1681-1690 Revisi

793 74 0
                                    

Bab 1681 - Anda Adalah Aliansi Tertinggi ...

"Mengapa kamu mencariku untuk hal semacam ini?" Xue Yaoyao sudah lama berada di Aliansi Tertinggi, dan setelah mengikuti Rubah Tua, pada dasarnya dia bisa mendengar agenda tersembunyi di balik hukumannya.

Lin Yang menatapnya. "Tidak ada orang lain yang lebih cocok di Universitas C, lagipula, kamu adalah seorang profesional."

"Benar saja, kamu tahu tentang itu." Mata Xue Yaoyao berbinar. "Saya menolak."

Lin Yang tersenyum dan tidak terburu-buru. "Yaoyao, pernahkah kamu memikirkannya? Akan sia-sia bakatmu jika kamu tidak berada di industri game. Jika kamu tidak bisa bermain game lagi, kamu bisa menjadi pembuat game. Banyak orang akan merasa tidak berguna setiap kali mereka berbicara tentang Esports. Tetris yang kita mainkan ketika kita masih muda berguna untuk perkembangan intelektual. Saat ini, mungkin tidak ada permainan seperti ini di China, tetapi alih-alih memberikan hal-hal yang kita suka kepada orang-orang yang tidak dapat diandalkan untuk dilakukan, bukankah Anda merasa lebih lega melakukannya sendiri? "

Xue Yaoyao belum pernah mendengar argumen ini. Langkah-langkah yang telah diambil ditarik kembali dan dia sepertinya sedang mempertimbangkannya.

Lin Yang berdiri di sampingnya, suaranya tenang. "Saya suka menyaksikan Supreme Alliance bersaing, dari pembentukannya hingga pembubarannya. Ketika saya pertama kali mendaftar di perguruan tinggi, saya pikir jika suatu hari, apa yang saya buat akan diberikan kepada orang-orang ini, saya akan merasa sangat terhormat."

"Game seharusnya tidak membuat orang terlalu memanjakan. Jika kita menyuntikkan beberapa pengetahuan buku teks dan menambahkan pertanyaan dari sudut pandang yang diminati orang, apakah itu juga menjadi cara untuk memulai dengan minat?" Mata Lin Yang berhenti di danau. "Ini semua adalah hal yang akan saya lakukan di masa depan. Setiap kali saya merasa seperti sedang bermimpi, saya akan menonton pertandingan Aliansi Tertinggi. Tidak peduli apa yang mereka hadapi, mereka akan terus berlanjut tanpa menyerah. Tidak masalah bahkan jika tak terhitung banyaknya orang yang mengatakan itu tidak masuk akal. "

Xue Yaoyao terkejut, rambut hitam panjangnya tertiup angin, menampakkan matanya. Temukan novel resmi, pembaruan lebih cepat, pengalaman lebih baik, Silakan klik untuk mengunjungi.

Lin Yang melanjutkan. "Menjadi luar biasa di bidangnya masing-masing. Inilah mengapa saya menyukai Aliansi Tertinggi. Apakah Anda ingin menggunakan metode ini juga?"

Xue Yaoyao yakin. Sama sekali. Dia bahkan lebih bertekad dari sebelumnya.

Ketika dia menolak untuk menyentuh game lagi, itu karena grup itu sudah tidak ada lagi.

Setelah bergerak di belakang layar, dia berpikir bahwa mungkin ada kemungkinan untuk bertemu lagi, bertahun-tahun kemudian.

Dengan cara ini, Xue Yaoyao menjadi penguji game.

Ketika Lin Yang membawanya, keduanya dihadapkan dengan kebingungan.

"Empat, kemarilah, kemari."

Lin Yang mengangkat alisnya. "Apa?"

"Kemarilah dulu!"

Lin Yang tidak berdaya. "Jangan tarik bajuku, bicara."

"Saya akan terus terang." Orang itu menarik napas dalam-dalam. "Aku selalu menganggapmu sebagai tipe penyendiri dan dewasa, kan?"

Lin Yang menyeringai.

"Jangan khawatir, jangan khawatir, kataku, maksudku, kami semua setuju dengan inisiatifmu dalam mengejar gadis, lagipula, tidak banyak yang menarik perhatianmu, tapi kamu tidak bisa membawa kehidupan pribadi untuk bekerja. . Ini masalah yang sangat serius! "

National School Prince Is A Girl✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang