Bab 791-795

2.5K 295 10
                                    

Bab 791: Sedikit Tunduk Lin

Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

"Oke, tapi mari kita bicara di tempat lain."

Qin Mo berdiri tiba-tiba. Senyum masih terukir di bibirnya. Semua orang tahu dia tidak sering tersenyum sehingga setiap kali dia melakukannya, itu menimbulkan getaran setan dan memikat. Dia memadamkan rokok di tangannya saat dia berbalik ke Wu Zhen, berbicara dengan santai, "Secara pribadi."

Wu Zhen belum pernah melihatnya seperti ini; dengan perlengkapan perang setengah terbuka, memperlihatkan t-shirt di dalamnya, dan ketampanannya mengeluarkan aura yang mengesankan.

Dia meraihnya, menariknya keluar dari kamar kecil.

Wu Zhen tersenyum sambil memperhatikan aroma dan menyapu Bo Jiu untuk terakhir kalinya sebelum pergi.

Bo Jiu mengangkat jarinya. Bagaimana seharusnya dia mengucapkan ini? Rasanya seolah-olah peliharaannya tidak dihargai oleh sesuatu.

Yun Hu mengerutkan kening sementara Lin Feng meludahkan, "F * ck."

Kemudian dia tidak bisa menekannya lagi, berbalik ke arah rekan satu timnya. "Tidakkah menurutmu Kapten sedikit aneh hari ini?"

Yang lain semuanya linglung, tetapi begitu mereka tersadar, mereka menyadari sesuatu. "Kapten tidak pernah peduli tentang perempuan, terlepas dari siapa mereka?"

"Dia bahkan tidak peduli dengan cowok," tambah Coco. "Selain Little Spade."

Bo Jiu mengangkat alis setelah ditunjukkan. Dia menggigit zip, menundukkan kepalanya untuk menariknya sebelum terkekeh. "Aku akan kencing, kalian lanjutkan."

Lin Feng mengerti niatnya segera, menuju untuk mengetuk bahunya. "Jangan khawatir, Kapten sudah menjadi gay untukmu, dia mungkin tidak akan meluruskan. Jadi, jika seorang gadis datang mencari dia, kita seharusnya tidak cemburu. Ambil kencing jika Anda membutuhkannya, jangan menyimpannya. "

Bo Jiu: ... Apakah kamu tidak tahu aku akan merasa lebih buruk jika dia tidak bisa diluruskan ?!

"Baiklah, aku mengerti." Bo Jiu mengetuk bahunya. "Aku akan bertanya tentangmu dan Yang Mahakuasa lain hari, aku benar-benar tidak punya waktu untuk peduli dengan emosimu hari ini, Little Submissive Lin."

Dengan itu, Bo Jiu berjalan pergi.

Lengan terentang Lin Feng membeku.

Sedikit Tunduk Lin.

Sedikit Tunduk.

Penurut?!

"F * ck! Bahkan jika aku bersama dengan Yun Hu, aku akan menjadi domnya! "

Saat dia berteriak, seluruh kamar kecil menjadi sunyi dan hampir seluruh tim menatapnya.

Bahkan Yun Hu telah mengangkat kepalanya untuk menatapnya.

Pada saat itu, dia menyadari betapa bodohnya hal yang telah dia lakukan dan dengan demikian berusaha menjelaskan, "Itu, aku tidak bermaksud seperti itu, aku hanya ..."

"Kalian benar-benar bersama." Coco menggigit telinga kelinci. "Lalu mengapa kamu berbohong kepada saya tentang menjadi saudara, tetapi tidak apa-apa, Saudara Feng, kami akan memberikan Anda dan Saudara Hu dukungan penuh kami."

Feng Shang mengangguk setuju.

Xue Yaoyao bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apakah Anda akan mengumumkannya hari ini? Bagaimanapun, ini adalah final, akan ada nilai sentimental di dalamnya. "

"Aku ..." Lin Feng ingin melanjutkan, tetapi tangan kirinya ditarik ke telapak tangan seseorang. Dia berbalik dan menatap lurus ke profil yang tajam dan jelas. Suara berbicara rendah dan stabil. "Itu benar, kami berencana mengumumkannya hari ini."

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now