Bab 72

154 36 0
                                    

    Setelah Rong Heng kembali ke hotel, mengingat apa yang terjadi hari ini, dia selalu merasakan sesuatu yang aneh.

    Liontin giok Guanyin ini, jika dipikir dengan hati-hati, seharusnya diambil oleh Rong Ting di ruang rahasianya saat dia tidak memperhatikan. Hari ini saya harus tahu bahwa dia melihat liontin giok. Dengan karakter Rong Ting, dia tidak akan pernah mengatakan apa-apa, bahkan jika dia sekarang "amnesia", maka hanya ada satu kemungkinan bahwa liontin giok ini sengaja dipasang oleh Rong Ting. di sana.

    Dia tahu bahwa putranya sangat pintar, dan dia jauh lebih baik daripada dia dalam pelajaran dan pikirannya. Tetapi saya tidak menyangka Song Yuan tidak meragukannya, Song Haiping dan Chen Linjing tidak meragukannya, sebaliknya, putra ini, yang belum berusia enam tahun, mencurigainya, dan bahkan menggunakan metode seperti itu untuk mengujinya.

    Untuk sementara, Rong Heng tidak tahu apakah dia harus tertawa atau tidak.

    Dia sedikit penasaran dengan kesimpulan apa yang didapat Rong Ting.

    Berdasarkan pemahamannya tentang Rong Ting, dia pikir dia harus memberitahunya, atau dia sudah mengatakannya.Dengan spekulasi ini, dia sepertinya masuk akal hari ini. Tampaknya ibu dan anak pada dasarnya dekat, bahkan jika dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Rong Ting, Rong Ting masih dekat dengan ibunya, dan masih lebih menyukainya.

    Dia telah memikirkan setiap kemungkinan situasi sebelumnya, dan sekarang Rong Ting mencurigainya, atau dia telah menyimpulkan bahwa dia berpura-pura kehilangan ingatannya, dan dia tahu bagaimana menghadapinya. Yang membuatnya lebih gugup dari ini adalah apakah dia melihat sepasang anting berlian.

    Jika dia melihatnya, apakah dia menyukainya?

    Jika dia tidak melihatnya, kapan dia akan melihatnya?

    Rong Ting mengangkat telepon untuk menyalakan layar dan ingin melihat waktu. Sekarang sudah jam setengah delapan, dan sudah hampir satu jam sejak dia pergi. Bukankah dia pergi ke kamar mandi selama ini?

    Dia menunggu dan menunggu dan menunggu, menunggu sampai jam sembilan, melihat-lihat WeChat, tidak ada pesan darinya, dan dia tidak menelepon, hanya itu saja, dia seharusnya sudah selesai mandi juga, benarkah? Apakah kamu tidak melihatnya? Mungkinkah dia tidak melihatnya karena posisinya yang tidak mencolok?

    Dia berdiri, berjalan di sekitar suite, dan tercengang ketika dia melewati cermin dari lantai ke langit-langit dan melihat wajahnya yang sedikit cemas.

    Sudah berapa lama saya mengkhawatirkan untung dan rugi? Dia menertawakan dirinya sendiri ketika dia bereaksi.

    Dia tiba-tiba teringat tahun itu. Saat itu, dia tidak tahu identitasnya. Dia baru saja mengungkapkan perasaannya satu sama lain. Pikirannya berbeda dari orang lain. Dia terus terang untuk mengatakan apa pun yang dia miliki. Terkadang, apa yang dia katakan membuatnya tidak setuju. Ketika dia puas, dia akan berdebat dengannya. Pada saat itu, dia hanya menganggapnya sebagai putri angkat dari Rumah Jenderal. Dia mendengar apa yang dia katakan dan bosan dengan masa feodal dan ketidakpuasan dengan aturan dinasti. , Aku tidak bisa menahan untuk menahan amarahnya, ingin dia berhati-hati dalam perkataan dan perbuatannya, dan ingin dia menjadi lebih tenang. Tidak dapat dipungkiri bahwa pertengkaran akan terjadi. Begitu dia lupa apa penyebabnya. Keduanya bertengkar sengit dan menolak untuk menundukkan kepala satu sama lain. Dia tidak pernah berjongkok di depan orang lain dan pergi ketika dia sangat marah.

    Adapun dia, dia sengaja menggunakan kata-kata untuk membangunkannya nanti, "Kamu pergi, kamu pergi! Jangan datang lagi jika kamu pergi!"

    Bagaimana dia bisa mendengar kata-kata seperti itu dalam hidupnya? Dalam kemarahan, dia kembali ke Istana Timur dan menghancurkan satu set set teh. Dia masih belum bisa dimengerti. Dia tidak bisa tidur di malam hari. Dia melempar dan berbalik. Dia adalah pangeran dan penguasa masa depan dunia ini , Tidak ada yang mengira dia menundukkan kepalanya.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinWhere stories live. Discover now