Bab 1531-1540 revisi

1.2K 92 2
                                    

Bab 1531 - Sekop Kecil Akan Menjaga Anda

Gen anak kecil itu melebihi harapannya. Oleh karena itu, Lin Feng membiarkan empat lainnya pergi lebih dulu.

Lin Feng dan Mo Bei adalah satu-satunya yang tersisa di ruang arsip.

Mo Bei kecil masih membawa tas punggungnya. Ini adalah ketiga kalinya dia melihat ke jam gantung di dinding.

Lin Feng mengirim serangkaian tanda tanya dan tanda seru ke kelompok diskusi, hanya untuk menanyakan kepada mereka apa yang harus dia lakukan jika mereka menemukan bahwa anggota tim baru termuda mereka adalah seorang gadis tanpa emosi.

Asrama tidak bisa diatur dan mereka harus mengawasi kebiasaan merokok mereka. Selain itu, dia terlihat sangat muda...

"Apakah kamu sudah tiga belas tahun?" Lin Feng bertanya.

Si kecil Mo Bei menjawab, "Tiga belas setengah."

"Ketika saya masih muda, saya akan menganggap diri saya lebih tua karena kebiasaan juga karena itu membuat saya tampak lebih dewasa. Saya mengerti." Lin Feng berperilaku seolah-olah dia telah melewatinya dan tanpa sadar mengulurkan tangannya, ingin menepuk pundaknya.

Pada akhirnya, dia menarik tangannya ketika dia mengingat perbedaan jenis kelamin mereka. "Keluargamu mengizinkanmu bermain?"

"Ibuku tidak peduli." Little Mo Bei berhenti sebentar. "Kakakku mendukungku juga; dia akan datang menjemputku dengan ibuku."

Lin Feng mengangkat alisnya. "Bagaimana dengan ayahmu?"

"Dia tidak setuju." Little Mo Bei mendongak. "Menurutnya, bermain game hanya membuang-buang waktu dan hanya anak laki-laki yang diizinkan bermain."

Lin Feng berhenti.

Mo Bei kecil tahu bahwa kata-katanya akan memiliki dampak tertentu dan terus berbicara, "Dia tidak akan terlalu peduli padaku, selama aku bisa menghasilkan uang."

Awalnya, ketika dia melihat manuver anak itu, Lin Feng mengira dia akan mirip dengan Little Spade. Namun dilihat dari penampilannya, setiap orang lahir di lingkungan yang berbeda.

Anehnya, dia teringat saat pertama kali bertemu Luoluo. Mungkin juga seperti ini. Orang itu juga kekurangan uang pada awalnya, ketika dia menjadi trainee. Tapi tidak ada yang mau kekurangan uang.

Lin Feng menyimpan file itu. "Laporkan lusa. Akan ada kontrak yang harus ditandatangani dan sejak saat itu, Anda akan menjadi trainee dari Aliansi Tertinggi. Gajinya tidak terlalu tinggi, tapi sudah pasti yang tertinggi di antara semua tim lain sejak kapten kami. kaya."

Setelah mendengarkan, dia bertanya, "Apakah itu berarti saya bisa bergabung?"

"Bukankah ada ibumu dan saudara laki-lakimu untuk persetujuan orang tua?" Lin Feng tertawa. "Di masa lalu, ayah saya tidak setuju dengan saya bermain game juga, tetapi ibu saya bisa mengambil keputusan."

Saat ini, Mo Bei terlihat seperti anak kecil. Saat dia membawa ranselnya, rambut hitam pendeknya ditekan agak rendah. Seluruh tubuhnya kecil dan sedingin es.

"Mulai sekarang, Little Spade akan bertanggung jawab atas dirimu," kata Lin Feng sambil membagi anak itu menjadi beberapa kelompok. Dia tidak bisa membiarkan seorang pria menjaganya. Dia adalah seorang gadis kecil.

Ngomong-ngomong, mengapa gadis kecil jauh lebih ganas daripada anak laki-laki saat ini? Di masa depan, akankah Pahlawan berubah menjadi dunia wanita? Itu membuat tulang punggungnya menggigil.

Tidak seperti pikiran Lin Feng, setelah mendengar kata-katanya, mulut Little Mo Bei naik sedikit, dan dia mengulurkan tangannya untuk menyentuh kepalanya.

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now