Bab 77

143 35 0
                                    

   Ketika Rong Heng berkata demikian, Song Yuan tidak menjawab.

    Masih ada waktu sekitar dua puluh detik sebelum dia dapat melewati persimpangan ini lagi, dan dia juga memiliki waktu dua puluh detik untuk terpengaruh oleh perkataannya.

    Jika kalimat ini diucapkan darinya di harem di zaman kuno, dia pasti tidak akan mempercayainya, juga tidak akan berani mempercayainya.

    Apakah dia berbicara atau melakukan sesuatu, pikiran pertamanya adalah bagaimana memaksimalkan minatnya. Ketika dia tidur, dia memiliki lebih banyak mata daripada dia. Setidaknya di zaman kuno, dia belum pernah melihat siapa pun dalam pikirannya. Hidup. Tentu saja, seperti yang pernah dia katakan, duduk di kursi itu, dia tidak menghitung orang lain, mereka akan menghitungnya. Jika kaisar dihitung oleh orang lain, bukankah itu terlalu tidak kompeten dan konyol?

    Sekarang dia mengatakan ini, dia mempercayainya.

    Dia percaya bahwa dia mencintainya sama seperti dia mencintainya.

    Belakangan, dia berpikir lebih dari sekali, jika dia hanya Ziheng, itu akan baik-baik saja, tetapi dia bukan hanya Ziheng, dia juga kaisar, keputusan apa pun yang dibuat terkait dengan orang-orang orang Li.

    Dia pikir dia tidak mendengar ini, toh dia mengatakannya tanpa alasan.

    Song Yuan menyalakan musik mobil, dan semua lagu yang dia suka dimainkan.

    Rong Heng tidak heran melihat dia tidak merespon, bahkan, duduk di sampingnya seperti ini, bahkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia merasa puas.

    Memikirkan analogi yang baru saja dia buat, dia juga memikirkan dirinya sendiri. Ketika dia pertama kali menghilang, dia mengira orang lain menyembunyikannya. Pada saat itu, orang-orang dalam kepanikan, memasuki dan meninggalkan kota dilarang keras, dan dia menemukan semua yang dapat dia temukan. Bahkan Rumah Umum dicari berkali-kali olehnya, Dia mengirim mata-mata untuk menatap Rumah Umum selama setengah tahun, dan akhirnya, dia akhirnya menerima kenyataan bahwa dia menghilang.

    Dalam lima tahun itu, dia bahkan punya ide yang sangat absurd, selama dia masih di sini, bahkan jika dia bukan seorang ratu, dia bisa menerimanya bahkan jika dia tidak menikah dengannya.

    Memikirkannya sekarang, dia juga menipu dirinya sendiri dan orang lain, dan dia tidak bisa menerima wanita itu bersama orang lain selain dirinya.

    Tak satu pun dari mereka berbicara, Song Yuan mengemudi dengan serius, sementara Rong Heng bertanya-tanya apa yang harus dilakukan selanjutnya.

    Rong Ting menghitung waktunya. Dia menghitung ibu suri dan ayahnya akan segera datang. Dia mematikan lampu di rumah dan mengunci jendela. Baru setelah itu dia membawa pot isolasi anak-anaknya dan keluar. Dia hanya menutup pintu dan melihat Tante tetangga berdiri di depan pintu dengan tas besar dan tas kecil, dengan ekspresi sedih. Sebenarnya, Rong Ting agak takut melihatnya sekarang. Perutnya terlalu besar sekarang, begitu besar sehingga dia membuatnya takut.

    Tetapi bahkan jika dia takut, melihatnya begitu sulit sekarang, Rong Ting masih berlari ke depan dan berkata dengan lembut, "Bibi, apakah kamu butuh bantuanku?"

    Para tetangga dan bibinya sangat baik padanya dan sering mengiriminya buah untuk dimakan.

    Wu Siyu benar-benar sedikit kesepian dan tidak berdaya saat ini. Bahkan jika Rong Ting hanya seorang anak berusia enam tahun, dia tampaknya telah menangkap sedotan penyelamat hidup, suaranya agak tidak stabil, "Rong Ting, dapatkah kamu membantu Bibi mengambil ini Bag? Bibi tidak punya apa-apa untuk dipegang. "

    “En, bagus!” Rong Ting mengambil tas terbesar di tangannya dan bertanya lagi, “Bibi, ada apa denganmu?”

    Wu Siyu juga takut mati, tapi dia masih agak stabil, dan dia menangis sekarang, "Saya, saya sepertinya telah memecahkan cairan ketuban, ini lebih dari seminggu lagi dari tanggal pengiriman yang diharapkan, tidak ada orang di rumah, saya mendengarkan Jika cairan ketuban pecah, kamu harus segera ke rumah sakit ... "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ