Bab 886-890

3.1K 286 6
                                    

Babak 886: Sifat-Nya


Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

Tampaknya tidak ada perubahan apa pun dalam ekspresinya. Tatapannya dalam.

Memang kartu truf dari Aliansi Tertinggi.

"Baiklah," jawabnya dengan tenang.

Jika dia benar-benar melakukan itu padanya, dia pasti akan memberikan kerja sama sepenuhnya, jadi bagaimana dia bisa mengambil tindakan?

Dia tidak perlu melakukan apa pun. Bahkan jika dia membiarkannya mendekat tanpa bentuk perlawanan, dia ingin berjuang untuk tetap bersamanya.

Tentu saja, itu bukan tugas yang mudah. Meskipun Lin Feng naif, dia pasti lurus.

Itu tidak hanya sulit.

Jika bukan karena identitasnya, dia mungkin akan mengambil beberapa pukulan hari itu.

Dia hanya bisa mencoba yang terbaik untuk membiarkan Lin Feng menerimanya

Jika itu masih gagal setelah kompetisi berakhir ... Yun Hu melirik pria yang masih menjambak rambutnya.

Meskipun itu akan sulit, dia harus menyerah.

Lin Feng tidak bisa membaca pikirannya dan tidak bisa mendengar percakapan mereka, tetapi sebelum dia pergi, ibunya menatapnya seolah-olah dia adalah orang yang celaka. Ancaman di dalam matanya membuatnya bingung.

Dia berpakaian sangat tampan hari ini dan dia tidak melakukan kesalahan apa pun baru-baru ini, jadi ada apa dengan ibunya sekarang?

Jelas ada kesalahpahaman.

Waktu berlalu dengan lambat.

Pada pukul 13.30 di Stasiun Selatan Kota Jiang, stasiun itu tidak sepadat Stasiun Barat karena hanya dioperasikan oleh kereta api berkecepatan tinggi.

Namun, area keamanan masih penuh sesak.

Bo Jiu dan Qin Mo sama-sama mengenakan seragam hitam murni mereka. Dengan kaki panjang dan pinggang yang sempit, mereka berdua membawa daya pikat yang berbeda, yang menarik perhatian orang yang lewat.

Sejak hari sebelumnya, Bo Jiu tidak punya waktu untuk berurusan dengan ayahnya yang mengerikan dan 'penggemar', meninggalkan mereka ke Pengacara Bai.

Tetapi menurut Pengacara Bai, Manajer Feng telah berurusan dengan mereka yang memfitnah anggota Aliansi Tertinggi.

Mereka ingin meledakkan masalah ini kemarin, jadi Manajer Feng pergi untuk pendekatan pasif, dan telah mengirim pengumuman tentang pelanggaran hak, tetapi tidak menyebutkan insiden itu.

Mereka yang tidak bermoral hanya akan bertindak lebih sembrono ketika diberi perhatian, apalagi mengatakan mereka dengan motif tersembunyi, yang bermaksud menggunakannya untuk menyebarkan tujuan mereka.

Selama Feng Yi mengabaikan mereka, mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak hits.

Mereka gatal karena perkelahian yang bisa dengan mudah mengirim popularitas mereka melalui atap.

Sayang sekali rencana mereka hancur dengan manajer berpengalaman seperti Feng Yi, yang memiliki pengalaman dengan trik seperti itu.

Meskipun itu akan merepotkan, itu tidak mempengaruhi kecerdasannya.

Bahkan kurang tidur, Manajer Feng masih akan dilihat sebagai pangeran yang tersenyum. Kemampuan untuk menyenangkan orang lain adalah sifatnya yang kuat. Namun, untuk kejadian ini, berurusan dengan keluarga Fu akan agak rumit karena dia tidak yakin apakah hanya Su Mei yang tahu tentang masalah ini atau apakah Fu Zhongyi juga sadar.

National School Prince Is A Girl✔️Kde žijí příběhy. Začni objevovat