1181-1200 revisi

2.1K 155 8
                                    

Bab 1181 - Kompetisi

"Untuk apa CK?"

Para fans menempelkan wajah mereka di layar untuk menyaksikan manuver itu. Itu menjelaskan betapa bersemangatnya mereka.

"F * ck, menara membunuh ?!"

Bahkan Feng Shang telah melompat tegak!

CK memasuki menara. Sementara pasukannya berada di atas angin, dia menyerang Xue Yaoyao dan memperlambatnya.

"Kemenangan," prediksi fans. Penggemar CK menenggelamkan bagian komentar. Tapi detik berikutnya, suara penyiar bergema di telinga mereka, "Xue Yaoyao bergerak dengan sangat lancar!"

Itu terlihat tidak berguna karena CK telah mencapai tengah dua menara dan bertekad untuk menghabisinya. CK tidak ingin menyeret ini lebih lama lagi karena lima menit telah berlalu dan dia belum menghabisinya. Itu memalukan.

Apalagi, dia pernah menjadi pemain web. Bagaimana pemain biasa seperti itu bisa bersaing dengannya?

"Yaoyao, cepat, kabur!"

Saat layarnya muncul, Xue Yaoyao berbalik dan melakukan gerakan besar!

Kerusakan signifikan yang memperlambat gerakannya, itulah sorotan utama dari kekuatan karakternya.

Para shoutcaster tidak salah di awal pertandingan. Peran ini telah diabaikan selama musim tetapi itu tidak sia-sia.

CK juga membantu tapi tidak takut dengan serangannya. Namun, memperlambat itu merepotkan. Dia mengerutkan kening, berbelok ke kiri dan menunggu keterampilannya mengisi ulang.

Pada saat itu, bantuan yang dia kejar berbalik dan melesat ke arahnya. Meminta kematian? CK mengklik mouse dan terus menyuntikkan tekanan tetapi dia tidak memiliki MP lagi dan hanya memiliki satu skill. "F * ck!"

CK mundur dengan tergesa-gesa tetapi lampu kilatnya telah digunakan selama pengejaran menara, mengira dia bisa menghabisinya. Dia tidak mengira dia akan memaksa keluar flash-nya. CK menggeser mouse di tangan kanannya. Dia berada di tengah dua menara, yang merupakan posisi yang tidak menguntungkan. Jika dia bergeser sedikit, dia akan terbunuh oleh serangan menara. Meskipun dia adalah seorang pembantu, HP-nya terlalu rendah untuk serangan seperti itu.

Tetapi jika dia tidak bergeser, dia akan langsung melakukan langkah besarnya. Hanya dalam tiga detik, CK memutuskan untuk menghindari gerakan besar dan tertabrak menara dua kali, sehingga terluka parah.

CK berubah menjadi semak-semak di samping. Dia ingin mengikuti sungai untuk menghindari jangkauan serangannya.

Mereka menguras MP masing-masing. Dia telah kehabisan MP dan tidak bisa menggunakan salah satu skillnya tapi dia tidak lebih baik, hanya sedikit lebih kuat dari dia saat ini. Selain itu, dia telah menggunakan gerakan besarnya, jadi apa lagi yang bisa dilakukan bantuan seperti itu?

CK meluncur melalui semak-semak dengan pengejarannya di belakang.

"Kakak ini sangat konyol, apa dia tidak tahu bagaimana menggunakan peran bantuan?"

"Dia mungkin menginginkan HP. Terkadang begitulah perasaanku. Selain itu, ini kesempatan bagus."

"Dia tidak akan bisa membunuh raja tiran tanpa langkah besarnya."

Para shoutcaster juga tidak positif, terutama karena kemampuannya terbuang percuma pada binatang buas. Dia pasti akan mendapat masalah.

Tatapan CK semakin dalam saat dia dikejar. Dia diam di dekat raja tiran, bersiap untuk serangan balik ...

Bab 1182 - KO

Sementara Feng Shang mengencangkan tangannya, bibir Lin Feng mengarah ke atas dan dia berbalik ke arah Yun Hu. "Apakah menurutmu Sister Yao sedang menggunakan..."

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now