Bab 956-960

2.8K 235 19
                                    

Chapter 956: MoJiu's Chemistry


Translator: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Pramugari membuat pengumuman lain bagi penumpang untuk kembali ke tempat duduk mereka.

Maka Bo Jiu harus mencari tersangka sebelum pintu pesawat ditutup. Dia harus menangkapnya sebelum pesawat lepas landas.

Jika tidak, apa yang akan terjadi dengan Liga Nasional?

Begitu pesawat lepas landas, dia akan membutuhkan setidaknya satu hari sebelum dia bisa kembali.

Apakah yang ada di sebelah kiri atau kanan?

Bo Jiu mengambil langkah maju saat dia memikirkan pilihannya. Dia berhenti sejenak. Pada detik itu, dia hanya punya satu pikiran. Jika itu adalah Yang Mahakuasa, bagaimana dia membedakan mereka?

Tindakan diputuskan oleh orang tersebut dan ucapan serta penampilan dapat diubah untuk menipu. Namun, tindakan atau ekspresi terkecil dilakukan tanpa sadar. Ini adalah sesuatu yang dia diberitahu ketika dia lebih muda oleh hewan peliharaan kecilnya ...

Pada saat itu, dia terobsesi dengan keyboard dan dinding panjatnya.

Dia selalu bersandar di kepala tempat tidurnya seperti pangeran kecil, mengenakan piyama putih saat dia membalik sebuah buku; salah satu yang sepertinya tidak pernah bisa dia pahami.

Dia membacanya sebagai cerita pengantar tidur.

Kadang-kadang, dia menarik diri dari buku untuk menyapu pandangannya. Setiap kali dia melihat kelopak matanya yang terkulai, dia akan menegurnya dengan ringan. "Bodoh." Dia menepuknya dengan ringan.

Kembali ketika mereka masih muda, setengah dari hal-hal yang dia tahu telah diajarkan olehnya.

Manusia adalah makhluk yang sangat menarik karena pengaruhnya terhadap satu sama lain tampaknya telah ditakdirkan sejak awal.

Karena itu, ketika Bo Jiu mengambil langkah maju, mata gelapnya fokus pada ekspresi dan tindakan mereka.

Keduanya tampaknya menjadi tidak sabar, yang merupakan reaksi alami karena pesawat ditunda selama beberapa waktu.

Salah satu dari mereka mengangkat lengannya untuk melihat waktu sebelum dia mulai menggunakan teleponnya. Dia sepertinya sedang mengobrol dengan seseorang.

Orang lain sedang menatap Bo Jiu, tatapannya dijaga terlepas dari siapa yang masuk.

Bo Jiu tidak mengalihkan tatapannya, sebaliknya, dia berjalan ke arahnya dengan pas naik seperti penumpang biasa yang mencari tempat duduknya. Dia berjalan maju dengan kasing kecil dari kulit, sering memandangi nomor kursi.

Dengan itu, pria jangkung dan ramping mengembalikan pandangannya ke arlojinya. Dia tidak terlalu memikirkan siswa sekolah menengah. Selain itu, ini adalah penumpang terakhir dan dia membawa tas kulit. Jika dia benar-benar di sini untuk menangkapnya, dia seharusnya tidak membawa apa-apa.

Pria jangkung dan ramping itu sedang mempertimbangkan tindakan Interpol, tetapi tanpa sepengetahuannya, anak muda yang ia hadapi ini paling akrab dengan pikiran seorang penjahat.

Jika dia yang melarikan diri, dia akan memperhatikan penumpang terakhir dan mereka yang tidak membawa barang bawaan.

Karena itu, sebelum dia naik ke pesawat, hal pertama yang dia lakukan adalah mengambil barang bawaan. Tidak ada apa pun di dalam koper, tetapi dia menyeretnya, membuatnya menyamar lebih realistis.

Bo Jiu meletakkan barang bawaannya seolah-olah dia telah menemukan kursinya, tetapi mengambil beberapa lirikan ke samping menunjukkan ketidakpastiannya.

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now