Bab 1001-1010

2.1K 184 0
                                    

Chapter 1001:

Kemampuan bertarung individu mereka terlalu bagus. Ini akan berguna dalam 1v1. Dalam pertempuran tim, di sisi lain, Qin Mo ada di sana untuk memerintahkan tim yang memungkinkan mereka untuk bekerja sama. Namun dalam 2v2, ini dianggap sebagai kekurangan.

Jika mereka tidak cukup harmonis, kekuatan individu mereka akan menjadi terlalu kuat, memaksa mereka untuk terpojok.

Qin Mo pasti menyadari hal ini. Jadi mengapa dia mengirim mereka?

Dia mengambil risiko tetapi tidak ada pasangan lain yang cukup kuat untuk pasangan yang dikirim oleh Xiangnan.

Jika Lin Feng dan Yun Hu bekerja sama, masih ada peluang tapi itu terlalu berisiko.

Bukan itu saja, tempo mereka membuat Bo Jiu juga khawatir. Karena latar belakangnya, Bo Jiu sangat sensitif terhadap suara ketukan yang berasal dari keyboard.

Mereka begitu sinkron sehingga tangan kiri mereka mendarat di keyboard secara bersamaan. Ini memang pertempuran yang sulit.

"Ka-cha!"

Kembar Xiangnan menyerang dengan serangan lain. Kali ini, lebih keras dari sebelumnya.

"Menara pertahanan Supreme Alliance akan runtuh." Ketika shoutcaster berkomentar, sebuah pengumuman muncul di layar, memberi tahu para pemain menara yang hancur.

Pertandingan ini berlangsung jauh lebih cepat dari yang sebelumnya. Dalam waktu kurang dari lima menit, sebuah menara hancur.

Apakah Aliansi Tertinggi benar-benar akan kalah?

Para penggemar menonton dengan cemas. Di luar, jumlah tampilan mulai meningkat dengan mantap. Lin Feng dan Yun Hu tidak seperti Feng Shang Mereka sudah berada di industri terlalu lama. Begitu lama mereka mengalami kehilangan dan kemenangan dari Aliansi Tertinggi.

Setelah bermain game selama bertahun-tahun, mereka tidak akan bisa hidup melalui kerugian.

Anda Sixin menguap, tampak bosan. "Supreme Alliance harus mengambil kembali tempo atau pertandingan ini tidak layak ditonton. Akan sia-sia dari usahaku untuk datang jauh-jauh bersamamu untuk menonton Little Spade favoritmu. Bukankah begitu? "

Hoshino menatapnya. "Iya."

"Itu mudah." Anda Sixin menarik kerahnya, tampak jahat. "Mengapa Qin Mo tidak menggunakan bantuan itu?"

"Dia mungkin mempercayai mereka." Hoshino melirik tatapan gelap pemuda itu. Ada kilau di dalam dirinya yang belum pernah dilihatnya. Qin Mo mungkin bukan satu-satunya perubahan yang dia alami di sini, anggota lain dari Aliansi Tertinggi juga menunjukkan kehangatannya.

Tidak ada alasan lain untuk sinar yang tak tergoyahkan di matanya.

Anda Sixin bertanya dengan menggoda, "Percaya?"

Itu bukan sesuatu yang sering dia temui dan bukan sesuatu yang dia yakini. Tapi dia tertarik; mengapa Qin Mo tidak mengambil tindakan?

Apakah dia menunggu mereka menyelesaikannya? Apakah itu mungkin? Dalam waktu sesingkat itu?

Xiangnan mulai menyerang menara pertahanan kedua.

Keduanya memiliki chemistry dan agresi, tidak memberi mereka kesempatan untuk mencegat.

Dari sudut Bo Jiu, mata Lin Feng mulai memerah. Dia tidak bisa menemukan tempat untuk melepaskan energi di dalam dirinya. Formasinya diinfiltrasi dengan cepat dan ketidakadilan di dalam dirinya mulai menumpuk.

Bagaimana dia bisa kehilangan seperti ini? Dia tidak pernah ingin melihat orang itu menundukkan kepalanya lagi, terutama ketika dia akan pergi.

Sebelum pertandingan, Lin Feng telah mengunjungi rumah Yun Hu di mana ia menemukan surat yang telah dikirim dari Eropa. Dia pergi kurang dari sebulan ..

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now