Bab 4

474 73 0
                                    

Walaupun perusahaan itu dijalankan oleh pamannya, Song Yuan tidak berani menerapkan ciri-ciri pasukan lintas udara. Kecuali cuti sakit yang tidak perlu minggu itu, dia tidak pernah berani mangkir kerja. Dia terlambat. Song Yuan bangkit dan keluar dari kamar tidur. Ting sedang duduk tegak di atas sofa, menatap TV yang dimatikan, seolah bertanya-tanya benda apa ini.

"Tidak ada yang lain di lemari es, aku memesan sarapan untuk dibawa pulang." Kata Song Yuan sambil menyisir rambutnya, "Aku akan memesan makanan untuk kamu pada siang-"

"Eh, lupakan saja!" Song Yuan merasa terlalu tidak bertanggung jawab untuk meninggalkan anak itu di rumah, jadi dia mengisi berbagai berita tentang "anak-anak bermain dan jatuh dari gedung", "orang asing datang untuk menculik anak itu", dan kemudian dia mengakui takdirnya dan menundukkan kepalanya. Menghela napas, "Aku masih minta izin hari ini. Untunglah besok hari Sabtu."

Song Yuan sangat khawatir meninggalkan Rong Ting secara pribadi di rumah.

Ini bukan anaknya, tapi tentu saja dia harus sementara memikul tanggung jawab "wali" di rumahnya.

Berbicara tentang kebencian, Song Yuan bekerja murni untuk menghabiskan waktu. Ayah Song ingin dia mewarisi supermarket, dan ibu Song ingin dia mengelola perusahaan pakaian. Tapi kedua orang ini memiliki karakteristik yang sama, yaitu istimewa dan istimewa. Kuat.

Song Yuan tidak ingin menjadi gadis cantik yang mewarisi bisnis keluarga. Hanya saja orangtuanya tidak bermaksud pensiun sama sekali. Dia bisa membayangkan jika dia benar-benar pergi ke suatu tempat, dia pasti akan menderita "tuduhan" dan ini Kontrol samping tanpa akhir. Demi perdamaian dunia dan hubungan baik orang tua-anak, setidaknya sekarang dia tidak bisa mewarisi supermarket besar atau perusahaan pakaian. Setelah berdiskusi dengan pamannya, dia memutuskan untuk ikut bekerja dengannya. Dengan cara ini, baik ayah maupun ibu tidak akan mengatakan apa-apa.


Dia hanya menjalankan tugas di perusahaan dan bertanggung jawab untuk pekerjaan kasus sederhana. Dia adalah batu bata, dan dia bergerak di mana dia harus berada, dan dia dengan mudah disingkirkan di seluruh tim.

Dia tidak sering meminta cuti, jadi kali ini kepala departemen juga menyetujui cuti tersebut.

Sekarang kamu sudah pergi, kamu tidak perlu terburu-buru, Aimiru Song Yuan merias wajah dengan sangat detail.

Rong Ting menghela nafas dan menggelengkan kepalanya di dalam hati. Dia benar-benar tidak mengerti pikiran wanita. Di sini, ibu suri tidak memiliki pelayan untuk menjaganya, jadi dia harus datang sendiri bahkan untuk hal-hal seperti merias wajah. Untuk apa.

Bel pintu berbunyi, Song Yuan bersorak, dan dengan cepat membuka pintu untuk menyambut pemuda tampan yang dibawa pulang itu.

Anak laki-laki yang dibawa pulang adalah anak laki-laki yang besar. Dia tersenyum cerah saat melihat Song Yuan, "Halo, makanan Anda ada di sini."

Song Yuan mengambilnya dan mengucapkan terima kasih seperti biasa.

Saudara yang dibawa pulang berkata: "Masalah, pujian bintang lima."

"Ya!"

Song Yuan menutup pintu dan menyapa Rong Ting untuk datang sarapan.

"Aku tidak tahu apa yang kamu suka makan. Bagaimanapun, aku memesan telur yang diawetkan dan bubur daging tanpa lemak dan susu kedelai Xiaolongbao." Song Yuan mengeluarkan sendok kedua dari tas makanan dan menyerahkannya kepada Rong Ting. Poin. Setelah sarapan, saya akan mengajak Anda keluar dan pergi ke kantor polisi untuk melihat apakah ada berita. "

Sekarang waktu pengiriman untuk dibawa pulang memakan waktu setidaknya 30 menit. Rong Ting melihat bubur dan roti kukus yang disajikan dengan buruk, dan terkejut, "Kamu harus makan makanan rendah seperti itu untuk sendirian!"

[END] My son is Prince Gu ChuanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang