Bab 17

307 53 0
                                    

    Ketika Song Yuan bangun, dia menemukan bahwa tidak ada orang di rumah. Di atas meja, dia melihat buku fotokopi yang ditinggalkan oleh Rong Ting. Kaligrafi anak itu sangat bagus--

    [Kesepian pergi keluar dengan kakek, jangan membacanya]

    Dia menekuk bibirnya, dan setelah menghabiskan beberapa hari bersama Gu Gu, dia mulai merasa menarik memiliki anak di rumah. Bagaimanapun, dia tidak punya pacar atau suami, dan dia tidak perlu mengaku secara emosional kepada siapa pun. Membesarkan anak tidak terlalu sulit baginya.

    Ayah pergi keluar dengan GuGu. Seharusnya itu sarapan, dan dia pasti akan membawakannya sebagian.

    Song Yuan tidak begitu terburu-buru. Ia menggosok gigi dan membasuh wajahnya perlahan, merias wajah, dan mengecek hasil tes garis ayah di aplikasi, namun laporannya belum keluar. Ini

    Di saat yang sama, Song Haiping dan Rong Ting sangat marah satu sama lain sehingga mereka masih ingin sarapan, tetapi keduanya tidak lupa membawakan sarapan untuk Song Yuan. Song Haiping membeli dua pangsit kukus dan pangsit kukus. Gulungan nasi siap untuk pulang.

    Dalam perjalanan, Rong Ting tidak mau memperhatikan kakeknya yang suka memberontak.

    Tentu saja, Song Haiping tidak marah dengan pengadilan. Dari sudut pandang ayahnya, dia juga ingin memarahi putrinya. Ketika dia menceraikan mantan istrinya, dia masih sangat muda, tetapi dia masih berkata kepadanya dengan suara seperti susu: " Ayah, semoga Ayah dapat bertanggung jawab secara emosional di masa depan. "Saat itu, dia tersenyum dan menangis bersama putrinya setelah tertawa. Saat itu, betapa pandainya putrinya. Dengan contoh negatif tentang dirinya, mengapa dia ikut campur? Huo Pit, apakah itu ada hubungannya dengan seekor anjing dengan selusin istri muda?

    “Nak, sebenarnya, hatimu juga tertuju pada ayahmu.” Song Haiping menghela nafas, “Kebunku sangat menyedihkan.”

    Rong Ting sangat tidak puas dengan kata-kata ini, "Aku hanya memiliki ibu dan ratu di dalam hatiku yang kesepian."

    Kakek mengatakan bahwa jenis komentar yang memberontak dan sulit diatur, dan sekarang dia benar-benar mengatakan bahwa dia terhadap ayah, dia tidak pernah ke arah ayah, dan yang dia lakukan hanyalah untuk ibu.

    Ayah dan kaisar memiliki kekuatan yang besar, dan ibu serta ratu tidak memiliki apa-apa selain dia.

    “Kalau begitu ayahmu punya selusin istri muda, kenapa kamu tidak membicarakannya?” Setelah Song Haiping kembali sadar, dia juga punya pikiran untuk menggoda anak-anak, dengan sengaja menggodanya, “Pada titik ini, kamu tidak bisa dibandingkan dengan Yuanyuan. Jadi, Anda berpura-pura menyukai Yuanyuan, dan Anda sangat menyukai ayah Anda. "

    Wajah Rong Ting melotot karena amarah, dan tinju kecilnya mengepal, "Sebagai anak manusia, bagaimana kamu bisa berbicara tentang kesalahan ayahmu, bagaimana kamu bisa campur tangan di halaman dalam ratu ayah, tindakan ini melanggar kesalehan berbakti."

    "Ngomong-ngomong, kamu tidak terlalu menyukai Yuanyuan. Jika kamu benar-benar menyukainya, bagaimana kamu bisa melihatnya menderita keluhan seperti itu."

    Itu hampir merupakan bangunan ke-13 di mana rumah Song Yuan berada. Rong Ting mendengar Song Haiping berulang kali menyangkal perasaannya terhadap ibunya. Dia sangat marah sehingga dia membuang tangan Song Haiping dan berlari ke gedung ke-13, tepat ketika lift datang. Dia tidak menunggu Song Haiping, tetapi dengan cepat menekan tombol tutup.Ketika Song Haiping masuk, pintu lift sudah ditutup.

    Song Haiping tertegun, dan tersenyum setelah bereaksi, "Anak ini ..."

    Song Yuan mendengar ketukan di pintu, membuka pintu, dan melihat Rong Ting berjalan dengan hampa, terlihat marah, dan masih sangat marah.

[END] My son is Prince Gu ChuanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang