Bab 782

2.7K 271 18
                                    

Model Fu Jiu : Seunghyo

Bab 782: Cinta dalam CP

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bab 782: Cinta dalam CP


Itu tengah malam dan bukan hanya para penggemar tersentak bangun dari jabatan Qin Mo, bahkan media esports pun.

Kebangkitan media juga mengindikasikan banyak upaya yang harus dilakukan untuk menutupi.

Feng Yi telah merencanakan untuk tidur lebih awal sejak Liga Nasional dimulai besok. Sebagai seorang manajer yang telah bersama Qin Mo sejak awal, akan menjadi kebohongan jika dia tidak gelisah.

Meskipun akhirnya tidak ada makan malam yang perlu dia hadiri, teleponnya tetap sibuk!

"Bos Liu, Anda pasti bercanda, kapan Qin Yang Mahakuasa menjadi gay? Adapun hubungannya dengan Spade Z, akan lebih baik untuk bertanya secara pribadi, "jawab Feng Yi, menekan keinginan untuk pergi ke rumah keluarga Qin. Bagaimana dia bisa memposting foto seperti itu begitu saja ?!


"Bos Feng, berhenti berusaha menyembunyikannya. Jika Tuan Muda Qin tertarik pada laki-laki, saya dapat membantunya mengatur beberapa anak muda. "

Feng Yi mengangkat alis, menjawab dengan licik, "Bos Liu, Bos Qin tidak suka itu, Anda harus sadar. Anda bisa menjaga yang muda untuk diri sendiri. Sebelumnya, Bos Zhang membawa masalah ke tangannya sendiri, mengirim beberapa ke Tuan Muda Qin. Tidakkah kamu melihat apa yang terjadi? Semua orang tahu konsekuensinya. "

Liu tersedak sebelum tersenyum malu. "Erm, aku hanya bercanda, itu hanya lelucon. Tuan Muda Qin pasti sibuk dengan kompetisi, bagaimana mereka bisa berspekulasi hanya dengan foto, saya harus memberitahu mereka semua. "

Feng Yi terkekeh.

Semua orang tahu seberapa populer tim Qin Group dan dengan demikian bahkan aktivitas terkecil bisa meledak menjadi topik besar.

Bos Liu pasti akan menyetujui publisitas eksklusif. "Jangan khawatir, kami tidak akan memposting sesuatu yang belum dikonfirmasi, meskipun ada cinta di CP, itu akan berada dalam batas-batas tertentu."

"Aku tidak pernah berharap Boss Liu menyadari istilah CP." Feng Yi selalu menjadi orang yang menyelesaikan masalah back-end.

Bos Liu tidak mau menutup telepon. "Itu bukan niat saya. Anak saya suka Spade Z dan akan terus memberi tahu saya tentang kenyamanan jika Big Spade bertemu dengan Qin Yang Perkasa. Dia juga menyebutkan betapa cocoknya Lin Feng dan Yun Hu dan akan selalu bertanya mengapa mereka berdua tidak menjadikannya resmi? Kakak Feng, mari kita bahas ini, bisakah kamu diam-diam memberi tahu ... "

"Ayah, berapa kali aku harus memberitahumu untuk tidak melakukan hal seperti itu! Spade Z kami tidak suka kami melakukan ini. Sekarang saya berada di Weibo resmi, ada banyak peluang untuk berhubungan dengan Big Spade. Jadi Anda tidak dapat menarik string atau tidak akan jauh ke penggemar Spade lainnya. "

Melalui telepon, Feng Yi bisa mendengar suaranya yang jernih dan terkekeh. "Kau memiliki anak perempuan yang masuk akal."


Bos Liu: ... Apakah itu berarti dia tidak masuk akal? F * ck, tidak bisakah dia mendapatkan tanda tangan putri kesayangannya?

"Ayah, cepat dan beri tahu Paman Feng bahwa tidak perlu."

Bos Liu tertawa getir. "Kakak Feng, kamu dengar itu."

Feng Yi: ... Yang saya dengar adalah istilah paman. Bagaimana saya terlihat seperti seorang paman? Saya masih sangat muda!

"Saya mendengarnya." Tiga kata itu bergumam dengan enggan.

Manis kecil itu memerah, dia sepertinya tidak bisa menyimpannya saat dia menambahkan baris lain. "Paman Feng, beri tahu Big Sade bahwa aku akan bekerja keras untuk menjadi penggemar VIP dan mengaku padanya di pertandingan. Dan ... Aliansi Tertinggi untuk kemenangan! "

National School Prince Is A Girl✔️Where stories live. Discover now