1071-1080

2.1K 188 4
                                    

Bab 1071 Sedarlah dan Damai

Karena latar belakangnya, dia akan selalu dijaga ketika dia bangun.

Dia merasakan rasa sakit yang membelah dirinya. Mencoba menjernihkan pikirannya, dia menggelengkan kepalanya dengan keras.

Tapi sebelum dia bisa melakukan apa saja, tangan yang dingin menempel di kepalanya, memijatnya dengan ringan. Suaranya serak karena menjaganya sepanjang malam. "Apakah kepalamu sakit?"

Seseorang pernah mengatakan kepadanya, jika Tuan Muda Qin bisa bertindak dengan lembut, hanya suaranya akan cukup untuk merebut hati seseorang.

Bo Jiu sedikit goyah di bawah suaranya yang menggoda, hati nuraninya perlahan-lahan tenggelam kembali kepadanya. Ketika dia akhirnya menyadari di mana dia berada, dia melonggarkan. "Saudara Mo?"

"Ini aku." Qin Mo melihat ke bawah, menanamkan ciuman di kepalanya. "Apakah kamu merasa tidak sehat?"

Bo Jiu mengulurkan tangan dan menunjuk ke kepalanya, wajahnya yang indah meremas bersama karena ketidaksenangan. Pada saat itu, dia terlihat sangat seperti anak nakal yang berlomba-lomba mencari perhatian.

Qin Mo tidak bergerak dari kepalanya, memijatnya dengan lembut. "Ini gegar otak yang disebabkan oleh ledakan. Tidur, Anda akan merasa lebih baik di pagi hari. "

"Mmh," jawabnya, kembali tidur. Sama seperti seorang anak yang berperilaku setelah menerima camilannya. Kali ini, dia tidur dengan nyaman ketika satu tangan memegang lengan baju Qin Mo. Pinggirannya kusut karena keringat, tetapi itu tidak mempengaruhi wajah tampannya.

Lebih penting lagi, hanya dalam dua hari lagi, Yang Mahakuasa akan menjadi miliknya. Karena itu, dia tidak peduli dengan rintangan kecil seperti gegar otak.

Bo Jiu percaya Yang Mahakuasa akan mengurus semua yang dia pedulikan. Baca bab selanjutnya tentang vipnovel

Seperti yang dia harapkan, meskipun Qin Mo tidak meninggalkan sisinya, dia telah membuat pengaturan. Semua orang bekerja keras untuk satu tujuan ini: untuk mengirim penjahat ke penjara.

Generasi yang lebih tua akan selalu mengkritik yang lebih muda, percaya bahwa mereka lebih baik. Kondisi mereka lebih baik tetapi, mereka tampaknya tidak memiliki moral. Jika itu terjadi pada masa mereka, penjahat bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk berbicara.

Kaki adalah alasan Wang Chuanlei percaya dia punya kesempatan.

Apakah penjiplakan baru saja menjiplak atau apakah dia juga menggunakannya untuk melawan penulis asli? Ini sepertinya bukan faktor utama.

Tapi semuanya harus dirilis ke publik.

Maka pada jam 7 pagi, tim pasukan kriminal mengatur semua bukti dalam arsip.

Pada jam 8 pagi, ada nyala api yang menyala di mata mereka meskipun mereka kelelahan karena pekerjaan semalam. Kali ini, tim tidak pergi untuk beristirahat. Tanpa diskusi sebelumnya, mereka menunggu bersama untuk hasil persidangan. Baca lebih lanjut bab tentang vipnovel

Rao Rong berjalan melewati pintu masuk pengadilan negeri. Pada saat dia masuk, dia melihat banyak kaki tangan penjiplak mengeluh bahwa Yang Mahakuasa mereka tidak melakukan kesalahan.

Kedua persidangan diadakan berdampingan.

Di depan Rao Rong ada ibu korban. Dia melanjutkan dengan tegas seolah-olah dia belum mendengar suara-suara dari sekelilingnya. Dia percaya keadilan akan dilayani.

Rao Rong melirik kaki-kaki di sekitarnya, berjalan melewati mereka. Pada saat itu, keinginannya untuk menang lebih kuat dari sebelumnya.

Suatu kali, dia telah ditekan oleh kaki tangan ini. Tapi kali ini, akan berbeda. Dia percaya pada Qin Mo. Orang itu tidak akan membiarkan siapa pun berlari bebas scott.

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now