1461-1470 Revisi

1.1K 95 3
                                    

Bab 1461 - Dia hanya Marah padanya

William menelan ludah, berusaha mempertahankan aura keagungannya. "Apa yang kamu lakukan di rumahku?"

Qin Mo meliriknya dan melemparkannya ke bawah, tetap diam. Little William tidak yakin mengapa dia tidak berbicara.

Saat itu, kakeknya masuk dan melihat mereka berdua sambil tersenyum. "William tidak pernah bangun pagi sebelumnya, Qin benar-benar luar biasa."

Little William memperhatikan rubah betina kecil itu mengangguk dengan sopan, tampak sangat rendah hati. Apa yang terjadi dengan kekuatan brutal yang dia gunakan untuk menyeretnya? Rubah betina kecil itu adalah seorang aktor!

William kecil sangat marah sehingga dia tidak tahu harus berkata apa. Dia menjambak rambutnya dan berdiri.

Setelah kakeknya pergi, rubah betina kecil itu kembali ke dirinya yang dulu. Suaranya redup dan bahkan wajah kecilnya berubah menjadi sangat dingin seolah-olah seseorang berhutang padanya. "Dimana Jiu?"

"Kenapa kamu menanyakan itu padaku?" Little William merasa sedih. "Sejak kamu datang, Jiu berhenti bermain denganku. Meskipun dia tidak banyak bermain denganku di masa lalu tapi apa kamu tidak tahu taktik yang kamu gunakan?"

Qin Mo mengawasinya, suaranya samar. "Tidak mengizinkan Jiu bermain denganmu dianggap sebagai taktik?"

Little William: ... Tidakkah Anda merasa tercela mengatakan hal-hal seperti itu dengan lantang?

"Aku akan bertanya lagi padamu, dimana Jiu?" Qin Mo mengulangi.

Aura jahat yang melekat itu menyebabkan William yang berukuran besar menjambak rambut merahnya. "Qin, Bos, aku benar-benar tidak tahu."

Qin Mo menatapnya. Dia sepertinya memikirkan sesuatu. "Mengapa Paman Bo membiarkan Jiu menginap di rumahmu?" Lagipula, ada banyak kamera pengintai di luar rumah keluarga Bo. Seekor harimau kecil telah menunjukkan kepadanya beberapa perangkat sebelumnya; itu sangat aman.

William menjambak rambutnya lagi. "Bos Qin, bisakah kamu mengizinkan aku memakai celana sebelum menanyakan sesuatu padaku?"

Qin Mo mengangkat alis.

William mengangkat bahu, ujung hidungnya masih merah. "Baiklah, aku tidak akan memakainya karena pertanyaannya penting. Tapi kenapa kamu selalu menanyakan hal-hal yang aku tidak tahu? Paman Bo memberi tahu ayahku bahwa dia sibuk dan tidak bisa menjaga Jiu dan bertanya kepada ayahku untuk membantu mengawasinya. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa yang terbaik adalah membawa Jiu ke lokasi syuting dan menghindari tinggal di tempat yang sama. Tapi sekarang setelah kamu menyebutkannya, itu memang tampak agak aneh. Paman Bo sebelumnya sibuk tetapi dia belum pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya. "

Ketika Qin Mo mendengar ini, tangannya tergelincir. Dia punya firasat buruk. Itu adalah perasaan bawaan dan itu adalah perasaan yang intens - dan kekosongan yang tak terlukiskan.

Dia tidak tinggal di rumah William karena jelas dia tidak akan mendapatkan informasi lagi. Little William, sebaliknya, menjadi bingung. Apa yang sudah terjadi? Mengapa rubah betina kecil itu terlihat begitu teralihkan?

Kepala pelayan muda itu menunggu di bawah dan sama sekali tidak menyadari apa yang telah terjadi. Dia menyaksikan tuan mudanya berjalan menuruni tangga, tampak seolah-olah seluruh jiwanya telah tersedot. Bahkan wajahnya linglung.

Linglung? Kepala pelayan tidak yakin apakah itu deskripsi yang benar.

Setelah mereka berdua kembali ke rumah, Qin Mo melirik tumpukan barang Tahun Baru. Dia menunggu. Menunggu orang itu kembali. Jika dia tidak kembali ke rumah kemarin, dia akan pulang hari ini.

National School Prince Is A Girl✔️Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz