Bab 47

225 51 0
                                    

    Song Yuan terkadang merasa bahwa dia tidak tahan, dan terkadang dia sangat tenang Sama seperti sekarang, tangannya gemetar, dan jiwanya gemetar, tapi dia berjalan di Rongting dan bertanya padanya dengan bingung. Ketika sesuatu terjadi, dia menenangkan diri sejenak, seolah-olah tidak ada yang salah dengannya, dan tersenyum padanya, "Mungkin sikat gigi elektrik rusak, saya akan menunggu yang lain, dan saya akan melapor agar Anda bekerja di sekitar sini untuk makan siang. Makan siang akan selesai, apakah kamu ingat? "

    Rong Tingen berkata, "Ingat, ada dua kelas di sore hari, Taekwondo dan Bahasa Inggris."

    Meski belum lama saya pindah ke sini, Song Yuan tidak berani menunda kelas anak-anaknya. Sebuah lembaga pelatihan di dekatnya mendaftarkan Rongting untuk kelas taekwondo dan kelas bahasa Inggris. Sekarang anak-anak taman kanak-kanak itu bisa menyelinap dalam bahasa Inggris. Cuckoo sudah kalah di garis start, dan tidak bisa tertinggal.

    "Kedua kelas itu lebih dari satu jam, jadi ibuku tidak harus bersamamu sepanjang waktu. Aku bertanya kepada guru. Orang tua dari anak-anak lain juga menyekolahkan anaknya di sana dan menunggu sampai kelas selesai."

    "Ibu," Rong Ting mengerutkan kening dan menatapnya, "Kamu sudah mengatakan ini tadi malam, mengapa kamu menekankannya lagi?"

    Song Yuan merasakan sedikit di dalam hatinya, tetapi di permukaan dia masih berpura-pura menjadi sangat baik, "Ah, aku lupa. Aku belum istirahat dengan baik akhir-akhir ini, dan ingatanku telah surut."

    "Kalau begitu ratu harus memperhatikan istirahat. Kamu tidak perlu menunggu aku di sana, kamu akan memanggilmu setelah kelas, dan kamu akan menjemputku lagi. Jangan khawatir, aku tidak akan pergi dengan orang asing atau berbicara dengan orang asing. "

    Pagi berlalu dengan sangat cepat, dan Song Yuan belum mengundang bibinya, jadi dia hanya membuat rice cooker yang direbus iga babi di rumah.Untungnya, Rongting tidak memilih terlalu banyak.

    Setelah makan siang dan membiarkannya istirahat sebentar, ibu dan anak itu keluar Lembaga pelatihan itu tidak jauh dari masyarakat, hanya butuh sepuluh menit untuk berjalan kaki.

    Setelah melihat Rong Ting memasuki kelas, Song Yuan pergi. Dia hampir berlari pulang ke rumah sepanjang jalan, menutup pintu, dan duduk di sofa. Dia menarik napas dalam-dalam dan mengirim pesan teks kepada orang tuanya: Tolong! Jianghu tolong! "

    Ketika hal seperti ini terjadi, orang tuanya adalah hal pertama yang dia pikirkan.

    Dia merasa nyaman hanya jika orang tuanya ada di sisinya, bahkan jika langit turun, dia tidak terlalu panik.

    Saya tidak tahu apakah Ibu dan Ayah sibuk, jadi mereka hanya dapat mengirim pesan teks terlebih dahulu, lalu Song Yuan menahan napas dan menatap kertas dinding TV dengan kosong.

    Setelah beberapa saat, Song Haiping menelepon. Agak berisik di sana, tapi segera tenang, "Yuanyuan, ada apa? Ayah masih minum dengan seseorang. Bukankah dia kehabisan uang?"

    Song Yuan hampir mati ketakutan. Dia telah ditahan hari ini. Pada saat ini, mendengar suara ayahnya, dia akhirnya melepaskan emosinya, "Ayah! Apakah Anda ingat Tuan Xie itu, tahukah Anda! Dia, dia? Itu ayah Rong Ting! "

    Ini hanyalah kejutan dan sambaran dari biru.

    Song Haiping mengira dia mengalami halusinasi pendengaran, "Apa, apa yang kamu katakan?"

    Semua dialek diucapkan.

    "Ayah, apa yang harus saya lakukan? Saya tidak percaya ini benar. Rong Ting melihatnya beberapa hari yang lalu, tetapi dia tidak mengatakan bahwa itu adalah ayahnya. Tidak peduli bagaimana saya menjelaskannya, saya tidak tahu apakah saya merokok Kegilaan macam apa, dia benar-benar setuju untuk melakukan tes paternitas, dan tesnya ternyata mereka adalah hubungan ayah-anak. Bagaimana ini mungkin? Apa yang harus dilakukan! "

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now