55

107 17 0
                                    

Sepatu putih Mamah yang pertama kali beliau kasih udah mulai buluk. Ini sih, bukan cuman faktor kaki gue yang nggak cocok dan nularin kebulukan. Tapi lebih karena bukti dari perjuangan latian gue buat kompetisi itu.

Kaki ini pernah jadi korban betapa keras dan kuatnya tekad gue biar bisa gabung dan melakukan yang terbaik di tim itu.

Belum lagi, nilai ulangan gue yang selalu Renjun khawatirkan menurun. Sejauh itu gue berusaha. Mengorbankan waktu dan segalanya.

Rela bohongin Renjun, bujuk Haechan, ngebuat duo sodara seumuran gue itu bertengkar, dan berani izin ke Taeyong.

Tapi kayaknya emang Tuhan belum berpihak ke gue. Tanpa alasan jelas, gue dikeluarin. Iya, menurut gue nggak jelas, tapi kayaknya sih emang gue yang nggak terima aja.

"Karena kamu jarang ikut latian. Kurang aktif di komunitas, dan anak-anak lain kurang fokus kalo formasi kurang satu. Kamu kemarin nggak berangkat."

Begitulah ucapan mbak Desi. Terus apa artinya perjuangan gue? Tau gitu gue mending nurutin Renjun aja. Bodohnya gue tergiur dengan kenikmatan sesaat. Lupa resiko karena terlalu berharap.

"Kamu kenapa?"

Taeyong menyadari keenggak semangatan gue hari ini. Lagian mana ada orang yang terima dan seneng kalo tinggal dua bulan lagi kompetisi tapi dikeluarin?

"Mau beli sepatu lagi?"

Yang dia tau hanya sebatas itu, karena gue dari tadi ngeliatin sepatu aja. Gue langsung menggeleng, takut lagi kalo dia tiba-tiba puter balik terus masuk mall.

"Kenapa kamu tuh? Jangan bikin bingung. Nanti mamah tau, saya digampar."

Lebay emang. Gitu aja di perbesar.

"Anu-"

Gue menggeleng, nggak deh. Cerita ke dia juga nggak bakal nyelesein hal ini. Haechan sama Renjun? Udah lah, mereka nggak usah tau juga.

Ribet nanti kalo Haechan ngamuk ke studio bawa bensin sama korek, dan tau begitu Renjun nggak akan nyegah, malah dukung, belum lagi bala bantuan dari Jaehyun.

"Nggak pengen ngomong?"

Gue mengiyakan tawarannya. Semuanya nggak bakal jadi mudah kalo gue ngomong. Gue mengusap kepala sebelah kanan, berakting pusing sekalian hapus air mata diem-diem.

Udah lah. Gini aja gue lemah! Mungkin ini peringatan buat gue fokus sekolah, rancang masa depan terus sukses.

[not] CinderellaWhere stories live. Discover now