1051-1060

2.9K 214 19
                                    

Chapter 1051: Peace


Translator: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Gadis itu benar-benar tidak menyadari tindakannya, tidak menyadari betapa egoisnya dia bersikap.

Orang yang paling terpengaruh mungkin adalah anggota pasukan kriminal yang berdiri di samping.

Ini terjadi berkali-kali. Atau mungkin lebih tepat untuk mengatakan bahwa meskipun mereka berjuang di tengah hujan dan angin, niat mereka masih bisa salah dibaca. Ini adalah penyesalan terbesar mereka.

Bo Jiu tetap diam, tatapannya semakin dalam.

Gadis itu menyeringai, bersiap untuk mengatakan lebih ketika suara dingin dan bermusuhan mengatakan, "Kepala Sekolah Liu, tolong beri tahu orang tua siswa bahwa penyelidikan memerlukan waktu. Kita harus melakukan perjalanan ke asrama perempuan. "



"Baiklah baiklah."

Saat Qin Mo mulai berbicara, kepala sekolah tahu betapa seriusnya masalah ini karena Qin Mo pernah menjadi siswa yang mereka undang secara khusus ke sekolah mereka.

Tahun itu, Qin Mo telah dianugerahi kehormatan seperti itu karena tingkat yang telah ia capai dalam studi psikologi kriminalnya. Saat itu, semua universitas terkenal telah bersaing keras untuknya. Bahkan ada profesor dari luar negeri yang mencoba merebusnya ke sekolah mereka.

Tapi karena dia adalah seorang putra dari Courtyard dan dengan harapan keluarga Qin untuk tinggal di negara itu, keputusan itu tidak sulit.

Qin Mo sendiri telah teguh pada keputusan untuk tinggal di China dan melindungi negaranya. Karenanya, para profesor terkenal hanya bisa pergi dengan menyesal. Begitulah cara Universitas berhasil mengundangnya.

Pada gilirannya, ini berarti pasti ada sesuatu yang salah jika Qin Mo memperhatikan sesuatu yang salah.

Tetapi gadis itu tidak menyadari hal ini. Wajahnya memerah karena dia mengeluh tentang ketidakadilannya, "Mengapa orang tua saya harus diberi tahu! Bagaimana Anda bisa mempertanyakan moral orang lain hanya karena Anda kaya! "

Dengan itu, Qin Mo akhirnya mengangkat kelopaknya. "Apakah kamu memiliki moral?"

Gadis itu membeku tetapi Qin Mo tidak berakhir di sana. "Memasuki Universitas tidak mengatakan apa pun tentang moral Anda dan bekerja sama dengan penyelidikan polisi adalah tanggung jawab setiap warga negara. Apakah Anda tidak belajar ini di sekolah dasar? Mungkin Anda bisa membaca lebih banyak buku pelajaran sekolah menengah Anda. Sebagai orang seperti Anda mungkin tidak akan bekerja sama dengan investigasi, memberi tahu orang tua Anda adalah agar mereka menyelamatkan Anda dari penjara. Jika itu tidak perlu, kami tidak akan memaksamu. Selain itu, seseorang yang menentang masyarakat sangat cocok untuk dipenjara. "

Tatapan gadis itu dipenuhi dengan kebencian seolah-olah dia sendiri telah berubah menjadi iblis. Mungkin membuat kesalahan itu tidak menakutkan. Sebaliknya, mereka yang tidak mau bertobat adalah yang paling menakutkan.



Kepala sekolah mengawasi seluruh pertukaran mereka, ekspresinya bingung. Dia tidak pernah berharap siswa seperti itu ada di A University dan pada saat itu, dia merasakan hawa dingin melewatinya.

Langit akan menjadi gelap dalam beberapa jam lagi.

Setelah gadis itu dibawa pergi, kepala sekolah tidak yakin mengapa Qin Mo masih ingin mengunjungi asrama karena ada pemeriksaan berkala di kamar asrama oleh para guru, yang tidak menemukan sesuatu yang aneh. Bahkan jaringan pun dibatasi.

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now