1261-1280 revisi

2K 139 16
                                    

1261 Tanpa Judul


Saat nomor 1 muncul, tangan kanan Bo Jiu bergerak. Dia menekan pedal gas, memegang setir, dan mengemudikan mobil ke dalam air!

Begitu sebuah mobil memasuki danau, air akan mengalir melalui celah di antara jendela kaca. Mobil itu akan terisi penuh dengan air dalam beberapa detik dan seluruh mobil akan tenggelam karena beban. Orang-orang di dalam mobil tidak akan bisa selamat dari nasib seperti itu.

Namun, saat mobil ini masuk ke dalam air, kaca jendela berubah secara signifikan. Saat seluruh mobil tenggelam di bawah air, terdengar suara dengkuran dan pintu Lamborghini ditarik ke belakang, menyerupai batwing. Ban berubah arah seolah-olah mereka membantu meluncur. Meskipun tidak ada perubahan pada tampilan, fungsinya berubah total; mereka tahan air dan memiliki baling-baling, yang mendorong mobil ke depan. Lampu depan lima kali lebih terang dari biasanya, membuatnya bisa melihat ke depan dengan jelas.

"Perubahan formulir selesai, kami berhasil memasuki suasana ramah air. Bensin cukup untuk perjalanan sejauh empat puluh mil. Masalah yang dapat dideteksi termasuk tekanan air yang tidak stabil. Gerakan manual diperlukan. "

Sistem navigasi menjadi banyak baris. Bo Jiu bersandar dan mendongak. Dia membuka sunroof, mengaktifkan alat pendorong yang tersembunyi.

"cepat," perintah Bo Jiu.


Sistem navigasi meningkat, baling-balingnya semakin cepat. Ikan-ikan itu menyebar, tidak menyadari mengapa orang besar ini menyerang wilayah mereka...

Waktu berlalu. Pada jam 4 sore, langit berwarna keemasan dan sinar matahari bersinar turun, menembus kabut tebal. Tanahnya sangat luas dan jauh.

Begitu mereka sampai di darat, Qin Mo dan yang lainnya naik Land Rover yang diatur oleh Scorpion. Satu-satunya perbedaan adalah kali ini, mata mereka tidak ditutup. Karena itu, Pangeran merasa lebih dalam. Itu indah, lebih dari yang bisa digambarkan dengan kata-kata.

Lautan bunga merah mekar penuh dengan gubuk di ujungnya. Tetapi karena spesies bunga, surga yang sangat halus ini menjadi pemandangan yang mengerikan; itu bunga poppy, bahan mentah dari semua obat.

Saat mereka masuk, Scorpion masih tertawa. "Jangan bernapas terlalu dalam, serbuk sari sangat kuat. Terlalu banyak dan Anda mungkin ketagihan. "


Pangeran menegang, bau yang kuat menenggelamkan indranya dan membuatnya merasa tidak nyaman.

Qin Mo meletakkan tangannya di tepi mobil, rambutnya melayang tertiup angin seolah sedang menikmati pemandangan. "Apakah begitu? Akan sangat rileks untuk tidur di tempat seperti ini. "

"Boss Rong memiliki pandangan yang sama dengan Raja kita." Scorpion tampak terkejut dengan kata-katanya. Tetapi jika dia memikirkannya, orang yang kejam tidak akan peduli jika hal-hal ini merugikan orang lain karena keuntungan adalah yang paling penting di mata mereka.

Scorpion tertawa. Orang seperti itu memenuhi syarat untuk menjadi mitra bisnis mereka.

Tanpa sepengetahuannya, sejak mereka mendekati lautan bunga, Prince dan yang lainnya secara naluriah mulai menahan nafas. Mereka menahan napas tanpa suara untuk mencegah diri mereka dari kecanduan.


Bab 1262 Tanpa Judul


Scorpion membawa Land Rover ke halaman tidak jauh dari lautan bunga. Di ujung lain, ada deretan tentara bayaran. Masing-masing memiliki tato di wajah mereka dan senapan di tangan mereka, ekspresi mereka kejam dan mengancam.

National School Prince Is A Girl✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang