1561-1570 Revisi

946 77 0
                                    

Bab 1561 - Pensiun

Feng Yi mematikan puntung rokoknya. Dia berdiri tegak dengan setelan jasnya seolah-olah dia tidak berubah sama sekali. "Baiklah, mari kita umumkan pensiunmu dulu."

Hampir seluruh tim menerima kabar tersebut. Itu termasuk Yin Wuyao yang sedang menonton Coco dan yang lainnya makan mie instan.

Itu langsung menjadi sunyi. Sepertinya pada saat ini, mereka tidak akan lagi menunjukkan emosi mereka terlepas dari apa yang mereka hadapi. Yang tersisa hanyalah keheningan. Itu termasuk Coco. 

Yin Wuyao adalah satu-satunya yang berbicara. "Saya ingin mendiskusikan pensiun dengan Feng Yi, lebih baik mengumumkannya bersama."

Coco terdiam, diikuti dengan "Mmh."

Xue Yaoyao membenamkan wajahnya, mungkin khawatir emosinya akan muncul.

Feng Shang sedang menggunakan ponselnya, jari-jarinya menegang.

Yin Wuyao menyalakan sebatang rokok. "Ini normal."

Meski normal dan mereka sudah menduganya, tetap saja sulit menerimanya.

Berita telah dikirim. Saat itu juga, baik dan buruk komentar datang membanjiri. Ada beberapa yang enggan dan ada yang menuduh Lin Feng bersalah.

Itu seperti prediksi Feng Yi.

Terlepas dari kebisingan, pada saat itu, Lin Feng sepertinya tidak peduli.

Itu seperti bola salju, tumbuh semakin besar.

Komentar tersebut mulai merangkum semua yang telah dilakukan Lin Feng, dengan dia menjadi gay yang menjadi mayoritas. Yang lainnya yang semuanya terekspos tidak harus diverifikasi.

Ada banyak penggemar di bagian bawah gedung perusahaan, meminta penjelasan. Para wartawan juga ada di sana karena mereka tahu itu adalah hari ketika Aliansi Tertinggi mengonfirmasi anggota baru mereka.

Banyak dari peserta pelatihan sedang menunggu pertempuran.

Tentu saja, mereka berharap bisa mewawancarai Lin Feng. Itu akan menjadi hit terlepas dari apa yang dia katakan.

Sayang dia tidak muncul.

Lin Feng tidak mempertimbangkan untuk diwawancarai. Dia berlutut di depan Lin, mengamati sosok di sofa hanya dengan satu kalimat. "Bu, maaf kamu tidak bisa punya cucu."

Ibu Lin selalu mengenakan pakaian perusahaan dan pada saat ini, dia menarik napas dalam-dalam. Sejak malam hari, dia tidak yakin bagaimana menggambarkan emosinya.

Itu bukan karena Yun Hu buruk, dia telah melihatnya tumbuh dewasa. Sebaliknya, dia tidak bisa mengerti bagaimana dia bisa berakhir seperti itu?

"Aku ingat kamu suka perempuan. Feng, apa kamu tidak bisa mengubahnya? Aku tahu kamu dan Yun Hu memiliki hubungan yang baik, tapi kamu berdua terlalu muda. Sangat mungkin kamu tidak bisa membedakan hubunganmu saat ini," kamu..."

Ibu Lin menatap matanya. Dia adalah putranya dan tahu bahwa dia mengatakan dia tidak bisa berubah.

"Saya tidak bisa menerimanya." Ibu Lin mengulurkan tangan dan memegangi kepalanya. "Mari kita tidak memikirkan apakah saya bisa menerimanya. Setelah ayah Anda meninggal, nenek Anda telah menunggu Anda untuk membentuk keluarga. Saya telah menutupi masalah ini, mencegah klien Lin memberi tahu nenek Anda tetapi berapa lama bisa itu disembunyikan? "

"Maafkan saya." Sepertinya Lin Feng tidak memiliki hal lain yang bisa dia katakan.

Ibu Lin berdiri. "Saya harus kembali ke kantor, keluarga Liang sangat marah dan kami harus menegosiasikan ulang kontrak."

National School Prince Is A Girl✔️Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz