1311-1320

1.3K 115 2
                                    

Bab 1311 Tanpa Judul


"Tidak banyak, saya hanya ingin tahu apa upah saya." Bo Jiu tidak melupakan janjinya akan hadiah jika dia membunuh penyihir itu, Qin Mo mengangkat alisnya. Dia mengikutinya sepanjang jalan hanya untuk hadiah? Dia anak seperti itu.


Tidak mendapat tanggapan, Bo Jiu cemberut. Apakah itu bohong?

"Tutup matamu." Qin Mo mengulurkan tangan dan menekan kerutannya. Bajingan kecil ini sedang mengamuk?

Bo Jiu tertawa saat dia menutup matanya dengan patuh, memikirkan betapa sulitnya untuk diberi ciuman. Untuk menyesuaikan dengan tinggi badannya, dia berdiri di atas jari kakinya.

Qin Mo menyaksikan tindakannya dan tidak bisa menahan senyum. Dia memasukkan barang-barang di tangannya ke dalam saku celananya dengan santai. Selesai.

Selesai? Bo Jiu membuka matanya. Dia bahkan belum menyentuhnya jadi bagaimana dia bisa melakukannya?

"Apa kau tidak menciumku?" Bo Jiu bertanya, tampak kecewa.

"Kamu perempuan, ada apa dengan semua pikiran itu?"

"Apa kau tidak berjanji padaku sebelumnya?" Bo Jiu menjawab dengan polos.

Qin Mo teringat akan jawaban yang dia sebutkan. Dia telah berbicara tentang tempat tidurnya. Apakah dia seseorang yang bisa tidur dengan mudah? Qin Mo tidak melihat wajahnya, menarik kembali hadiahnya. "Karena itu masalahnya, kamu mungkin tidak menginginkan hadiah yang kuberikan padamu."

"Siapa yang bilang? Kakak Mo, kamu tidak bisa menarik kembali hadiah yang telah diberikan. " Bo Jiu memblokirnya dan menekan saku celananya. Saat itulah dia menyadari bahwa ada barang bulat di dalamnya, dibungkus dengan kemasan yang sangat indah. Permen susu rasa coklat?

Dia berhenti sejenak dan tiba-tiba teringat saat-saat di militer. Di mana pun dia berada, dia akan selalu memiliki permen di sakunya karena dia suka makan permen.

Qin Mo memperhatikan saat dia berdiri diam dan mengerutkan kening. Apa maksudnya itu Tidak mungkin dia tidak menyukainya. Dari pengamatannya, dia suka makan permen dan ini adalah rasa favoritnya. Tapi kenapa dia melihatnya dengan ekspresi seperti itu?

Dia tidak bereaksi seperti yang diharapkannya - dengan senyuman dan pelukan. Qin Mo memasukkan tangannya ke dalam sakunya tanpa banyak perubahan dalam ekspresinya, tetapi dia pikir dia seharusnya tidak menanyakan pertanyaan itu.

"Apa itu? Anda tidak menyukainya? "

Suara yang familiar itu membuatnya keluar dari kesurupannya. Bo Jiu mengumpulkan pikirannya dan mengencangkan cengkeramannya di sekitar permen, matanya berubah menjadi bulan sabit kecil ketika dia tersenyum. "Saya suka itu."

Qin Mo meliriknya. Dia menyukai itu? Dia tidak terlihat terkejut dan malah tampak mengenang.

Qin Mo memiringkan kepalanya, rambutnya menutupi matanya. "Itu bagus."

Kata-katanya tidak sejalan dengan tindakannya. Tapi itu normal karena dalam keadaan normal, siapa pun akan mengenang kekasihnya dari sebelum amnesianya.

Bibir Qin Mo sedikit melengkung ke bawah. Meskipun dia tersenyum, tidak ada kehangatan dalam ekspresinya.

Tentu saja, Qin Mo tidak akan pernah membiarkannya memperhatikan apa pun. Dia akan memegang pinggangnya erat-erat, menggertaknya tanpa ampun dan menonton saat dia memohon belas kasihan sebelum dia menghadiahinya dengan ciuman di matanya sambil tetap menahan langkah terakhir.

Sebelum dia tertidur, Bo Jiu bisa merasakan seseorang berbisik ke telinganya dengan sangat lembut, dengan nada rendah dan halus yang seolah-olah basah karena kelembapan di luar. "Orang di sampingmu sekarang adalah aku."

National School Prince Is A Girl✔️Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt