Bab 961-965

2.8K 223 20
                                    

Chapter 961: The Topic Boyfriend


Translator: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Pikiran itu meredupkan seluruh keberadaannya, membuatnya menjadi gelap.

Itu menusuk hatinya.

Terlepas dari seberapa kuat dia muncul di depan orang itu, dia tidak bisa menghentikan ketidakberdayaan dan keputusasaan menyebar ketika dia duduk seperti itu.

Swoosh !!

Lin Feng mungkin mengambil keputusan saat ia berlari keluar dari kamar mandi.

Dia telah mengumpulkan cukup keberanian untuk memberi tahu Yun Hu bahwa dia tidak bisa mengubah gay dan bagi mereka untuk tetap bersaudara.

Tapi begitu dia melihat Yun Hu duduk di luar, wajahnya memucat, tenggorokannya mengerut, dan kata-kata itu tidak akan meninggalkannya.

Karena ini adalah pertama kalinya dia melihat Yun Hu dalam keadaan seperti itu, dia tampaknya hampir menyedihkan.

Dia belum pernah melihat ekspresi ini di wajahnya sebelumnya. Ini masuk akal karena bahkan jika Yun Hu gay, dia harus menjadi yang dominan.

Tapi sekarang, seorang pria lurus telah menghancurkannya. Dia mungkin merasa mengerikan pada saat ini.

Ketika Yun Hu mendengar sesuatu, dia melirik. Lin Feng tampaknya telah tenang dan tidak ada turbulensi yang terlihat di wajahnya.

Tapi Lin Feng melihat lebih berarti pada tatapan itu.

Selain itu, dengan posisi Yun Hu saat ini, sepertinya dia telah menggosok pinggangnya sejak beberapa waktu yang lalu.

Meskipun Lin Feng adalah seorang amatir, dia adalah seorang amatir yang telah menonton film porno.

Tunduk akan selalu berakhir sama seperti Yun Hu sedang melihat saat ini; dengan pinggang yang pegal dan ekspresi yang tidak seperti diri mereka yang normal.

Jadi tadi malam ... dia benar-benar ... benar-benar ... melakukan itu pada Yun Hu?

Lin Feng menarik napas saat dia melirik dirinya sendiri sebelum memandang Yun Hu, ekspresinya tegas dan serius. "Hu, jangan khawatir, aku akan bertanggung jawab."

"Tanggung jawab?" Yun Hu tertangkap basah oleh pergantian peristiwa yang tiba-tiba. Dia tidak pernah tahu bahwa membantunya melegakan dirinya sendiri bernilai tanggung jawab atau mungkin ... Apakah dia salah mengerti sesuatu?

Lin Feng membungkuk, sikapnya agak canggung. Tapi untungnya, dia masih memiliki ketampanan. "Meskipun alkohol berperan dalam tindakan impulsif saya, itu sekarang sudah menjadi kesepakatan dan saya akan bertanggung jawab atas tindakan saya. Tapi Anda perlu memberi saya periode penyesuaian karena saya benar-benar lurus. Saya benar-benar tidak bisa membungkus kepala saya di sekitar bagaimana Anda berpikir gay. Namun, saya tetap akan bertanggung jawab. "

"Ini kesepakatan yang sudah dilakukan?" Yun Hu memahami akar masalahnya.

Lin Feng mengulurkan tangan untuk menunjuk ke pinggangnya, wajahnya memerah. "Itu, apa kamu baik-baik saja sekarang? Apakah Anda membutuhkan saya untuk membeli salep? Ini harus menjadi yang pertama kalinya Anda juga. Apakah masih sakit? Jika sakit, jangan menahannya dan beri tahu saya soal itu. "

Sepertinya bocah bodoh ini melupakan semua yang terjadi kemarin malam. Perjuangan untuk membawanya pulang menyebabkan dia keseleo pinggangnya. Yun Hu tidak tahu bagaimana ide itu tertanam dalam pikirannya, tapi ... Yun Hu tidak punya niat untuk mengklarifikasi hal-hal. Dia tidak setuju atau keberatan tapi tatapannya cerah.

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now