Bab 946-950

2.9K 224 6
                                    

Bab 946: Membuat Pangsit

Penerjemah: Henyee Translations Editor: Henyee Translations

Bo Jiu selalu menyadari ingatan yang luar biasa dari Yang Mahakuasa, tetapi sudah dua hari sejak dia berjanji untuk memberinya mandi. Bagaimana dia masih ingat itu?

Terakhir kali dia memberinya mandi, dia memutuskan untuk mengambil sedikit keuntungan darinya, tetapi pada akhirnya, dia yang dimanfaatkan.

Bo Jiu meliriknya sekilas. Kali ini dia harus menemukan tempat yang aman untuk memberinya mandi.

Di rumah keluarga Qin, Nyonya Zhang adalah satu-satunya di sekitar. Ketika dia melihat Bo Jiu tertinggal di belakang Qin Mo, dia segera tersenyum cerah.

Itu sangat kontras dengan reaksi Princess ketika dia berjingkrak tentangnya dengan sengaja, berusaha memprovokasi dia.

Itu adalah gambar yang agak lucu dari kucing gemuk berwajah besar yang bergerak dalam banyak pose berbeda.

"Nyonya belum diberi tahu tentang kedatangan Tuan Muda Jiu. Dia tidak akan berbelanja jika dia tahu. Dia berkencan dengan Nyonya He, "Nyonya Zhang berkata dengan gembira ketika melihat Bo Jiu. "Mereka ingin membeli barang dagangan tim dan berpakaian sebagai penggemar ketika mereka melihatmu dan Tuan Muda berkompetisi.

Bo Jiu tersenyum, Nyonya He dan Movie Queen An-nya sepertinya bergerak maju dengan cepat, yang bagus karena Movie Queen An bisa membawanya keluar untuk melihat lebih banyak dan mendapatkan lebih banyak teman. Ketika tiba saatnya baginya untuk meninggalkan Kota Jiang, dia tidak akan sepi itu.

Nyonya Zhang berdiri di samping. Karena dia belum diberitahu tentang kunjungan Tuan Muda Jiu, dia telah membuat daging untuk pangsit di muka dan saat ini sedang resah.

Bo Jiu melirik dan tersenyum. "Nyonya Zhang, apakah Anda berencana membuat kue daging? Itu bagus, saya telah mengidam pangsit baru-baru ini. "

Dia murni berusaha menyelamatkan Nyonya Zhang dari kebiasaannya. "Itu bagus, aku akan segera melakukannya."

"Baiklah," jawab Bo Jiu. Dia menggendong Putri dan siap untuk duduk dan menunggu hidangan lezat dibuat. Sementara itu, dia bisa mencoba untuk menyaring lebih banyak informasi dari Yang Mahakuasa.

Qin Mo melepas mantel paritnya. Kemeja putih yang dikenakannya memberikan kesan berbeda dengan kerahnya yang longgar. Rambut hitamnya tidak lagi serapi sebelumnya ketika mereka berada di luar, itu sedikit acak-acakan, yang menekankan fitur-fiturnya yang lebih baik.

Dia berjalan mendekat dan menarik pergelangan tangan Bo Jiu, ekspresinya berwibawa. "Apakah kamu tidak akan membungkus pangsit sendiri?"

Bungkus pangsit? Nya? Apakah dia pikir dia tak terkalahkan?

Selain kemampuan membuat mie instan paling enak di dunia, dia tidak mengerti soal memasak. Dia memang tahu cara memanggang steak, tapi itu adalah kemampuan kulinernya sepenuhnya.

Bungkus pangsit daging?

"Aku tidak tahu bagaimana cara membungkus pangsit," jawab Bo Jiu dengan serius. "Aku tidak enak memasak."

Qin Mo menatapnya, sepertinya mencoba bertanya, Apa sebenarnya yang kamu tahu?

Dia begitu sombong sehingga dia tidak ingin mengakui kekurangannya.

Dia tahu cara bermain esports! Bo Jiu menggembungkan wajahnya dan tetap diam.

Qin Mo mengawasinya, bibirnya terangkat membentuk kurva. Dia berjalan ke meja dan berkata, "Saya akan membungkus satu dan Anda dapat membungkus yang lain sesuai dengan cara saya membuatnya."

National School Prince Is A Girl✔️Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora