Bab 1011-1020

2.4K 208 7
                                    

Chapter 1011:

Translator: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

"F * ck!" Itu adalah reaksi pertama Zhao Sanpang karena serangannya tidak bisa dilepaskan. Little Spade, apakah Anda harus begitu tercela? Dia telah bersembunyi di semak-semak selama lima menit penuh , hanya untuk menyergapnya!

Tapi itu bukan akhirnya, ketika sebuah senapan tajam menusuknya. Dia tidak akan melepaskannya dengan mudah. Jumlah mereka bertambah. Coco melakukan serangan jarak jauh, mengirim HP Zhao Sanpang ke sepertiga.

Ketika dia akhirnya berpikir dia bebas dan bisa melarikan diri, Qin Mo mendekat dan dengan gelombang pedangnya yang panjang, kecepatannya berkurang.

Tapi Zhao Sanpang tidak takut, kudanya memberinya keunggulan. Namun, setelah dia lepas dari arus listrik, sesosok makhluk meluncur melewati semak-semak dan melompat melewati dinding. Dengan melompat, dia dikirim ke langit sekali lagi.

Bantuan Beauty Luo tidak terlalu berguna. Itu bukan hanya karena penghalang Qin Mo, itu juga karena sosok itu berhasil menghindari semua serangan.

"Di-da-di-da ..."

Anak muda berambut perak itu terus mengetuk dengan cepat ketika dia mengisap lolipopnya, jari-jarinya lincah dan fleksibel. Tangan kanannya melengkung saat dia menggerakkan mouse.

Pedang panjang itu melambai, memantulkan cahaya dan melemparkan bunga api ke langit. Musik yang diputar tajam dan keras ... KO!

Pembunuhan pertama! Itu sangat mengesankan!

Sorak-sorai dari hadirin melonjak menembus atap. Pada saat itu, Zhao Sanpang memiliki ekspresi kosong di wajahnya sementara para penyiar yang berteriak tidak bisa mempercayai mata mereka. Spade Z berhasil melakukan pembunuhan pertama bahkan dalam situasi seperti itu. Itu terlalu keren!

Anak muda itu menekan mikrofon publik sambil terus mengambil binatang buas, bibirnya terangkat. "Ini adalah pembayaran untuk serangan gabungan. Dibandingkan dengan mengambil merah, aku lebih suka biru yang kamu ambil dari sisiku. "

Setelah sedetik, Zhao Sanpang mengutuk. "F * ck!"

Anak muda itu tetap tenang. "Itu untuk menyerang Saudaraku."

Zhao Sanpang tidak bisa berkata apa-apa, rasanya seolah dia dihukum karena menindas istri kecilnya.

Pembunuhan pertama ini terasa tidak adil!

"Tidak apa-apa untuk membentuk CP tetapi jangan membawa perasaan pribadi Anda ke dalam kompetisi!"

Anak muda itu menjawab dengan malas, "Berhentilah tumbuh sampah, tidak masalah karena kamu sudah mati."

Zhao Sanpang marah ketika Xiao Jing menggerakkan jari-jarinya. "Bersihkan pasukan, jangan terpengaruh oleh kata-katanya."

Saat itulah Zhao Sanpang menyadari bahwa dia tidak mengendalikan emosinya. Lebih penting lagi, tidak ada yang tahu Little Spade berwarna biru dan bukan merah. Jelas itu adalah dendam pribadi!

Tepat saat shoutcaster bersiap untuk memutar ulang pemutaran, sutradara tiba-tiba memotong adegan lain. Di jalur tengah, Xiao Jing menikam Xue Yaoyao saat menggunakan tembus pandangnya. Dia mendekat dan memeganginya. Xue Yaoyao bukan pemain yang buruk tetapi tidak memiliki cara untuk melarikan diri dari cengkeramannya karena dia adalah Xiao Jing. Dalam 1v1, itu tidak mungkin bagi Xue Yaoyao untuk menang melawannya.

Sangat cepat, musik meledak melalui speaker!

Mayat Xue Yaoyao terbaring di tanah, tiga detik setelah pembunuhan pertama Spade Z.

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now