1331-1340 REVISI

1.6K 104 12
                                    

Bab 1331 - Tanpa Judul

Kata-kata itu menembus kain yang menutupi rasa malunya. Jari-jarinya menabrak keyboardnya. "Apa motif Anda? Apakah Anda mencoba membantu saya atau mengejek saya?"

Orang asing itu menjawab, "Anak muda, jangan terburu-buru, kata-kata saya hanyalah pengingat bahwa reaksi Anda tidak benar. Anda hanya harus bertindak menyedihkan bagi orang-orang yang online untuk memaafkan Anda terlepas dari semua yang telah Anda lakukan. Selain itu. , yang Anda lakukan hanyalah menggunakan taktiknya. Apa masalahnya? Anda hanya perlu bertindak seolah-olah Anda telah salah dan meminta maaf selama streaming langsung dan Anda akan dimaafkan. Bahkan akan ada orang lain yang bertanya-tanya apakah pemain profesional menindas Anda karena serangan sebelumnya terlalu tajam dan agresif. Pikirkanlah dan putuskan apakah kata-kataku masuk akal. "

Quan akhirnya tenang. "Dia jelas menindas seorang pemula. Dia hanya takut aku bisa melampauinya. Apakah dia masih mengira dia Yang Mahakuasa? Tangannya mungkin lumpuh sekarang - tunggu sebentar, bukankah kau bilang tangannya bukan alasannya keterampilan menurun? Apa alasan lain yang ada? "

"Jika saya tidak salah, dia kehilangan ingatannya dan telah melupakan segalanya dari sebelumnya, termasuk keterampilan dan sifat karakter. Apakah menurut Anda komunitas penyelenggara akan merasa yakin bahwa pemain seperti itu akan mewakili China di Piala Asia? Dia mungkin pernah menjadi Yang Mahakuasa yang paling berharga tetapi kompetisi ini tidak melihat nilai pemain melainkan jaminan... "

Kehilangan ingatannya? Qin Mo kehilangan ingatannya!

Quan tidak percaya dan membaca balasannya berulang kali. Matanya redup ketika dia menatap pesan itu untuk waktu yang sangat lama.

Orang di ujung komputer tidak berani menunjukkan wajahnya, takut tertangkap oleh sistem apa pun di luar sana.

Setelah tiba di Kota Jiang, dia telah menyewa rumah dan tidak keluar sama sekali karena dia tahu risiko tertangkap sangat tinggi jika dia membuka wajahnya. Lagipula, pasukan pasukan khusus itu mengejarnya tanpa henti. Jika tidak, dia tidak akan terjebak di sudut ini. Tidak akan lama sebelum dia mengakhiri gaya hidup menyedihkan ini.

Dia selalu tahu informasi yang dia berikan akan membawa orang lain ke sisinya. Sekarang Qin Mo terhipnotis, dia seharusnya tidak membuang-buang waktu untuk permainan. Dia harus berada di pihak mereka.

Fan Jia tidak perlu berpikir untuk mengetahui bahwa dia pasti ingin membunuh ketika dia bertemu dengan bangsanya. Seseorang yang luar biasa seperti dia harus bersamanya, membangun kembali organisasi mereka. Jika dia adalah ahli hipnotis, Fan Jia percaya tidak ada yang bisa menghentikannya.

Segera, dia akan bisa merebutnya.

Tapi pertama-tama, dia tidak bisa berlaga di Piala Asia dan dia tidak bisa terus berinteraksi dengan rekan satu timnya.

Sepotong berita pasti akan menimbulkan masalah, terlepas dari aspek apa itu. Fan Jia tahu betapa bagusnya tim hubungan masyarakat Qin Group tetapi bisakah mereka menyelamatkan masalah ini?

Dia ingin menyebarkan berita saat dia tiba di Kota Jiang. Tetapi Fan Jia tahu bahwa hal-hal seperti itu membutuhkan dukungan. Dia tidak bisa begitu saja mengekspos dirinya sendiri.

Sekarang, bagaimanapun, dia memiliki seseorang bersamanya. Dia percaya dia tidak akan bisa merahasiakan informasi ini dan karena dia bahkan bisa mendapatkan keuntungan dari menyebarkannya, dia pasti akan siap...

Bab 1332 - Tanpa Judul

Tidak ada seorang pun di ruang komputer yang tahu apa yang menunggu mereka. Mereka semua sangat senang ketika mereka melihat Qin Mo mencemari bajingan itu.

National School Prince Is A Girl✔️حيث تعيش القصص. اكتشف الآن