Bab 96

117 29 0
                                    

    Setelah kembali ke Beijing, Rong Ting harus masuk ke Taman Kanak-kanak. Padahal, dengan bakat, karakter, dan kemajuannya, dia bisa langsung masuk sekolah dasar. Hanya saja sekolah dasar dimulai pada tanggal 1 September, dan hanya anak-anak berusia di atas enam tahun yang diterima. Rong Ting akan berulang tahun yang ke-6 bulan ini, dan dia hanya dapat pergi ke sekolah dasar setelah sekolah dimulai pada tanggal 1 September tahun ini. Dalam beberapa bulan terakhir juga Dalam transisi taman kanak-kanak, biarkan dia beradaptasi dengan kehidupan kolektif sebelumnya.

    Awalnya Rong Ting mengira bahwa taman kanak-kanak adalah tempat anak-anak berkelahi dan bermain. Setelah ia masuk ke taman kanak-kanak elit dan frustasi untuk wawancara, ia tidak berani memandang rendah taman kanak-kanak ini. Toh anak-anak taman kanak-kanak modern sangat pintar dan menguasai segala aspek. Pengetahuan tidak selalu kurang dari dia.

    Di hari pertama taman kanak-kanak, Song Yuan bahkan lebih gugup daripada Rong Ting.

    Dia bangun sangat pagi hari itu dan mulai memeriksa apakah ada sesuatu yang lupa dia bawa. Taman kanak-kanak memiliki botol air dan tas sekolah. Song Yuan memandang Rong Ting dengan mengenakan seragam taman kanak-kanak, dan tidak bisa menahan diri, jadi dia mengeluarkan ponselnya kepadanya. Saya mengambil lebih dari selusin foto.

    Seragam taman kanak-kanak ini sangat indah, mirip dengan gaya kampus Inggris, Rong Ting sangat canggung mengenakan kemeja putih, Song Yuan berjongkok dengan canggung dan mengikatkan dasi untuknya, seragam gadis itu adalah dasi kupu-kupu, sangat Gaya barat, hal ini membuat Song Yuan iri dan berkata: "Kamu tidak tahu, seragam sekolahku dari SD sampai SMA jelek. Belum pernah ada seragam sekolah seperti ini di komik. Itu adalah pakaian olahraga yang paling umum. Hebat, anak-anak zaman sekarang sangat bahagia! "

    Rong Ting merasa tubuh ini sangat canggung, "Menurutku tidak terlalu indah, ini sangat aneh."

    "Kamu pria straight tidak memiliki estetika. Kamu terlihat sangat bagus dalam setelan ini. Ini seperti ..." Song Yuan berhenti, memiringkan kepalanya dan berpikir, "Ini seperti seorang pangeran kecil."

    Rong Ting melengkungkan bibirnya, "Aku awalnya pangeran."

    "Itu dulu, ini modern. Ayo pergi ~ George."

    "Aku bukan babi itu!"

    Tahun ini adalah Tahun Babi, dan telah populer menggunakan Peppa untuk memanggil bayi babi betina. George adalah bayi babi jantan. Ketika Song Yuan pertama kali menggoda bahwa Rong Ting adalah George, Rong Ting tidak mengetahui tangkai ini sampai mereka pergi berbelanja bersama. Rong Ting merasa Aku bosan dan duduk di toko menunggunya. Pemilik toko mengira dia imut, jadi dia menunjukkannya di TV. Sayangnya, kartun anak-anak itu adalah Peppa Pig. Setelah hari itu, Rong Ting mendengar tentang Song Yuan lagi. Panggil dia George dan dia akan protes keras.

    Taman kanak-kanak Rongting tidak jauh dari rumah mereka, dan dapat dicapai dalam sepuluh menit dengan mobil tanpa kemacetan lalu lintas.

    Song Yuan mengirim Rong Ting ke taman kanak-kanak. Guru yang tampak baik hati sudah menunggu di pintu. Taman kanak-kanak baru saja dimulai. Ada banyak bayi berusia tiga atau empat tahun yang menangis di pintu dan di taman, dan ada yang selingkuh. Dia menolak untuk pergi ke sekolah dan harus kembali dengan orang tuanya. Itu juga berisik untuk beberapa saat. Wajah Rong Ting sedikit tidak sabar, dan terlalu berisik di sini. Jika kamu tidak tahu bahwa kamu akan bekerja, jika kamu menangis sedih dengan ini Anak-anak pergi ke kelas bersama, dia harus berbalik dan segera pergi.

    "Kalau begitu Rongting, aku pergi."

    Song Yuan berpikir bahwa Rong Ting akan enggan Tadi malam, dia masih memikirkan amukannya, bagaimana dia akan menghiburnya, tidak pernah menyangka, dia sangat tenang dan tenang, sebaliknya, dia sedikit enggan untuk menanggungnya.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinOnde histórias criam vida. Descubra agora