Bab 621-640

2.7K 242 13
                                    

Bab 621: Sakit Hati

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

"Ini adalah gambar rontgen dari cedera tangan Almighty Qin. Menurut dokter kepala sekolah, dia tidak akan bisa berpartisipasi dalam kompetisi atau dia mungkin tidak akan pernah bisa bermain esports lagi. "

Bo Jiu membeku, lupa melepas topengnya.

Sementara mereka bersaing, cedera Almighty telah disebutkan, tetapi dia berasumsi bahwa dia telah pulih sepenuhnya ketika dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi.

Mengapa...?

"Anda adalah satu-satunya orang yang saya beri tahu," lanjut Feng Yi, memiringkan kepalanya ke arah jendela. "Tidak ada anggota lain yang sadar bahwa dia belum pulih dan jika dokter kepala sekolah tidak menelepon saya, bahkan saya akan tetap berada dalam kegelapan."

Kata-katanya menyelami atmosfer, keheningan menyelimuti mereka.

Setelah beberapa saat, anak muda itu akhirnya berbicara, tatapannya dalam. "Saudara Mo tidak akan menyerah pada kompetisi, dia telah bertahan selama ini."

Feng Yi berhenti. "Kamu benar."

"Aku akan menemukannya besok." Bo Jiu berdiri. "Aku mengerti maksudmu, dia perlu menerima perawatan."

Tetapi pada saat yang sama, Bo Jiu mengerti apa artinya bagi Yang Mahakuasa jika dia melewatkan Liga Nasional.

Bo Jiu menyadari bahwa dia keliru ketika Yang Mahakuasa menyebutkan bahwa dia mungkin melewatkan pertandingan; dia mengira dia akan menyelidiki Z.

Namun, dia mengerti sekarang bahwa itu bukan karena polisi, tetapi lebih karena cederanya telah mencapai batasnya.

Dia tidak ingin lawan melihat kelemahannya di awal kompetisi dan karenanya ingin duduk untuk dua pertandingan pertama.

Pertandingan reguler bukan masalah, tetapi begitu dia berada di grup profesional, itu adalah permainan yang sama sekali baru karena dia harus gesit dan itu akan menimbulkan lebih banyak tekanan pada cederanya.

Selain itu, skill Three Thousand Knife Cutting yang dilepaskan Yang Mahakuasa adalah skill khusus yang tidak hanya mengandalkan kelincahan, kekuatan pergelangan tangan juga sangat penting, yang akan memberikan tekanan lebih pada pergelangan tangannya.

Liga Nasional tidak semudah pertandingan persahabatan sebelumnya.

Terutama pertempuran yang akan datang dengan Tim Xiangnan, terlepas dari apakah itu 1v1 atau 5v5, mereka tidak akan bisa menang jika Yang Mahakuasa tidak melepaskan keterampilan Three Thousand Knife Cutting-nya.

Dengan pemahamannya tentang Yang Mahakuasa, keterampilan Memotong Pisau Tiga Ribu akan merugikan.

Meskipun dia menyadari kondisinya, dia masih memutuskan untuk menggunakan skill secara terus menerus di paruh kedua kompetisi dan terutama selama pertandingan melawan Xiangnan.

Agar Aliansi Tertinggi memenangkan Liga Nasional, dia siap untuk mempertaruhkan karir esports masa depan karena jika tidak, Yang Maha Kuasa tidak akan pernah merahasiakan cedera itu.

Dia tidak ingin ada perlawanan setelah yang lain mencari tahu dan dia tidak ingin siapa pun merasa terbebani.

Sejak awal, Bo Jiu telah menyebutkan bahwa dia tidak akan tega melihatnya kehilangan dan meninggalkan tempat ilahi-Nya.

Seseorang yang menggairahkan dan benar secara moral seperti Yang Mahakuasa tidak pantas pergi dengan penyesalan seperti itu.

Ini adalah pertama kalinya hatinya sakit untuk orang lain.

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now