1491-1500 Revisi

1.3K 112 4
                                    

Bab 1491 - Tanpa Judul

Di dunia ini, ada beberapa hal yang benar-benar mistis. Pada saat itu, sobekan kertas di jimat mulai bersinar samar karena suatu alasan.

Mungkin memang ada orang seperti itu. Bahkan ketika mereka telah melupakan Anda dan tidak ingat seperti apa penampilan Anda, bahkan ketika mereka tidak mengingat suara atau nama Anda. Tapi ketika mereka melihat matamu lagi, mereka masih bisa menyentuh jiwamu.

Tidak peduli apa yang orang lain katakan, itu tidak akan mempengaruhi pikiran mereka. Mereka hanya akan berdiri di sana, di persimpangan hitam dan putih. Sekalipun pikiran mereka kacau balau dan tubuh mereka kotor seluruhnya, mereka tetap memperlakukan Anda secara berbeda.

Itu karena mereka memahami Anda lebih baik daripada mereka memahami diri mereka sendiri; karena mereka mencintai Anda lebih dari mereka mencintai diri mereka sendiri.

Mereka akan selalu berdiri di sana, lebih bersih dari semua orang, berdiri di sana seperti dewa memegang lampu di tempat yang paling mencolok. Mereka tidak menginginkan apapun. Mereka hanya berdiri di sana karena setelah mencari Anda selama bertahun-tahun, mereka masih kehilangan Anda.

Jika itu masalahnya, bisakah Anda masih menemukan saya?

Beberapa waktu berlalu lagi, hingga sepasang mata sehitam langit malam kembali terbuka pada 28 September.

Senyuman jahat muncul di wajah tampannya. Ketika simbol Z muncul di tubuh yang sama sekali berbeda, roda nasib mulai berputar lagi.

Z kembali. Itu berarti harimau kecilnya juga sudah kembali. Tidak apa-apa jika dia lupa cahaya apa itu. Tidak apa-apa jika dia menjadi gelap gulita. Satu orang tertentu akan selalu ada di sana, menggunakan metode khususnya sendiri untuk menunggu orang yang sekarang ada di tangannya.

"Hamburger terasa lebih enak jika dipasangkan dengan coke," kata orang di sampingnya.

Qin Mo mengalihkan pandangannya dan membantu orang itu menggulung lengan bajunya setengah lingkaran.

Bo Jiu bertanya, "Siapa yang meneleponmu sekarang?"

"Ibuku," Qin Mo menjawabnya dengan dua kata. Kemudian dia melepaskan satu tangan dan menyerahkan coke itu.

Bo Jiu mengakui jawabannya. Dia tidak tahu apa yang dia lakukan tapi ada sesuatu di hatinya yang membuatnya bahagia. Kepala pelayan kakeknya sudah pergi untuk melamar pernikahan.

Semuanya harus diselesaikan sekarang. Dia mempercayai teknik etiket kepala pelayan kakeknya.

Sekarang, hanya Putri Kecil Mo yang tidak mengetahui hal ini. Dengan begitu, dia bisa membawanya ke tempat lamaran secara alami dan kemudian secara romantis menunjukkan kepadanya semua yang telah dia persiapkan.

Semuanya sempurna. Ini adalah metode klasik yang digunakan bos yang mendominasi ketika mencoba mengejar sekretaris kecilnya. Dia sama sekali tidak merasa stres. Bo Jiu memikirkan hal ini dan tersenyum jahat. "Apakah Anda ingin pergi ke suatu tempat dengan saya?"

Qin Mo tahu apa yang terjadi sejak lama. Dia mengangkat matanya sedikit. "Dimana?"

"Grup Qin." Setelah Bo Jiu selesai makan, dia bersandar dengan malas. "Posisi itu tidak buruk. Saya mendengar dari Zhao Sanpang bahwa mereka akan melakukan wawancara televisi hari ini."

Awalnya, Qin Mo ingin bertanya apa hubungannya dengan lamarannya tetapi jika dia menanyakan pertanyaan itu, kesenangan itu akan hilang. Dia sedikit memalingkan wajahnya dan berkata dengan suara lembut, "Hmm."

Bo Jiu masih tenggelam dalam pikirannya. Dia menundukkan kepalanya dan memikirkan tentang keterkejutan yang dia alami untuk Pangeran Kecil Qin-nya nanti. Sudah pasti cukup baginya untuk menerima lamarannya.

National School Prince Is A Girl✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang