Bab 811-815

2.7K 283 11
                                    

Bab 811: Kerjasama MoJiu

Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Itu adalah adegan yang menyegarkan yang mengirim gelombang sorakan melalui penonton.

Sorakan kali ini jauh lebih ekstrim dari sebelumnya.

Beberapa penggemar tidak bisa membantu mempererat cengkeraman mereka di sekitar baju di dada mereka saat mata mereka dipenuhi dengan kegembiraan dan sukacita.

Tepat pada saat ini, hanya ada dua kata dalam pikiran mereka ━ Spade Z!

"Setelah 2v2, kita memiliki pertarungan tim." Penyiar itu memegang mikrofon. "Saya percaya penonton harus memiliki pemikiran yang sama dan mengantisipasi orang ini sama seperti saya. Itu benar, tidak lain adalah Qin Mo! Dan tahun ini, ada pemain lain yang telah mengambil alih esports dengan badai, Spade Z, FC King of the Zone C! Saya senang melihat kecemerlangan macam apa yang akan ia izinkan kami saksikan hari ini! "

Penyiar lainnya tertawa. "Saudaraku, aku tahu kau penggemar Spade Z, tapi ini pertarungan tim. Jangan lupa Grand Realm, mereka telah mengirim formasi terkuat mereka. Bahkan jika Qin Mo dan Spade Z ada di sini, itu mungkin bukan kemenangan yang dikonfirmasi karena masih ada pemain baru dalam formasi mereka. 5v5 ini mungkin cocok untuk mereka. "

"Aku hampir lupa tentang itu." Penyiar itu mengetuk dahinya.

Rekannya membuat analisis lain. "Selain itu, saya percaya bahwa Grand Realm pasti tahu bahwa Tiga Ribu Pisau Pemotong Qin Mo, meskipun tangguh, harus dicocokkan dengan rekan tim yang memiliki keterampilan yang sebanding atau mereka akan mengalami kesulitan."

"Bukankah masih ada Spade Z?"

"Bagaimana cukup satu orang? Setidaknya harus ada dua pemain kuat, tetapi seperti yang Anda lihat, keterampilan Coco telah menurun banyak tahun ini; itu adalah hambatan yang dihadapi oleh setiap pemain profesional. Alasan mengapa Aliansi Tertinggi mengadakan kompetisi seleksi tepat sebelum Liga Nasional adalah karena Feng Yi telah memperhatikan bahwa standar keseluruhan telah menurun yang memicu perlunya darah baru. Saya kira Anda dapat mengatakan Spade Z datang pada waktu yang buruk. Jika dia bergabung dengan mereka setahun sebelumnya dengan Coco masih dalam kondisi prima, ini tidak akan menjadi pertandingan yang sulit. Lihat, Grand Realm mengubah formasi sesuai dengan masalah mereka. Yan Yixiao selalu memiliki cara dengan formasi pertempuran. Bagaimana Supreme Alliance menangani mereka adalah kuncinya. "

Yan Yixiao berlari tegak, melirik ke empat rekan satu tim di belakang. "Ayo pergi, tetap pada rencana."

Para anggota dari Grand Realm bukan yang paling tampan, tetapi keterampilan mereka berbicara sendiri.

Untuk pertandingan ini, mereka hanya harus menekan Yang Mahakuasa Qin dan masuk untuk para pendatang baru. Setelah itu, mereka hanya bisa bekerja sama untuk menghadapi Spade Z.

Tidak ada yang salah dengan rencana mereka.

Terlepas dari tim mana itu, mereka akan mencari Yaoyao dan Feng Shang jika mereka terlibat dalam pertempuran tim.

Sebenarnya, mereka yang tidak memperhatikan Aliansi Tertinggi tidak akan tahu mereka berdua.

Keributan muncul di antara hadirin.

"Pendatang baru? Apakah mereka berada di level yang sama dengan Spade Z, Raja FC dari Zona C? "

"Aku ragu begitu, bukankah kamu mendengar para pembawa berita berteriak? Mereka hanya pendatang baru. "

"Supreme Alliance harus jernih jika mereka menggunakan pendatang baru untuk pertempuran tim. Yang Maha Kuasa dimulai dengan 1v1 dan FengYun Duo bertarung dengan 2v2. Kalau dipikir-pikir, ini bukan formasi terkuat mereka. "

National School Prince Is A Girl✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang