Elise, si Demi Human Pengguna Tameng

1.1K 130 0
                                    

Akira dan partynya bersama Elise dan pria yang mengajukan quest darurat mulai berjalan di hutan "Omong-omong, namaku Sam" Pria itu memperkenalkan diri.

"Alexia, apa kau tahu apa itu Drake?" Tanya Akira pada Alexia "Drake adalah naga yang tak bersayap. Biasanya mereka tinggal di gua atau hutan lebat dan suka memakan daging hewan buas" Jawab Alexia.

"hee, karena mereka tinggal di gua dan hutan bukannya itu berarti mereka tidak berbahaya?" Tanya Akira "ya, tapi mereka sangat tidak suka jika diganggu, party ku secara tidak sengaja membuatnya marah dan sekarang dia menyerang kita" Sam menjelaskan.

"Jadi ini pasti quest yang mudah" Akira berpikir postif "Tentu saja tidak!" Sanggah Sam.

"Walaupun Drake itu tidak punya sayap, tapi mereka tetap seekor naga! Sisik mereka keras dan susah ditembus, mereka juga bisa menyemburkan api" Sam memperingatkan Akira.

"Be-begitu ya" Akira menanggapi perkataan Sam "Kita harus berhati-hati" Akira memperingatkan party nya.

Setelah berjalan beberapa menit, party Akira bersama Elise dan Sam menemui seorang gadis berambut biru yang berlumuran darah "Ava!" Sam mengenali gadis itu dan mendekatinya.

"Bagaimana keadaan yang lainnya?" Tanya Sam sambil menahan tubuh Ava yang hampir terjatuh dan menyandarkannya ke sebuah pohon "Mereka, masih mencoba menahan Drake itu. Aku terkena serangannya dan diperintahkan mundur" Ava menjelaskan.

"Gawat! Lucy, sembuhkan dia!" Akira memberi perintah "Baik!" Lucy mengambil sebuah potion penyembuh, membuka penutup botolnya dan mencoba meminumkannya ke mulut Ava.

Lambat laun, luka yang diderita Ava mulai menutup "Dia butuh istirahat" Lucy mengamati tubuh Ava.

"Ava, di mana yang lain?" Tanya Sam "Sekitar 300 meter dari sini" Ava menunjukkan jalan menggunakan tangan kanannya.

"Kita harus bantu mereka! Cepat!" Ajak Elise "Tunggu" Lucy kembali merogoh tasnya "Minum ini untuk mengembalikan tenagamu" Lucy memberikan sebotol ramuan pada Ava.

"Terima kasih" Ava menerima ramuan pemberian Lucy "..." Sam melihat Akira dan party nya bersama Elise berlari menjauh dari kedua orang itu.

"Sam, ikuti mereka. Beri tahu party kita bahwa bantuan sudah datang" Ava berbicara pada Sam "Tapi bagaimana denganmu?" Tanya Sam.

"Aku ini petualang" Ava mulai meminum ramuan yang diberikan Lucy hingga habis "Aku bisa bertarung sendiri. Akan kususul kau nanti" Ava menunjukkan pedang di pinggang kanannya.

"Baik. Jangan sampai ketinggalan ya" Sam mulai menyusul party Akira.

Sekitar 300 meter kemudian, party Akira tiba di sebuah tanah gundul dimana terdapat dua orang pria dan seorang gadis sedang melawan seekor naga yang tak memiliki sayap setinggi 6 meter.

Akira mulai mengaktifkan user interfacenya untuk memastikan keadaan.

DRAKE
LVL 45
HP: 295/460
MP: 124/340

DRAKELVL 45HP: 295/460MP: 124/340

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
I (♀) Somehow got Reincarnated as an Eroge ProtagonistWhere stories live. Discover now