Bab 926-930

2.7K 260 13
                                    

Bab 926: Editor spre ranslations: Terjemahan Henyee

"Lupakan formalitasku, kita akan menjadi kolega dari sekarang." Zhao Sanbao berusaha membuka jalan sehingga lebih mudah bagi kedua pendatang baru untuk bekerja di bawahnya di masa depan. Itu juga bagi mereka untuk mengetahui siapa bosnya.

Tapi selain makan, penampilan Qin Mo masih berhasil menarik perhatian Zhao Sanbao.

"Kalian berdua masih terlihat akrab, apakah kamu pernah ke klub kami sebelumnya?" Zhao Sanbao bertanya.

Qin Mo menggelengkan kepalanya, tetapi tidak berbicara.

Kepribadiannya membuat Zhao Sanbao tersenyum karena ini adalah jenis junior yang ia cari untuk membantu pekerjaannya.

Otaknya yang lambat tidak masalah selama dia bisa bekerja.

"Saya pasti telah membuat kesalahan," jawab Zhao Sanbao sambil tersenyum. "Jujur, dengan penampilanmu, kalian akan melakukannya dengan sangat baik di departemen lain. Para tuan muda yang menyapa para pelanggan bahkan tidak secantik kalian berdua. Kenapa kalian tidak mencobanya? Mengapa datang ke sini sebagai pembersih? "

Itu adalah ujian, oleh karena itu, dia harus jujur.

Bo Jiu melirik ke bawah, dan menjawab tanpa melihat ke belakang, "Kami tidak tahu itu, tapi aku mendengar dari orang lain bahwa itu bisa berbahaya. Kami takut ditipu dan memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lebih membumi karena lebih aman. "

"Itu keren!" pria paruh baya itu menjawab. "Bao, jangan menyesatkan mereka, tuan muda di klub tidak sesederhana itu, itu tidak akan terdengar bagus jika kata itu keluar. Sebelumnya, saya melihat bos mengirim Tuan Muda keluarga Qin salah satu yang lebih muda dan lebih lunak. Apakah Anda mencoba membuat dua anak ini dalam masalah? "

Mereka mengirim tuan muda ke Yang Mahakuasa? Bo Jiu yang awalnya gelisah tampaknya telah menemukan sesuatu yang menarik. "Apa yang muda dan lembut? Dan siapa sebenarnya Tuan Muda keluarga Qin? "

"Itu tidak banyak, jangan menganggapnya serius. Tentang hal-hal yang kamu katakan, aku mengerti sejak aku melihatnya sebelumnya. " Zhao Sanbao melirik pria paruh baya itu sebelum berbalik ke arah Bo Jiu. "Anda baru saja tiba di Kota Jiang sehingga Anda mungkin tidak sadar, Tuan Muda Qin sangat kuat dan kaya dan yang paling penting, dia sangat tampan. Ada banyak orang di luar sana yang mencoba berteman dengannya, karenanya, mereka tidak peduli dengan jenis kelamin dan hanya mengirim mereka semua kepadanya. ut Tuan Muda Qin tetap kebal terhadap godaan. Saya pernah melihatnya terjadi dua kali dan pada suatu waktu, seorang anak laki-laki telah dikirim ... "

Bo Jiu bermain-main dengan sumpit dan melirik Yang Mahakuasa, tatapannya penuh dengan tawa.

Qin Mo mendongak, menatapnya sekali, alisnya terangkat.

Zhao Sanbao terus berlanjut.

Dengan itu, Bo Jiu yakin dia telah melihat Yang Mahakuasa sebelumnya, tetapi tidak berhasil mengenalinya, itu sudah cukup.

Baik Bo Jiu dan Qin Mo adalah orang yang sangat cerdas, karenanya, menangkap informasi melalui percakapan adalah salah satu poin kuat mereka.

Mereka memiliki taktik yang sama terhadapnya.

Zhao Sanbao tidak akan pernah tahu orang yang makan di meja yang sama dengannya adalah Tuan Muda Qin yang dia maksud.

Setelah sarapan, mereka harus menghadiri pertemuan sederhana oleh masing-masing departemen.

Karena polisi telah berada di sini sehari sebelumnya, Zhao Sanbao harus bertindak bijaksana.

Pertama, dia memasuki bilik toilet untuk melihat barang-barang.

National School Prince Is A Girl✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang