Bab 32

256 48 0
                                    

    Akhir-akhir ini rekan-rekan saya sangat senang, tidak untuk hal lain. Setelah Natal, Anda dapat mengambil cuti tiga hari jika Anda bekerja lima hari seminggu.

    Kali ini sungguh luar biasa. Hari Tahun Baru adalah Senin, dan Anda dapat mengambil cuti tiga hari pada akhir pekan.

    Song Yuan telah mengajukan permohonan pengunduran diri. Dia agak enggan. Bagaimanapun, bos perusahaan ini adalah pamannya. Tidak ada yang berani memakai sepatu untuknya, dan tidak ada rekannya yang seperti monster. Semua orang bergaul dengan sangat ramah. Paman adalah bos, dan gaji untuknya lebih tinggi daripada di luar. Ini sedikit lebih tinggi.

    Hanya enggan mengundurkan diri. Terakhir kali, keempat anggota keluarga tersebut juga mengadakan pertemuan mengenai masalah hukou, dan akhirnya memutuskan untuk membawa Rongting ke Beijing.

    Meski kota ini juga merupakan kota lapis pertama, dalam hal pendidikan dan lingkungan medis, Beijing lebih baik.

    Song Yuan adalah seorang penduduk lokal, tetapi dia memiliki tempat tinggal permanen terdaftar di Beijing, yang selalu populer di Shanghai. Ini juga berkat pandangan jauh Kakek Song. Ketika Kakek Song masih kecil, dia ditugaskan untuk bekerja di Beijing. Meskipun dia hanya pegawai biasa di unit, dia juga menetap pada saat itu. Kakek Song menetap di Beijing, dan semua anak pindah ke sana. Belakangan, Kakek Song pensiun dan kembali ke kampung halamannya di kota. Tempat tinggal permanen terdaftar masih di Beijing. Song Haiping menceraikan Chen Linjing, dan Song Yuan dijatuhi hukuman kepada Chen Linjing. Wanita yang tidak dapat mentolerir pasir di matanya ini tidak memindahkan tempat tinggal permanen terdaftar putrinya untuk masa depan putrinya. keluar.

    Song Yuan dulu berpikir bahwa itu adalah hal yang sangat, sangat merepotkan baginya untuk pergi ke sekolah di Beijing dengan tempat tinggal permanennya yang terdaftar. Sahabatku Xie Ya juga berkata bahwa dia sedang diberkati dan tidak mengetahui berkat tersebut.

    Sekarang setelah dia lulus dari universitas, dia tiba-tiba mulai merasa beruntung karena hukou-nya ada di Beijing. Setidaknya ini menyelesaikan masalah sekolah Rong Ting.

    Song Haiping juga mengambil keputusan yang tepat beberapa tahun lalu, yaitu membeli dua rumah di Beijing, yang juga menyelesaikan masalah perumahan mereka, hanya saja semuanya sudah siap dan hanya berhutang angin timur.

    Rong Ting tidak punya pendapat mau belajar di mana, tapi dia masih memberikan saran kecil dalam pertemuan keluarga yang tidak ada hubungannya dengan topik ini. "Aku tidak ingin pergi ke taman kanak-kanak. Aku pergi melihatnya sendiri. Mereka semua anak-anak. Sangat berisik. Sangat menyebalkan."

    Saran ini diabaikan dan ditolak oleh seluruh keluarga.

    Liburan akan dimulai besok. Song Yuan mengemasi mejanya dan menemukan kotak karton untuk menyimpan barang-barangnya.

    "Yuanyuan, bukankah kamu akan berkumpul di hari terakhir? Bendahara mengatakan bahwa dana dapat dialokasikan."

    Song Yuan menggelengkan kepalanya, "Tidak perlu alokasi dana. Saya melihat Lao Liu dan mereka semua sedang terburu-buru untuk kembali ke kampung halaman mereka selama liburan tiga hari. Mereka pasti tidak bisa berkumpul. Lalu, saya tidak langsung pergi ke Beijing. Minggu depan, temukan hari ketika semua orang sedang tidak sibuk. Saya meminta Anda untuk makan enak. Bagaimana jika semua orang bernyanyi lagi? "

    Bahkan jika Song Yuan biasanya rendah hati dan tidak memamerkan kekayaannya, rekan perusahaan juga tahu bahwa dia adalah keluarga kaya generasi kedua yang kaya.

    Tapi semua bukan master yang setebal tembok kota, "Kami sudah membahas bagaimana melakukannya, dan rekan dari sistem AA perusahaan mengundang Anda untuk makan malam dan bernyanyi."

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now