Tanpa diduga, You Sixin mengangkat lengannya dan meletakkannya di bahu Hoshino. Dia tersenyum kecil dan berkata, "Menurutmu apa yang dia katakan itu benar?"

Reporter itu tercengang! Sayangnya, dia tidak berpikir untuk memulai syuting. Pada saat dia sadar kembali, You Sixin sudah pergi.

Yang Mahakuasa Hoshino telah memasuki kerumunan juga. Namun, suaranya masih bisa didengar. "Kamu sengaja melakukannya, kan?"

"Bukankah baik untuk mengkonfirmasi apa yang dikatakan Qin Mo? Hmph, saya pikir itu karena Anda adalah ancaman besar. Hoshino, apakah Anda tidak memperhatikan hal ini? Anda terlalu dekat dengan Z," kata You Sixin dengan tenang . "Sebagai pacar, dia tidak akan menyukai kedekatan seperti ini."

Hoshino tersenyum ringan. "Sebagai pacar Z, bukankah dia harus siap menghadapi hal semacam ini? Z secara alami sangat disukai."

You Sixin: ... Mengapa Anda memberikan ekspresi bangga seperti itu? Saya tidak ingin berbelanja lagi. Tidak ada yang bagus untuk berbelanja.

Anda Sixin menyipitkan mata sejenak. Lalu dia ingin pergi. Dia memang akan pergi jika Hoshino tidak menariknya kembali. "Ayo pergi ke sana dan lihat."

"Melihat apa?" You Sixin memiliki aura seorang tuan muda. Dia tampan dengan semburat aura iblis.

Suara Hoshino selembut biasanya. "Apa kau tidak perlu memberi makan hewan kecil yang kau bawa pulang? Aku tidak mengerti. Apa kau tuannya, atau apakah aku? Makanan kucing tidak cukup. Ada toko hewan di sana. Kita bisa membeli makanan."

You Sixin tidak banyak bicara setelah mendengar ini. Dia mengikuti Hoshino beberapa langkah sebelum membuka mulutnya dan berkata dengan lembut, "Kamu lebih perhatian pada kucing daripada aku."

Saat ini, Skewed Tobacco Pouch Street selalu sangat ramai. Jadi, suara bising ada dimana-mana.

Karena sangat ramai, mereka harus menghindari reporter serta penggemar yang mungkin mengenali mereka. Karenanya, Hoshino tidak mendengar apa yang You Sixin katakan. Karena itu, dia menoleh. Dia masih memakai topeng jadi hanya matanya yang hitam seperti tinta yang bisa dilihat. "Apa yang barusan kamu katakan?"

"Tidak ada." You Sixin meletakkan tangannya di saku mantelnya dan berkata seperti tuan muda, "Di mana toko yang Anda sebutkan?"

Hoshino terus berjalan ke depan. "Jika Anda bahkan tidak mengenali toko hewan peliharaan, mengapa Anda membawa kucing itu kembali?"

"Aku menemukannya saat aku sedang menyingkirkan beberapa orang. Saat itu hujan. Aku tidak bisa menyingkirkan kucing, kan?" You Sixin mengucapkan kata-kata ini dengan sangat santai.

Hoshino hampir bisa membayangkan adegan itu. Pasti ada sekelompok pria berbaju hitam. Dia akan berdiri tepat di depan kerumunan dengan malas seolah-olah dia tidak ada di sini untuk menangkap siapa pun. Namun, dia lebih kejam dari siapapun.

Tentu saja, biasanya, dia tidak perlu membersihkan medan perang tetapi tidak sulit untuk memahami apa yang ingin dilakukan oleh master generasi kelima. Itulah mengapa anak buahnya begitu penurut dan penurut.

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now