1351-1360 Revisi

1.6K 143 15
                                    

Bab 1351 - Tanpa Judul

Petugas berpakaian preman itu ingin berbicara lebih banyak, tetapi Bo Jiu memotongnya dengan tertawa ringan. "Anda bisa memanggil Tuan Muda Tang jika Anda tidak mempercayai penilaian saya."

Petugas itu panik. "Saya perlu berkonsultasi dengan atasan saya."

Ketika Bo Jiu memberi isyarat agar dia melanjutkan, petugas segera menelepon. Dia berasumsi Tuan Muda Tang akan memikirkannya dengan serius tetapi sebaliknya, dia mengikuti nasihat sebelumnya.

 "Ikuti instruksinya. Dia berbohong tentang sesuatu; terlepas dari apakah kalian masuk atau tidak, Qin Mo akan menyandera seseorang. Tidak akan ada masalah jika kita membiarkannya pergi. Tapi jika kita tidak membiarkannya dia pergi, akan ada dua konsekuensi. Warga sipil biasa akan terlibat dan seluruh area akan menjadi panik dan tertekan. Penjahat yang kita hadapi tidak sama seperti sebelumnya. Secara teknis, dia bukan penjahat karena dia belum tidak melakukan kejahatan apa pun, artinya dia tidak menyandera siapa pun. Jika bukan karena orang di samping Anda, Anda tidak akan menemukannya dan dia tidak akan.

Bo Jiu tertawa. "Kamu sengaja menyalakan pengeras suara agar aku mendengarkan? Bukankah itu hanya masalah sandera? Aku akan masuk dan menawarkan diri sebagai sandera. Aku tidak bisa membiarkan pacarku pergi dengan seorang gadis. Aku punya temperamen juga. "

"Emosi Anda adalah menawarkan diri Anda sebagai sandera?" Tuan Muda Tang tertawa. "Tidak mau berusaha untuk memastikan Qin Mo tidak mendapatkan rekor buruk? Biar kutebak petunjuk psikologisnya. Anda menghentikan operasi untuk mencegah siapa pun melukai Fan Jia karena itu akan memicu Qin Mo bertindak. Jika Fan Jia tetap aman, di sana tidak akan ada nyawa di tangannya. Ini sepertinya situasi yang agak tidak nyaman. Z, ada banyak orang setelah Anda. Hoshino adalah pilihan yang baik. Mengapa Anda harus bertahan pada satu orang? Ada banyak pilihan lain. Mari kita buat kesepakatan, serahkan Qin Mo padaku dan jangan pernah bertanya tentang dia lagi dan Tang House akan memberimu apa pun yang kamu inginkan. Aku akan memastikan tidak ada hal besar yang terjadi padanya. Bagaimana menurutmu? "

Bo Jiu mengetukkan jarinya. "Bagus tapi, Tuan Muda Tang, Anda sepertinya salah paham. Hanya ada satu hal yang saya inginkan di dunia ini - Qin Mo."

"Sayang sekali." Tidak ada penyesalan dalam suaranya, sebaliknya, dia sepertinya sudah mengharapkan keputusannya. "Aku tidak pernah menyangka Z begitu menyukai seseorang."

Bo Jiu berhenti. Suaranya rendah dan dalam ketika dia berkata, "Ketika Fan Jia menyuruhnya untuk membunuhku. Reaksi pertamanya adalah memegang jimat yang kuberikan padanya ketika kita masih muda. Kamu tidak akan mengerti, dia..."

"Dia mencintaimu, jauh lebih dari kau mencintainya." Tuan Muda Tang tertawa. "Z, pernahkah aku memberitahumu? Baik aku dan Qin Mo adalah tipe yang akan mati untuk orang yang mereka cintai."

Bo Jiu merasa sedikit lebih baik. "Harus kukatakan, kisah cintamu bisa menghibur. Meskipun kamu saat ini lajang dan orang yang ingin kamu kejar belum menyusul, itu tidak menghentikanmu untuk berbagi pengalaman."

Tuan Muda Tang: ... Apakah ini rasa terima kasih Anda?

Bo Jiu tidak menganggap lidahnya yang tajam sebagai masalah karena siapa pun yang mencoba membujuknya untuk putus dengan Saudara Mo harus dihukum. Dia berbalik dan kembali ke restoran mie.

Qin Mo melihat interaksinya dengan petugas berpakaian preman. Selain itu, kata-kata berikutnya menarik perhatiannya. "Mereka tidak akan mengambil tindakan, tetapi saya rasa itu tidak akan meyakinkan Anda, jadi mengapa Anda tidak menyandera saya? Dengan saya di sekitar, penembak jitu mereka tidak akan menembak dengan mudah."

Ini adalah pertama kalinya Qin Mo bertemu dengan sandera yang rela. Dia melirik wajahnya. Kulit putihnya sangat halus sehingga dia bisa melihat rambut kecil itu dengan jelas.

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now