Bab 916-920

2.7K 262 12
                                    

Babak 916: Gadis Kamis


Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

"Bagaimana menurutmu perasaanku padamu?" Jiang Zuo meliriknya, matanya semakin dalam. "Hanya ketidaksediaan untuk menerima, jangan salah paham dengan posisimu."

Jika sebelumnya, Xue Yaoyao pasti akan kesal dengan kata-katanya.

Tetapi sekarang setelah dia menerima kenyataan, dia tetap berpikiran jernih. "Aku tidak pernah salah paham tentang apa pun, aku hanya mengingatkanmu karena itu tidak baik bagi kita berdua jika terjadi sesuatu. Demikian juga, saya tidak akan memiliki mimpi yang tidak realistis tentang Anda lagi. Saya sudah menceritakan semuanya hari itu. 

Jika saya memikirkannya dengan hati-hati, sepertinya agak lucu bagi kita untuk memiliki pengaturan seperti itu, bukan? Kali ini, saya telah mendapatkan sedikit dari kompetisi. Jika Anda memiliki pemikiran lain, kami dapat menggunakan cara lain untuk menyelesaikan masalah ini. "

Jiang Zuo tertawa, mengulurkan tangan untuk mengeluarkan rokoknya. Mata dinginnya sekarang sudah jelas.

"Itu benar, aku sepertinya sudah lupa bahwa kamu sekarang sedikit Mahakuasa di dunia esports. Apa itu? Setelah mendapatkan ketenaran, Anda ingin membuang sejarah kelam Anda? " Jiang Zuo mendekat, napasnya tercetus di belakang telinganya. "Game ini baru saja dimulai. Mengenai kapan itu berakhir, itu terserah saya, bukan Anda. "

Jiang Zuo berdiri dan berjalan keluar dari ruangan. Udara di sekitarnya begitu bermusuhan sehingga tidak ada yang berani mendekatinya.

Siapa pun dapat mengatakan bahwa Tuan Muda Jiang sedang dalam suasana hati yang buruk, itulah sebabnya ia minum-minum di klub.

Dia tampak dalam suasana hati yang lebih buruk dari sebelumnya, meskipun dia telah membawa seorang gadis ke kamar.

Jadi bagaimana akhirnya bisa seperti ini?

Xue Yaoyao memperhatikan ketika pintu dibanting tertutup, terbentur dengan dentuman keras.

Dia memiliki gagasan yang kabur tentang bagaimana perasaannya karena dia selalu menjadi pemimpin.

Karenanya, dia tidak akan pernah membiarkan orang lain mengakhiri sesuatu yang dia ingin teruskan.

Mungkin karena kesombongannya.

Xue Yaoyao berdiri dan berjalan keluar. Ketidaktepatan hanya menyadarinya ketika karyawan menatap kerahnya. Dia tersipu, menundukkan kepalanya untuk merapikan pakaiannya sebelum kembali ke meja yang dipesan oleh Supreme Alliance.

Dia awalnya berasumsi pengaturan hari ini akan dibatalkan setelah dia pergi dengan cara seperti itu.

Namun, dalam waktu kurang dari dua menit dan ketika dia baru saja mencapai ujung jalan, dia menerima pesan dari Jiang Zuo.

Isinya adalah untuk memberi tahu teman satu timnya bahwa ada seseorang yang menjemputnya dan membawanya ke pondok lama mereka.

Pondok tua mereka adalah ke mana dia harus pergi setiap Kamis sejak dia menyetujui proposal itu.

Itu adalah rumah Jiang Zuo yang tidak diketahui orang lain.

Ada desas-desus tentang wanita cantik yang tinggal di sana.

Jika ada di antara mereka mengetahui bahwa dia adalah bagian dari wanita-wanita cantik itu, mereka pasti tidak akan mempercayainya karena penampilannya dianggap biasa-biasa saja di antara wanita-wanita yang dikenalnya.

Xue Yaoyao selalu sadar diri. Terutama di bidang ini, dia lebih dari sadar.

Dia adalah gadis Kamis. Yang lain bisa mengambil hari-hari lain bahkan jika dia setuju untuk menjadi satu-satunya selama durasi perjanjian mereka.

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now