1131-1140 revisi

2.4K 165 9
                                    

Bab 1131 - Qin Mo.

Ketika sinar senja terakhir menghilang, lingkungan kastil kembali ke keadaan semula. Hutan di sekitarnya tetap lebat seperti biasanya. Terhadap cahaya malam, hanya satu Tomahawk hitam purnama yang terlihat mengemudi di jalan utama yang menghubungkan kastil. Suara samar dari pakaian pengemudi yang berkibar melawan angin bisa terdengar.

Pada hari itu, semua peretas mengirimkan pemberitahuan perang. Mereka tidak akan pernah menjual informasi apapun kepada organisasi yang merencanakan Pengorbanan Perawan. Juga, mulai hari ini dan seterusnya, mereka akan melacak organisasi ini sampai mereka menemukannya.

Fan Jia, yang masih melarikan diri dengan panik di dalam mobilnya, tidak menyadari implikasi dari tindakannya sampai sebuah panggilan datang.

Suara orang di sisi lain sangat dalam. "Sebelum Anda pergi, saya mengingatkan Anda bahwa Anda tidak boleh menyentuh Fifth Avenue. Anda tidak akan mendapatkan keuntungan apa pun dari menyentuhnya. Saya juga memberi tahu Anda bahwa Anda tidak boleh mencoba menangkap Z sendirian. Sekarang tindakan Anda menyebabkan kami berada di sisi pasif. Bisnis kami juga terpengaruh. Apakah Anda sudah mempertimbangkan konsekuensi dari membiarkan begitu banyak peretas melacak kami? "

Nama orang tersebut tidak ditampilkan di layar. Namun, dari ekspresi Fan Jia, Anda bisa tahu bahwa dia menghormati dan takut pada orang ini. "Ini salahku karena tidak berpikir secara menyeluruh. Namun, aku sudah memikirkan rencana untuk menangani Z. Aku akan menemukan Qin Mo dan meminta Qin Mo untuk menangani Z."

"Kamu tidak akan bisa mendekati Z atau Qin Mo." Nada suara orang itu menjadi lebih kusam. "Fifth Avenue bukanlah arena bermain kami. Dibandingkan dengan rencanamu saat ini, lebih baik membunuh lebih banyak orang China di Amerika sehingga tentara di perbatasan China akan berhenti fokus pada organisasi kami. Ini yang paling penting. Adapun untuk Qin Mo... "Orang itu berhenti sejenak sebelum melanjutkan," Saya menerima berita bahwa seseorang ingin dia kembali ke ketentaraan untuk menjalankan misi untuk memusnahkan kami. Begitu Qin Mo dan orang-orang yang dia rawat kembali ke militer, kita akan berada dalam masalah. Namun, ada satu hal yang baik untuk kita. Setelah Qin Mo kembali, saya akan dapat mengaktifkan kembali hipnotis yang ditempatkan saudara Anda di dalam hatinya. Setelah rencana besar kami berhasil, kami akan pergi dengan Anda ide dan biarkan Qin Mo mengurus Z. Sekarang Anda perlu melanjutkan tugas Anda. Jadikan situasi menjadi sekeracau mungkin. Ikuti perintah saya dan ciptakan lebih banyak pembunuhan. "

Fan Jia tidak bodoh. Setelah dia tenang dan memikirkan semuanya, dia menyadari bahwa ini adalah cara yang benar. Ada banyak orang di dunia ini dan selama ada orang, Pengorbanan Perawan bisa diselesaikan.

Tidak peduli seberapa mampu Z, dia hanya bisa mencegah pembunuhan. Dia tidak bisa mengendalikan pikiran seseorang. Dia adalah seorang profesional di bidang ini. Tunggu dan lihat saja; permainan catur mereka tidak akan berakhir dengan mudah. Wanita yang dia pilih seharusnya sudah mulai berakting sekarang.

Memang, wanita itu tidak tahu bahwa sesuatu telah terjadi pada ayahnya. Dia selalu suka membanggakan pekerjaan ayahnya di internet. Dia tidak pernah berpikir bahwa kesombongannya akan mengubahnya menjadi bidak catur orang lain. Bidak catur tidak akan terasa dimanfaatkan. Atau lebih tepatnya, mereka benar-benar bersedia melakukan hal-hal itu.

Misalnya, seorang wanita berkomentar di bawah penulis yang mencoba menegakkan keadilan, "Menyebalkan sekali. Sebagai penonton, saya hanya peduli jika novel yang saya baca bisa berlanjut. Saya penggemar kedua novel. Saya hanya sekadar ingin membaca buku. Saya tidak tertarik dengan pelanggaran. Namun, saya merasa penulis karya aslinya cukup palsu. Dia menyebabkan kematiannya sendiri. Ibunya terus berpegang pada masalah ini sehingga dia mungkin akan berakhir di sama juga. Mempertimbangkan masalahnya, ini terlihat seperti aksi publisitas. "

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now