Bab 731-735

2K 241 1
                                    

Bab 731: Temukan Z, Hoshino

Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan Henyee

Ketika nama itu terlintas di benaknya, bahkan napasnya melambat.

BANG!

Baik buku komik yang jatuh ke lantai dan ekspresi di wajah Hoshino membuat orang berwajah boneka itu bingung. "Wakil kapten, ada apa?"

Hoshino berhenti sejenak sebelum melepas headphone-nya, pandangannya terfokus pada layar. Kemeja putihnya yang cocok dengan sweter khaki memancarkan emosi yang hangat.

Siapa pun yang mengenalnya dapat mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah.

"Tim mana dia?"

Hoshino menunjuk ke arah layar. Pada saat itu, anak muda itu tersenyum, matanya cerah dan giginya bersinar.

"Ah? Dia? Dia tampaknya berasal dari Aliansi Tertinggi, itu jelas bukan Xiangnan. "

Tim Xiangnan adalah satu-satunya tim Tiongkok yang mereka anggap layak.

Namun meski begitu, kekuatan penuh mereka bahkan tidak diperlukan untuk menang melawan mereka, apalagi untuk mengatakan yang lain.

Hoshino menurunkan kelopak matanya, rambut hitamnya jatuh ke bawah, ujungnya jatuh di jembatan hidungnya yang tajam. "Aliansi Tertinggi ..."

"Wakil kapten, apakah kamu tertarik pada mereka?" Orang di sofa itu mengangkat dirinya. Melompat, bibirnya terangkat. "Aku juga tertarik. Saya ingin melihat pemain yang menang melawan imut tim kami. Oh benar, mereka akan berpartisipasi dalam pertandingan kebangkitan, bagaimana kalau menonton pertandingan langsung? "

Orang berwajah boneka itu terkejut. "Watanabe, apakah kamu gila? Tonton pertandingan langsung? Apakah Anda tahu berapa banyak penggemar kami akan berada di pertandingan kebangkitan? Kami internasional, wajah Anda khususnya telah muncul di begitu banyak siaran dan variety show. Selain itu, Wakil Kapten tidak akan pernah menyetujui permintaan bosan Anda. "

"Baiklah." Hoshino menarik pandangannya dari layar, memotongnya. Dia memasukkan tangannya ke sakunya dan langsung menuju pintu.

Itu untuk mencegah siapa pun melihat ekspresinya.

Orang berwajah boneka dan Watanabe membeku, tampaknya terkejut.

"Wakil kapten setuju?" Wajah boneka adalah wajah tidak percaya.

Watanabe sangat gembira. "Hahaha, akhirnya aku bisa bersenang-senang. Saya mendengar bahwa makanan di China enak. Saya akan membusuk di apartemen ini, cepat, cari barang yang bisa kita gunakan sebagai penyamaran; topeng adalah suatu keharusan atau kita pasti akan ketahuan. "

Orang dengan wajah boneka tidak bisa mengerti mengapa wakil kaptennya akan setuju, dia biasanya menggunakan tidurnya sebagai alasan untuk menghindari peristiwa berskala besar.

Mengapa dia setuju untuk menonton pertandingan kebangkitan berskala kecil seperti itu?

Watanabe yang pintar menepuk kepalanya. "Kamu tidak melihat? Wakil kapten dan Spade Z. "

"Apa?"

"Ekspresi yang mengganggu ..."

Hoshino memang terganggu.

Penampilan dan getaran itu jelas milik Z, tetapi anak muda di layar itu lebih muda dari Z.

Warna rambutnya juga tidak benar; Z memiliki rambut hitam.

Gaunnya juga tidak sama.

Z yang ia kenal, memiliki kebiasaan mengenakan mantel parit hitam berkerudung dan tidak akan pernah membiarkan siapa pun melihat penampilannya.

National School Prince Is A Girl✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang