1321-1330

1.4K 116 2
                                    

Bab 1321 Tanpa Judul


Coco memiringkan kepalanya ke arah Bo Jiu. Little Spade pasti telah mendeteksi masalahnya tetapi dia tidak menunjukkan apapun. Dia duduk di sana sambil tersenyum, menyaksikan kapten mereka menggerakkan karakternya. Terkadang, percakapan mereka bisa didengar.

"Apa langkah besarnya?"

Dia bisa menangkap orang, hanya tank.

"Dengan banyak HP?"

"Mmh."

"Kalau begitu kita tidak akan membunuhnya, mari kita cari yang lemah." Baris terakhir datang dari kapten mereka. Suaranya lemah. Dia mempelajari segalanya dari awal.

Little Spade bersandar di tangannya, menunjukkan dukungan buta tak berujung. "Mmh, temukan yang lemah!"

Coco:... Keduanya, ya ampun...

Sebelum Coco bisa mengungkapkan kesedihannya, itu terhanyut oleh adegan cinta mereka yang tercela.

Rao Rong terdiam sebelum dia menukar peta besar dengan yang lebih kecil, menjaga alam liar tetap terkendali. Dia harus berurusan dengan lawan dan karenanya, tidak bisa memperhatikan tindakan Qin Mo. Sesuatu bahkan baginya jelas: Qin Mo bergerak sangat lambat sehingga tampak sedikit kaku.

Pada saat ini, setiap pemain pembunuh di dunia profesional seharusnya sudah keluar dari hutan, belum lagi Qin Mo karena dia pasti lebih cepat dari orang lain.

Itu bukan hanya karena manuvernya tetapi juga karena dia tahu waktu yang dibutuhkan hewan buas untuk beregenerasi dan bagaimana menggabungkan kedua faktor tersebut. Dia adalah satu-satunya di seluruh industri yang memiliki kemampuan seperti itu. Gelarnya sebagai pemain paling berharga ternyata tidak mudah didapat. Dia telah menggunakan keahliannya saat berada di hutan.

Mereka yang memainkan Hero tahu bahwa keuangan menentukan perlengkapan pemain, yang pada gilirannya menentukan kekuatan serangan pemain. Siapa pun yang mendapatkan uang lebih cepat akan memiliki kekuatan serangan tertinggi. Begitulah cara pemain membunuh lawan mereka dengan satu gerakan.

Karenanya, ini adalah waktu kritis dalam game.

Meskipun Qin Mo mungkin lebih cepat dari pemain rata-rata, dia kurang dari sepersepuluh dari dirinya sebelumnya, orbwalk-nya tidak pasti. Mungkin naluri alaminya akan mencegahnya berubah menjadi pemula yang tidak tahu apa-apa, tetapi jelas dia telah kehilangan sentuhan keterampilan hutannya. Dia tidak yakin apa yang harus dilakukan seorang pembunuh bayaran sekarang.

Kesadaran manusia sangat misterius.

Metode hutan setiap orang berbeda. Little Spade juga hutan dan mereka berdua sebanding, tidak meninggalkan jiwa yang hidup setiap kali mereka lewat - tapi aura yang mereka pancarkan berbeda.

Kemampuan seorang pembunuh tidak bergantung pada kerja keras semata, melainkan kesadaran mereka. Jika kesadaran mereka baik, mereka bisa membalikkan keadaan, memerintah, dan meningkatkan tempo permainan. Tapi jika kesadaran mereka tidak bagus, mereka tidak akan bisa membunuh dan mungkin akan hancur, terutama dalam game dengan level setinggi itu.

Pada saat ini, pembunuh lawan muncul di danau hutan. Itu adalah pembunuh lawan!

Rao Rong berhenti, bersiap untuk pergi dan membantu karena jalur tengah yang baik akan bekerja sama dengan pemain di hutan. Selain itu, itu adalah pengendali tim Rao Rong; dia teringat akan sesuatu.

Dia tetap diam, tatapannya menyapu ke arah sosok putih dengan cahaya samar bersinar di matanya. Qin Mo, tunjukkan padaku jika kamu tahu apa yang seharusnya dilakukan seorang pembunuh. Mencuri tidak cukup ...

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now