1371-1380 Revisi

1.8K 131 9
                                    

Bab 1371 - Tanpa Judul

Pertandingan pemain ganda untuk Aliansi Tertinggi.

Itu bukan ganda untuk tim lain.

Mungkin, mereka telah bertemu dengan terlalu banyak malam yang sepi, menatap keluar jendela dalam diam, atau mungkin, mereka yakin bagaimana dunia itu tetapi pada saat ini, bukan itu.

Tidak ada orang lain di arena ini yang pernah melihat kegelapan yang sebenarnya. Rao Rong pernah percaya dia tidak akan pernah bisa keluar dari kegelapan. Tingkat kecintaannya pada karier setara dengan seberapa besar dia akhirnya membencinya. Dia tidak dihormati tetapi dengan santai diinjak-injak karena cintanya.

Apa yang dia perjuangkan? Dia sendiri telah menanyakan hal ini berulang kali setelah ayahnya meninggal. Sekarang, dia telah menemukan alasan itu. Dia mengklik ke dalam game dan memilih pahlawannya. Baik Aliansi Tertinggi dan Jepang mengetik dengan sangat cepat.

Shoutcaster tidak memiliki kesempatan untuk menjelaskan ketika kedua tim telah keluar dari kelompok kebangkitan. Umumnya, pertandingan pemain ganda terdiri dari penyerang jarak jauh dan tank atau komandan tim jalur tengah dan jungler.

"Dari lineup mereka, kedua tim sama," kata penyiar itu. "Keduanya memilih kerjasama pemain sulap, sepertinya mereka berdua mengejar pertandingan yang cepat."

"Jepang mencoba memanfaatkan kemenangan sebelumnya. Dengan pasangan ini, akan sempurna untuk melanjutkan tempo itu."

"Kami harus melihat jungling dan assist tim mana yang lebih cepat."

"Ya, dari layar, kedua assassin ini bertarung dengan monster di hutan mereka sendiri. Dari kelihatannya, Jepang bergerak lebih cepat saat ini."

Detik berikutnya, pembunuh dari Jepang mengitari hutan jalur bawah dan mengirimkan sinyal untuk berkumpul. Dia siap untuk bertindak! Tapi apa yang dilakukannya di sana?

Penonton menyaksikan dengan bingung.

Di ruang tunggu, Bo Jiu tiba-tiba mengencangkan cengkeramannya pada air mineral. Dia mulai sebagai seorang pembunuh dan tahu apa yang mereka pikirkan: Menyerang binatang merah dan menyergap!

Melalui peta, mereka bisa melihat Lin Chentao yang mendekat.

Yang lain baru sadar setelah sepuluh detik dan menyaksikan dengan mata lebar.

Zhao Sanpang tidak bisa menahannya dan mengutuk, "F * ck, siapa yang bisa menghindari itu!"

"Para shoutcaster tidak salah, ini akan menjadi pertandingan yang singkat. Dari penampilan barisan mereka, itu tidak akan menyeret ke tahap selanjutnya. Ini juga berarti bahwa siapa pun yang tidak cukup berkembang selama tahap awal permainan. akan menjadi tidak berguna pada tahap selanjutnya. Jepang sudah memiliki rencana untuk menghabisi monster Aliansi Tertinggi, itulah alasan mereka memilih taktik ini. Sejujurnya, akan sulit bagi salah satu dari kita untuk pergi tanpa cedera. Itu akurat dan disengaja namun tidak ada yang mendeteksinya. Pada awalnya, mereka telah dipisahkan tetapi sekarang, mereka bersama dan ini membuat pertandingan pemain ganda menakutkan. " Suara Kecantikan Luo meredup. "Lin Chentao dalam bahaya."

Penonton menyaksikan dengan rasa khawatir yang berat di hati mereka. Lin Chentao meluncur melalui hutan, tidak menyadari bahaya yang akan datang. Penonton menyaksikan saat dia melompat, menghancurkan binatang merah dengan cepat, bola berjalannya dilakukan dengan sempurna. Tangan kanannya mengetuk mouse dan tangan kirinya mendarat di keyboard.

Jika bukan karena musuh menunggu, teknik dan gaya bermainnya akan sempurna. Tetapi pada saat ini, setiap gerakan menakutkan.

Kedua anggota dari tim Jepang telah dipersiapkan. Mereka menunggu HPnya turun cukup untuk mengambil tindakan sementara Lin Chentao sama sekali tidak sadar, berfokus pada binatang buas...

National School Prince Is A Girl✔️Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum