Bertemu Kembali

822 104 1
                                    

"Lumayan juga hasil menjual mayat dungeon master kita" Komentar Akira ketika dia bersama Alexia, Colette, Iris, Elise, Lucy dan Ashley duduk di sebuah kafe sambil menikmati minuman.

"ya, pemasukan kita bertambah menjadi 10.000 Aurum. Walaupun ini hal yang bagus tapi kalian harus hemat uang dan jangan terlalu sering foya-foya, ya!" Ashley mengingatkan Akira dan party nya.

"Baru 4 hari bergabung dengan party kita dia sudah menjadi bendahara" Komentar Akira "Menurutku itu tidak masalah. kita memang butuh orang yang mencatat pemasukan dan pengeluaran party kita" Kata Lucy.

"ng?" Colette yang sedari tadi menikmati parfaitnya melihat seorang gadis berambut hitam "Maaf Akira-sama, semuanya, saya mohon ijin dulu" Tiba-tiba, Colette mulai berdiri dari kursinya dan meninggalkan tempat itu.

"hei, kenapa Colette kamu biarkan pergi sendiri?" Tanya Ashley "Biarkan saja. dia itu kuat dan tidak perlu kulindungi lagi" Jawab Akira dengan santai.





"Permisi!" Colette mulai berteriak pada punggung seorang gadis berambut hitam yang mengenakan seragam maid "Kamu... Mia bukan?" Tanya Colette.

Gadis itu berbalik dan menghadap Colette "ya, aku memang Mia".

"Syukurlah! Aku kira aku salah lihat tadi!" Colette yang bersemangat mulai memeluk Mia "Lama tidak bertemu, Colette" Mia juga balas memeluk Colette

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Syukurlah! Aku kira aku salah lihat tadi!" Colette yang bersemangat mulai memeluk Mia "Lama tidak bertemu, Colette" Mia juga balas memeluk Colette.

"Omong-omong, kenapa kamu bisa ada di kota Colceth? kamu juga mengenakan pakaian" Mia mengamati tubuh Colette.

"Aku dibeli oleh petualang bernama Akira-sama. dia adalah majikan yang baik hati. dia memperbolehkanku menjual monster yang kubunuh, memperbolehkanku tidur di kamar penginapan, dan memberiku pakaian" Colette bercerita "Semua anggota party nya juga baik padaku"

"Kamu beruntung ya mendapat majikan yang baik hati" Komentar Mia.

"Kamu sendiri bagaimana? Kenapa kamu bisa berada di kota Colceth? Kamu juga mengenakan seragam pelayan seperti ini" Colette balas bertanya.

"Ceritanya panjang, tapi akan kuceritakan padamu" Mia mulai bercerita.



"Kamu ingat saat aku dibeli pria tua di kota Maplehold dulu?" Mia mengingatkan Colette "ya, waktu itu aku sangat merasa kehilangan. Setelah itu aku pasrah terhadap nasibku" Colette mengingat-ingat.

"Rupanya pria tua yang membeliku itu adalah seorang pedagang, dia membeliku agar dia untuk mendapat tenaga kerja gratis. Jadi dari pagi hingga malam dia selalu menyuruhku membawakan barang-barang dagangannya".

"dan malam harinya, dia selalu memperkosaku jika dia punya kesempatan".

"Tapi rupanya hal itu tidak berlangsung lama. Pedagang itu tiba-tiba wafat dan akhirnya ketahuan kalau dia memiliki hutang yang banyak".

"Jadi anak-anaknya mulai menjualku kembali agar mendapat uang untuk membayar hutang ayah mereka".

"Astaga, jadi kamu kembali ke pasar budak lagi?" Komentar Colette "ya, tapi tidak untuk waktu lama" Mia menjelaskan.

"Aku dibeli oleh seorang bangsawan dan tinggal di rumahnya untuk sementara. Pada suatu hari aku dijadikan hadiah untuk keluarga bangsawan Morisson".

"dan rupanya, keluarga bangsawan Morisson sangat anti perbudakan. Saat aku dijadikan hadiah untuk mereka, keluarga Morisson memerdekakanku dan memberiku pekerjaan sebagai pelayan keluarga" Mia memperlihatkan sebuah choker kain berwarna biru alih-alih kalung besi seorang budak.

"Begitu, syukurlah" Colette pun lega.

"ya, sekarang aku menjadi pelayan keluarga sekaligus pengasuh putri mereka, Alice Morisson. dan kebetulan juga dia sedang berlibur di kota Colceth bersama orang tuanya" Mia menjelaskan.

"Aku senang kamu bisa mendapatkan hidup yang bahagia" Mata Colette mulai berkaca-kaca "Aku juga, kamu mendapat majikan yang terlihat kuat dan anggota party yang memperlakukanmu secara manusiawi" Mia melihat Akira yang sedang mengobrol dengan Alexia, Lucy, Iris, Ashley dan Elise.



PUK

Tiba-tiba, seorang gadis berambut biru yang mengenakan gaun berwarna putih menabrak kaki Mia "Miaa! Temani aku berbelanja!" Pinta gadis itu.

"ah, tentu saja, Alice-ojousama" Mia menanggapi perkataan gadis itu "Colette, pertemuan kita sampai di sini saja. Semoga kamu bahagia dengan majikanmu" Mia mengucapkan salam perpisahan sambil tersenyum.

"Kamu juga, Mia" Colette mencoba menyeka air matanya sementara Mia mulai pergi sambil menggandeng tangan Alice.

"Colette! Ashley khawatir denganmu dan memintaku datang ke sini" Akira tiba di belakang Colette "Saya datang, Akira-sama" Colette menanggapi panggilan Akira.

"Siapa dia? Kamu terlihat akrab sekali dengannya" Akira menatap Mia yang berjalan menjauh "Itu... cerita yang panjang. Jika Akira-sama mau saya bisa menceritakannya" Colette menjawab pertanyaan Akira.

"Kalau kamu mau, ceritakan bersama dengan yang lain di kafe" Ajak Akira "Baiklah, Akira-sama" Colette mulai mengikuti Akira.

bersambung

I (♀) Somehow got Reincarnated as an Eroge ProtagonistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang